Friday, September 4, 2015

Review Theater no Megami - 03.09.15
Unknown4:18 AM 0 comments

Ayana Shahab
Ayana keren luar biasa di show kali ini! Keceriaan di show Minggu sebelumnya dia bawa kembali, kami sangat menikmati perform Ayana malam itu. Selain penampilan, MCnya pun terlihat aktif sekali pada malam itu. Sebagai center unit song Candy, Ayana menunjukkan gesture yang ceria dan juga lucu. Overall, penampilan Ayana sangat menghibur. Dan tidak ada catatan khusus untuk Ayana kali ini.

Beby Chaesara A.
Konsisten, power, konsentrasi, fan service, dan energi selalu Beby sajikan dalam setiap show. Jadi sangat jarang sekali melihat perform Beby yang tidak menarik. Show kali ini pun Beby perform dalam standardnya Beby. Oh iya di Candy mulai ada progress yang sangat baik ya, lucu banget kamu di Candy malam ini.

Delima Rizky
Sebenernya perform Delima di show kali ini sangat oke. Tapi entah kenapa ketika di blocking belakang, Delima terlihat seperti tidak bersemangat dan itu terlihat sekali di Ai no Stripper. Ada apa Delima? Apakah karena posisinya tidak terlihat jadi tidak semangat? Kami selalu memperhatikan kamu loh di mana pun posisi kamu :) Delima kali ini di unit song Candy, dan wow sangat bersemangat sekali! Ada catatan untuk timingnya, kamu di sini kadang terlihat kecepetan, kadang terlihat lebih lambat dari yang lain. Next semoga lebih oke dan konsisten semangatnya ya!

Dena Siti R.
Sangat keren sekali di lagu Sayonara no Kanashibari, memang tipe lagu-lagu seperti ini sangat pas untuk Dena, gerakan Dena malam itu sangat luwes sekali. Mungkin saran sedikit aja, gerakan dance dan ekspresi nya masih mengikuti template, akan lebih baik lagi kalau Dena punya gerakan atau ekspresi improvisasi yang khas di beberapa lagu. Kalau Dena bisa menambahkan gimmick tersebut, pasti Dena akan lebih keren lagi dilihatnya.

Gabriela Margareth W.
Gaby perform dengan standard rata-rata dari performance yang biasa Gaby tampilkan, di beberapa lagu tertentu Gaby dapat membawakannya dengan sangat baik. Di Unit Song pun Gaby juga terlihat sama lucu nya dengan yang lain. Konsistensi Gaby lebih di perhatikan juga ya Gab, karena kamu salah satu yang paling tidak stabil performnya.

Ghaida Farisya
Malam itu kami sangat senang melihat perform Ghaida, sangat enjoy sekali! Di Unit song Locker Room Boy juga Ghaida menjalankan perannya dengan sangat baik, yaitu Center yang sangat terlihat di lagu ini, tapi juga menjadi Center yang tidak menutupi member lainnya, Ghaida benar-benar bisa mengimbangi hal ini.

Jennifer Rachel Natasya
Rachel kali ini masih bisa mempertahankan konsistensi performnya dari Minggu lalu, yang berkurang kali ini adalah ekspresinya. Ekspresi Rachel di show kali ini terlihat sangat tidak fokus, pandangan kamu entah kemana, jadi tidak terlihat ekspresi yang jelas dari kamu. Mungkinkah kamu kecapekan? Jaga kondisi ya, agar penampilan selanjutnya bisa menampilkan Rachel yang kece!

Jessica Vania
Show kali ini Jeje terlihat kecapean(?) Soalnya kamu terlihat kurang bersemangat di M01-M04, setelah unit song kamu sudah mulai bersemangat lagi dan terlihat sangat keren. Lebih bersemangat lagi ya Je dari awal, jaga konsistensinya. Perform kamu itu keren kok :)

Jessica Veranda
Ve malam ini cukup bagus, namun kami melihat agak menurun juga sedikit penampilannya. Tapi tetep menyenangkan untuk di tonton, Yokazenya pun kembali dibawakan dengan ekspresi dan gerakan yang pas, sangat menawan sekali! Highlight poin kami malam ini adalah di MC1, pas kamu mau coba ngelawak dari ajarannya Jeje, garing-garing gemes gimana gitu hahaha.. Sering-sering buat hal tak terduga kayak gitu ya Ve di MC.

Melody Nurramdhani L.
Teh Melo hari ini memancarkan aura yang sangat menyenangkan, performnya yang ganas, mc nya yang bawel, power yang meletup-letup namun tidak berlebihan. Terus pertahankan konsistensi seperti ini ya Teh, dan tularkan juga ke Team J yang lain, biar Team J makin keren :)

Rezky Wiranti D.
Entah kenapa kami sangat senang sekali melihat Dhike di Arashi. Pembawaannya yang pas, gesturnya yang menarik, dan ekspresinya yang sangat keren, benar-benar bisa ditunjukkan oleh Dhike, tidak ada PR untuk Dhike di Unit Song. Hanya saja, kenapa di Group Song kamu terlihat mendem ya? Coba untuk lebih stand out lagi ya Key, kamu keren kok!

Sendy Ariani
Satu lagi member yang terlihat kecapean, Sendy di show kali ini terlihat menurun performnya. Kamu itu baru terlihat di lagu Honest Man sampai di lagu bonus. Kecapean kamu ini terlihat sangat berpengaruh pada perform kamu, jadi coba di siasati ya agar kecapean kamu ini tidak terlihat di stage.

Shania Junianatha
Kapten Nju, dari dulu selalu menunjukkan konsistensi performnya yang luar biasa, dan MC nya juga selalu  antusias. Tidak ada catatan khusus untuk Nju. Pertahankan terus ya Nju perform kamu yang seperti ini

Shinta Naomi
Omik sudah mulai bisa menunjukkan progressnya di setlist ini, sudah mulai ganas di setiap performnya, mungkin konsistensinya Naomi lebih di pertahankan ya. Soalnya sudah beberapa show ini kamu terlihat naik turun sekali performancenya. Semangat Naomi!

Sonia Natalia
Sonia Natalia, Wawa kali ini agak menurun performnya, gerakannya terlihat lebih lemas dari Minggu lalu, boleh dibilang kamu perform di “Zona Aman” saja, padahal kamu pasti bisa lebih dari itu. Untuk Ekspresi, Wawa terkadang masih kurang pas ekspresinya di beberapa lagu, kecuali di Hatsukoi, kamu memang pas sekali membawakan ini. Lebih di eksplor lagi ya Wa ekspresinya.

Thalia Ivanka E.
Si gendats ini kemarin tampil sebagai center Hatsukoi, cocok banget! Gerakkannya Vanka pun tidak berlebihan, sangat menyenangkan untuk di tonton. Di group song pun Vanka sudah bisa menunjukkan eksistensinya, mau di posisi manapun dia bisa terlihat sangat bagus. Kamu pun bisa menunjukkan berbagai ekspresi dengan sangat keren loh!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment