Wednesday, August 12, 2015

Warna-Warni Indah yang Memperkaya Rasa
Maulana Fadilah8:42 PM 0 comments

Suatu hari ada seorang anak kecil di toko buku. Dia berdiri tepat di depan rak yang memajang krayon dengan berbagai warna. Warna-warna yang meriah dan berbeda tiap karakternya adalah hal yang menyenangkan bagi anak itu.

Kini kami mengerti apa yang anak kecil itu rasakan.

Karena kami melihat hal yang sama di Team J formasi baru :)

Setelah hampir 2 tahun tak pernah kedatangan member baru, (malah lebih sering kehilangan) akhirnya Shinta Naomi, Sofia Meifaliani dan Elaine Hartanto menjadi tambahan baru untuk Team J. Kedatangan Naomi, Elaine dan Sofia memberi "warna" untuk Team J. Warna yang belum pernah Team J dapat sebelumnya. Team J kini adalah kotak krayon yang punya berbagai macam warna, yang berbeda-beda namun tetap harmonis dan indah.

Harapan kami untuk Naomi, Sofia dan Elaine, semoga kalian mampu menjadikan Team J lebih baik lagi dari sebelumnya. Meleburlah dengan karakter Team J tanpa perlu kehilangan warna kalian sendiri. Sayangi Team J beserta seluruh elemennya dan buatlah team ini lebih menyenangkan lagi. Menyenangkan untuk ditonton, dan terutama menyenangkan untuk disupport.

Jangan melupakan kenangan indah dan momen berharga bersama team kalian sebelumnya. Akan tetapi, mulai sekarang jadilah member Team J seutuhnya, dengan membawa kebanggaan ada di Team J dan punya peran sebagai salah satu orang yang akan mengembangkan Team ini ke puncak.

Team terkuat... J!
Semangat untuk selalu bersinar...J!
Kita disini untuk JKT48 Team J!
Yossha! Yossha! Yossha!

Naomi, Elaine, Sofia... Selamat datang di Team J!
In Category :

0 comments

Post a Comment