Thursday, September 17, 2015

Review Theater no Megami - 15.09.15
Unknown6:46 AM 0 comments

Profesionalitas Team J memang sudah tidak diragukan lagi, show kali ini pada awalnya crowd penonton memang tidak terlalu ramai, tetapi kalian bisa membuat crowd penonton jadi ramai saat ¼ show berjalan. Tentu dengan performa yang tidak menurun, sehingga crowd pun tetap bersemangat. Show ini membuktikan bahwa bagaimanapun kondisi crowdnya, member Team J tetap bisa menampilkan yang terbaik. Oh iya, 1 lagi, di show ini kalian semua terlihat cantik dan fresh sekali. Sungguh menyenangkan!  

Hatsukoi yo, Konnichiwa!
3 anak ini (Sofia, Vanka, dan Gaby) bisa memberikan aura yang menyenangkan dan berbeda satu sama lainnya, saat perform lagu ini. Sofia dengan ekspresi keluguannya, Vanka dengan ekspresi centilnya, dan Gaby dengan ekspresi manisnya. Poin plus untuk Vanka di lagu ini, karena begitu banyaknya ekspresi yang dia keluarkan dari awal sampai akhir lagu. Untuk Sofia dan Gaby, kalian sudah sangat bagus sekali, hanya saja akan lebih baik kalau kalian eksplor lagi ekspresi lainnya, agar ekspresi yang di keluarkan bisa semakin banyak lagi tanpa keluar dari mood yang dihadirkan oleh lagu ini.

Arashi no Yoru ni Wa
Unit song yang keren dengan dance yang sangat upbeat, dan dibawakan juga oleh member yang pastinya ga kalah keren. Shania, Sonia, Naomi, dan Dhike, mereka berempat mampu menjaga kekompakan US ini walaupun ada Sonia yang harus backup Melody di US ini. Sonia benar-benar melakukan tugasnya dengan baik, disini Sonia terlihat sangat enjoy sekali dan powernya juga pas, mungkin dari segi ekspresi di ¼ lagu awal saja yang perlu Sonia maintain, karena masih terlihat kurang “garang”. Shania & Naomi juga tetap konsisten tampil dengan on fire dari awal lagu hingga akhir lagu. Poin plus untuk Dhike kali ini yang tampil sangat bersemangat, serta ekspresinya dari matanya yang sangat tajam.

Candy
Kalian bertiga semakin terlihat lucu di lagu ini. Poin plus kali ini untuk semua, Beby, Ayana, dan Elaine. Beby semakin menunjukkan progress yang sangat baik sekali di Candy ini, awalnya kami kira Beby yang biasanya dancenya keren, apakah bisa terlihat kawaii di lagu Candy? Ternyata Beby bisa menjawabnya dengan sangat baik. Ayana si center yang matanya sayu ini pun melakukan tuganya sebagai center dengan sangat baik, ekspresi lucu dan gemulainya Ayana di lagu ini sangat menyenangkan sekali untuk di tonton. Lalu ada Elaine, sosok dewasa yang terjebak di tubuh anak kecil :)) Elaine ini bisa menyajikan ekspresi yang lucu, genit, namun membius. Kalian semua keren disini, pertahankan dan tingkatkan lagi ya!

Locker Room Boy
Performa Unit Song ini terlihat meningkat dibandingkan show yang lalu, semakin kompak, semakin seru, semakin terasa feel lagunya yang menyemangati seseorang yang sedang terpuruk. Layaknya cheerleaders, mereka tampil dengan sangat ceria dan energik. Poin plus untuk Ghaida di Unit Song ini, seperti biasa Ghaida melakukan job nya sebagai center yang menonjol namun tidak menutupi member lainnya, Ghaida terlihat sangat ekspresif sekali kali ini, banyak improvement yang dibuat olehnya. Rachel, Jeje, Sendy, dan Dena pun mensupport Ghaida  tanpa terlihat kurang bersemangat atupun malas-malasan.

Yokaze no Shiwaza
Ekspresi Veranda sangat luar biasa disini, kegalauan dan kesedihannya sangat terasa, serta didukung gestur yang sangat membantu ekspresinya Ve sendiri. Aura yang Ve keluarkan di sini pun bikin merinding, Veranda sudah sangat menyatu sekali dengan US galau seperti ini. Akan sangat sulit melihat member lain tampil membawakan lagu ini sebagus Veranda, karena Veranda sudah menjadikan lagu ini seperti hanya miliknya saja.  Pertahankan keanggunan di perform kamu ini ya Ve :)


MC kalian pada malam ini cukup seru kok, dan kalian bisa membangun crowd penonton tidak hanya lewat MC saja, tapi dengan gimmick-gimmick yang kalian berikan di Group Song, seperti ikut berteriak ataupun ngechant di beberapa lagu. Itu sangat menyenangkan loh untuk dilihat. Kami percaya profesionalitas Team J tetap bisa kalian tunjukkan selalu, mau seperti apapun dan bagaimanapun crowd dari penontonnya. Semangat terus Team J!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment