Wednesday, June 3, 2015

Review Theater no Megami - 29.05.15
Unknown8:39 PM 0 comments

Ayana Shahab
Member yang sering disebut Ms. Typo / Sleepyhead ini terlihat sangat semangat diperforma kali ini. Dari lagu pertama hingga akhir semangatnya tidak menurun sekalipun. Lagu-lagu seperti M04, M10, M11, Ayana tampak mampu melibas semuanya dengan performa yang sangat mengasyikan untuk dilihat. Di unit Candy pada show kali ini, Ayana menambahkan sisi lucu pada dirinya dengan rambut gaya rambut twin tail, yang bisa dibilang….. membuatnya jadi seperti anak kecil lagi. Lucu banget ay! Kemudian pada saat MC, Ayana memberi sebuah kode pada fans kalau sebentar lagi ulang tahun. Cieee. Semoga kedepannya Ayana mampu mengembangkan performa serta MC nya ditheater. Lanjutkan, Ay!

Beby Chaesara Anadila
Sungguh sedikit cela yang bisa ditemukan pada Beby. Keluwesan gerak dan serta ritme pada tiap gerakan tari yang disuguhkan terihat sempurna. Beby di show kali ini seperti kembali mengingatkan bahwa dalam tiap gerak tarinya, dia juga membawa perasaanya ke dalam situ. Sehingga itu menambah dimensi dari gerakkan dance Beby. Beby membawa aura idol yang kuat di pertunjukkan ini. Tak terlihat bahwa sebenernya ini adalah gerakan yang belum lama ia pelajari. Di sisi MC, Beby termasuk yang aktif dalam memancing suasana yang kadang hampir tenggelam. Good job, Beby!

Delima Rizky
Delima menggantikan posisi Rachel pada malam itu di unit song Candy. Sorry to say, Candy terlihat berantakan untuk disuguhkan ke penonton. Terlihat jelas Delima masih belum menguasai koreo Candy. Hanya beberapa part yang bisa dia kuasai. Terlihat memang latihannya sangat singkat. Mungkin ada sedikit nilai plusnya sih, Delima tidak panik ketika tidak tahu/salah gerakan. Dan entah kenapa, dibeberapa group song, Delima juga banyak terlihat salah gerakan dan delay. Ayo Del, harus lebih diperhatiin sama serius untuk performnya. Memang posisi sebagai pengganti agak berat, karena kamu harus bisa menguasai hampir semua koreo. Kesempatan untuk mengembangkan penampilan juga masih banyak. Tetap fokus latihannya biar bisa tampil lebih baik lagi. Untuk MC, nyamber nyambernya agak diperbanyak Del, bikin suasana MC jadi rame. Pokoknya Delima pasti bisa jauh lebih baik dari ini.

Dena Siti Rohyati
Member satu ini yang sangat suka dengan pelangi yaitu Dena Siti Rohyati,untuk penampilan Dena di show kali ini masih sama dengan penampilan di show sebelumnya,tidak mengalami peningkatan dan juga tidak mengalami penurunan. Dena terlihat enjoy dari awal show sampai akhir show,malahan di lagu sehabis Encore mood funnya terlihat naik.Untuk MCnya sendiri di show kali ini masih sama dengan show sebelumnya,masih terlihat jaimnya,jadi untuk show selanjutnya semoga Dena nggak usah jaim2 lagi ya,tetap jadi diri sendiri ya Den.Kamu keren!Goodluck! :)

Devi Kinal Putri
DeKiPu alias Devi Kinal Putri,kenapa catatan kamu kali ini masih sama dengan catatan kamu dishow sebelumnya ya? Kamu terlihat masih cengengesan di awal show di lagu Yuuki no Hammer,lebih tepatnya disaat kamu menyangkul di dekat Shania. Semoga untuk show selanjutnya kamu lebih serius dri segi ekspresinya ya. Di unit song kali ini kamu dapat point plus,di unit song show kali ini kamu juaranya. Gerakan kamu bisa selaras dan serasi dengan beat lagunya. Dance yang akurat, timing yang pas, serta power yang juga pas membuat kami berpendapat bahwa sejauh ini, inilah penampilan terbaik kamu di unit song.Untuk MCnya juga nggak ada penurunan dari show sebelumnya,selalu seru dengan kekocakan yang kamu timbulkan.Tolong untuk catatan yang di atas diperhatikan ya Capt! Semangat, mb :)

Gabriela Margareth Warouw
Masih sama dengan show yang lalu. Sepertinya Gaby sedang memperlancar gerakan dari setiap lagu disetlist Thegami ini. Bagus sih, tapi lebih baiknya kalau cepat Gaby memberikan gimmick yang fresh disetiap penampilanya. Sedikit masukan aja, untuk unit Song kamu, mungkin ekspresi agak lepas gab. Soalnya masih terlihat kurang lepas aja ketika kamu bermain ekspresi dilagu ini. Untuk MC, kenapa Gaby jadi gak rusuh lagi ya? Padahal itu poin plus kamu ketika MC. Coba cari tandeman lain, jadi gak harus berpatokan sama Beby aja. Oke Gab?

Ghaida Farisya
Birthday Girl, Kamen Rider Ghaida.. Ghaida perform dengan penuh semangat dan antusias di hari ulang tahunnya. Di sini kami juga kaget, ternyata Ghaida bisa menunjukkan sisi imutnya juga :)) lucu banget Ghai hahaha. Di show ulang tahunnya, sinar Ghaida jauh lebih terang jika dibandingkan show kemarin. Auranya juga sangat menyenangkan untuk dirasa. Secara keseluruhan performance, power dari dance Ghaida di show ini sangat stabil, tidak overpower dan pas sekali, apalagi di US Locker Room Boy. Pertahankan dan tingkatkan lagi ya Ghai di setiap performnya J

Haruka Nakagawa
Haruka…. kami semua cinta Haruka loh J di perform kemarin sepertinya Haruka menurun sangat drastis ya dari segi power dan ekspresi? Apa karena kondisi kesehatan Haruka? Show kemarin, kami tidak melihat sosok “Haruka” yang seperti biasanya. Sosok yang biasanya bersinar dengan indah. Tapi kami tetap salut dengan Haruka saat di Unit Song, keceriaan dan senyum yang dibawa Haruka saat Candy itu benar-benar bikin enjoy sekali saat melihat performnya, karena memang senjata andalan mu adalah ekspresi. Semangat ya Haruka!

Jessica Vania
Jeje udah asik banget ngebawain setlist Thegami ini. Enjoy dengan Unit Songnya. Mungkin Jeje nyaman ngebawain banyak lagu yang sebagian besar lucu dan enerjik kawaii. Jeje bisa membawakan semua lagu dengan ciri khas Jeje, tanpa merubah inti dari lagu tersebut. Masukannya, agak sedikit power disetiap gerakan dance. Walaupun Jeje sudah menguasai semua lagu. Ya biar penampilan Jeje lebih oke lagi aja sih. Untuk MC, dipertahanin untuk ngebanyol khas Jeje, ditambah variasi dan bahan aja untuk disetiap perform. Biar suasana theater jadi heboh kalau MC.

Jessica Veranda
Oke,langsung saja untuk penampilan Veranda di show kali ini bisa dibilang sedikit lagi mendekati kata "Perfect". Dari awal show sampai akhir, performa Veranda tidak telihat mengalami naik turun,Veranda terlihat sangat stabil. Untuk unit songnya sendiri Veranda di show kali ini mengalami banyak peningkatan dari show sebelumnya,apalagi dari segi interaksi dengan penontonnya sudah ada,sudah sangat cukup malahan,tapi jangan banyak2 juga ya,takut nanti penontonnya pingsan di dalam theater kan repot jadinya hehe. Over all sih Veranda OK di show kali ini,pertahankan terus ya Ve!

Melody Nurramdhani Laksani
Jangan pernah meragukan Melody! Mungkin inilah kata yang tepat untuk idol sekelas Melody. Tanpa diragukan, ia berhasil memimpin yang lain untuk menyuguhkan sesuatu sajian yang memukau. Hampir tidak ada kesalahan dari Melody di show ini. Semua bisa ia kuasai dengan baik, dan yang paling penting, ia juga terlihat sangat menikmati tampil di atas panggung. Tidak ada keraguan dari penampilan seorang Melody di group song maupun unit song. Ia bisa membagi porsi antara dewasa, serius, dan ceria, yang kesemuanya bisa ia bawakan dengan sama bagusnya.

Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nabilah memang merupakan satu dari sekian mata pisau yang siap menghunus tepat ke jantung para penonton. Nabilah, kini bertransformasi menjadi ujung mata pedang: menghunus lebih dalam! Melihat dia perform, rasanya 3-4 kali lebih berkembang dari beberapa waktu yang lalu. Memang, sangat mengasykkan jika melihat perkembangan Nabilah. Penempatan ekspresi yang tepat serta stamina yang konsisten hingga akhir pertunjukkan, membawanya ia ke tempat yang pantas untuk disorot banyak orang. Ia memang salah satu Dewi Theater pada show ini. Salut!

Rezky Wiranti Dhike
Dhike, US Arashi-nya makin kereen! Mungkin di US ini PR Dhike adalah timing dancenya saja, lebih sering agak terlihat telat dari beat lagunya. Coba rasakan beat lagunya tidak hanya dengan telinga, tapi juga hati. Menyatulah dengan lagu itu dan kami percaya kalo Dhike udah bisa ngelakuin hal itu, Dhike bisa jadi performer yang sangat keren di lagu ini. Karena dari segi ekspresi, Dhike udah juara. Dari segi power juga sudah lebih dari cukup. Untuk MC sih, Dhike sudah cukup oke, jadi seneng nyelepet ya sekarang kalau MC? Hahaha, gapapa lucu kok. Ganbatte, Dhike!

Sendy Ariani
Masih konsisten penampilannya dari show yang lalu. Mungkin untuk show berikutnya, Sendy harus menambahkan lebih lagi untuk variasi dance dan penekanan ekspresi pada setiap lagu. Untuk memberikan warna aja di setiap penampilan, jadi gak selalu template aja dilihatnya. Untuk MC nya, Sendy sudah mulai terbiasa untuk memulai duluan pembicaraan. Sekedar saran, Sendy jangan malu malu untuk ngeluarin konyolnya ketika distage. Coba bikin duet baru sama Dhike, itu pasti tambah seru ketika MC. Jadi team J punya tandeman yang macem - macem ketika MC. Panggung itu milik kalian, dan kalian harus membuat penonton terhibur lebih dan lebih lagi.

Shania Junianatha
Dilihat dari penampilan Shania di show sebelumnya kalau dibandingkan dengan show kali ini Ada perbedaan yang cukup mencolok. Di show kali ini Shania berhasil mengembalikan ketajamannya dalam dance dan ekspresinya disetiap lagu yang Shania bawakan.Di show kali ini Shania juga terlihat sangat bersemangat, apalagi sesampainya dia di unit songnya Locker Room Boy.Untuk MCnya sendiri Shania emang selalu asik dan seru,selalu memperhatikan apa yang sedang dibahas di MC tersebut,tidak pernah asik sendiri dengan hal-hal lain.Keseluruhan untuk penampilan Shania di show kali ini sangat keren, semoga bisa berlanjut di show-show berikutnya ya Shan!Semangat!!! :)

Thalia Ivanka Elizabeth
Thacil, harusnya bukan Thacil lagi, tapi jadi Thadut :)) Vanka, perkembangan grafik performance  Vanka ini sangat bagus loh sejak awal setlist ini dimulai, meningkat di setiap shownya.  Performance di Unit Song pun sudah bisa terlihat, dance Vanka dan ekspresi tidak tertutup dengan Nabilah (center di US ini) dan di Group Song yang lain, Vanka juga sangat enjoy dan enerjik di setiap lagunya. Untuk MC, Vanka masih kurang berani untuk stand-out sepertinya, Vanka masih terlalu banyak diam, kalau kamu ngerasa garing/jayus, gapapa kok tetep ngomong aja. Justru itu lucunya MC kamu. Ya?
In Category : ,

0 comments

Post a Comment