Wednesday, September 30, 2015

Review Thegami - 27.09.15 - Show 1
Unknown1:16 AM 0 comments

credits to : @little_nandya

Cinta Pertamaku, Selamat Siang (Sofia-Gaby-Vanka): Sofia dapat menjadi center yang baik di unit song ini. Persona masing-masing member berbeda satu sama lain, jadi asik gitu lihatnya karena banyak variasi. Gaby masih terlihat sedikit kurang nyaman dengan ekspresinya. Padahal di group song ekspresinya bagus, kenapa di unit song jadi susah berekspresi? Vanka masih bagus seperti dulu disini. Bahkan di beberapa bagian terlihat seolah dialah centernya. Hahaha. Dance ketiganya oke, tapi menurut kami chemistry center dengan kedua member lainnya agak kurang. Unit song yang isinya member-member berkembang, kemarin masih belum menunjukkan semua kemampuannya. Semoga di show selanjutnya semua bisa ditingkatkan :)
                      
Pada Malam yang Berbadai (Melody-Beby-Naomi-Dhike): Pertama kali lihat versi ini. Dance nya mereka jauh lebih kompak dari terakhir kali kami lihat, timing yang beda antar member di beberapa gerakan yang dulu sering kami lihat sudah mulai berkurang frekuensinya. Naomi sebagai "anak baru" ga kesulitan untuk berada pada tempo yang sama dengan ketiga member lainnya. Kedatangan Naomi serasa memberikan kesan lebih angkuh lagi di M07 ini. Melody sedang berada dalam puncaknya, dance nya makin berkembang, ekspresi juga makin angkuh ini Bu GM. Beby terlihat naik 1 level dari terakhir kami lihat, apalagi blockingnya dia naik, high kicknya keren. Dhike performnya masih stabil dari terakhir kami lihat dia perform.

Candy (Sonia-Rachel-Elaine): Manis banget, ga kuat :'). Sonia berperan menjadi center yang baik di lagu ini. Walaupun baru pertama kali di unit song ini, tapi pembawaannya membuat unit song ini terasa lebih berwarna. Elaine juga bagus disini, ekspresi nya pas dan dance juga bagus. Kalo untuk Rachel, masih perlu dikomentarin lagi? Hahaha. Bagus dan manis seperti biasanya. Sering-sering aja formasi ini perform, pasti bakalan makin kompak lagi.

Locker Room Boy (Ghaida-Frieska-Sendy-Delima-Dena): Ghaida sebagai center memberikan warna baru dalam unit song ini. Banyak fangirl yang terbius dengan Ghaida di unit song ini, karena dia memang keren. Hahaha. Keempat member lainnya juga ga kalah keren dari Ghaida. Kompak dance nya, ekspresinya juga pas semuanya.

Perbuatan Angin Malam (Shania): Pertama kali lihat Shania perform disini. Ekspresinya bagus walau di beberapa bagian ada yang sedikit berlebih, gerakkan improvisasi untuk mempertegas lagu pas. Shania bisa mengeksekusi unit song ini sendirian dengan sangat baik.

 Overall Performance
Pertama lihat M2, langsung merasa ada semangat baru dari team J. Show special Ladies and Kids Day juga sepertinya membuat mereka tampil lebih semangat dari awal. Biasanya kalau 1 hari ada 2 show maka di show 1 mereka akan terlihat kurang all out, tapi kali ini mereka ga begitu. Performance paling imba menurut kami di M13. Dance mereka kompak dan ekspresinya keluar semua di lagu ini, dibikin galau banget lah sama mereka disini. Secara keseluruhan, penampilan mereka di group song naik 1 level tapi khusus di lagu ini mereka naik 2 level. Team J juga sudah mulai bisa kembali menjadi remaja yang ceria, ga melulu dewasa. Member-member barunya team J terlihat memberikan warna berbeda, kalo adaptasi mereka suka 100% disini maka titel team terkuat akan semakin susah digeser dari team J.

MC.
Ga ada Jeje kali ini, kami kira MCnya akan kriuk-kriuk di beberapa sesi. Ternyata kekhawatirannya ga beralasan. Walau ga seheboh kalo ada Jeje, tapi semua sesi MC kali ini lumayan menghibur. Semua member terlihat mulai aktif di MC. Sofia punya semangat anak baru pas MC, semangat banget pas jawab pertanyaan. Dena juga makin fokus pas MC, sekarang juga dia bisa ngelucu. Hahaha.
In Category : ,

0 comments

Post a Comment