Monday, September 14, 2015

Review Theater no Megami - 10.09.15
Unknown4:55 AM 0 comments

Show malam ini seperti show weekdays rasa weekend. Walaupun kondisi theater gak penuh, tapi member J bisa membawakan dengan lepas, enjoy dan semangat. Benar-benar bisa menjaga mood dan profesionalitas. Cukup kaget dan melebihi ekspektasi juga kalau ternyata shownya bakalan seru. Dari awal mulai lagu, MC dan sampai 2 lagu bonus song Kurumi to Dialogue dan Namida Surprise. 

Hatsukoi yo, Konnichiwa!
Sofia dan Vanka selalu bagus disini, tapi malam itu didukung oleh Gaby yang terlihat lebih cantik dengan rambut terurainya, nice Gab. Penampilan mereka bertiga tampak sangat menikmati dan benar-benar all out. Ketiga member ini membawakan lagu dengan feel yang... apa ya..  pokoknya dapet banget. Bikin yang nonton juga ikut larut di lagunya. Good Job buat kalian bertiga! 

Arashi ni Yoru ni wa
Di show ini terlihat mereka berempat semakin kompak. Melody, Shania, Naomi dan Dhike semakin oke memainkan ekspresi di lagu ini. Tapi, sorotan mata yang paling oke masih Dhike. Terlihat dia banyak memainkan improve gerakan dan ekspresi dibandingkan show - show sebelumnya. Biasanya di lagu ini banyak gerakan delay dari beberapa member, tapi malam itu gak terlalu keliatan ada gerakan delay. Semoga semakin oke disetiap show Thegami berikutnya!

Candy
Gak ada perubahan yang menurun dari Ayana, Beby & Elaine. Mereka bertiga masih bisa membawakan dengan kawaii dan fresh. Beby juga semakin oke untuk memainkan karakter di lagu Candy. Ya, pelan - pelan sudah terbiasa untuk klop di unit song ini. Elaine sudah oke, mungkin agak dimainkan ekpresi sedikit menggoda. Supaya arti lagu ini bisa disampaikan ke penonton dengan pembawaan Elaine yang kawaii dan “membius”. 

Locker Room Boy
Ghaida, Dena & Jeje masih dalam performa terbaiknya untuk membawakan lagu ini. Tapi, ada yang kurang dari Rachel dan Sendy. Rachel mungkin agak sedikit kurang zone di lagu ini, gak seperti biasanya. Kalau Sendy, seperti keliatan gak fit ketika membawakan lagu ini. Padahal di group song Sendy bagus seperti biasanya, kecuali masih ada PR ya di lagu Ai no Stripper. Kekompakan kalian berlima sedikit berkurang aja, dan Sendy terkadang gak semangat kayak biasanya. Next show, harus lebih semangat dan kompak ya.

Yokaze no Shiwaza
Kayaknya sih gak ada masukan di unit song ini. Ve selalu bagus membawakannya. Ve selalu stabil cenderung meningkat performanya. Ve keliatan sudah jadi satu banget sama lagu ini. Pengkhayatan, ekspresi sama gerakannya udah oke banget. 100 buat Ve untuk unit songnya. Hari ini juga terlihat wajah - wajah baru yang nonton, dan mereka gak berpaling ketika Ve mulai masuk membawakan lagu ini. Sebuah penampilan yang menghipnotis! Nice performance Ve!

Untuk semua MC show malem ini seru, semua bersuara dan bisa mengembangkan tema MC nya. Bahkan sampai lampu biru nyala, member masih asik ngebahas tema MC. Dipertahanin buat MC seperti ini, bikin yang lebih lagi, biar semua yang nonton jadi terhibur sama ketawa lepas kayak show malam ini. Pokoknya jangan sampe MC nya garing dan kalian gak tau harus berbicara apa. Oh iya satu catatan buat Jeje, kalau lagi Jikoshoukai ngomongnya jangan keburu-buru. Soalnya gak jelas jikonya Jeje tuh apa. Boleh cepet, tapi harus jelas ya Je. Pokoknya show malam ini seru. Member dan penonton terlihat enjoy dan seneng sama show nya. Pertahankan dan tingkatkan ya Team J tercinta!


In Category : ,

0 comments

Post a Comment