Saturday, October 3, 2015

Review Theater no Megami - 01.10.15
Unknown7:10 PM 0 comments

Overall Performance
Penampilannya masih seru dan heboh. Apa lagi dengan comeback nya Nabilah. Walaupun minus Ve dan Ayana. Hampir semua member tampil semangat pada show malam itu. Tapi baru terlihat panas ketika memasuki M02. Banyak terlihat gimmick baru digroup song terakhir. Terlihat member nyaman dan enjoy membawakannya. Mungkin sarannya di maintance aja biar gak ada  gerakan yang berlebihan. Udah fun kok akhir - akhir ini penampilannya. Untuk bonus song mungkin sedikit dikuasain gerakannya aja, terkadang beberapa member terlihat lupa-lupa. Ya memang sulit dengan latihan yang singkat, tapi itu tantangan untuk kalian untuk bisa menampilkannya dengan perfect. Semangat!!

Hatsukoi yo Konnichiwa (Nabilah – Gaby – Vanka)
Setelah lama gak perform, Nabilah menunjukkan kelasnya. Nabilah tampil tidak seperti member yang sudah lama tampil. Sangat PD dan bisa menguasai stage dengan baik. Good job, Bil! Sementara itu Vanka juga mampu mengimbanginya dengan baik. Ekspresi dan gerakan Vanka tetap oke seperti biasanya. Catatan khusus untuk Gaby yang tampak kurang menikmati saat perform di unit song ini. Kenapa Gab? Padahal di awal-awal Thegami dulu kamu bisa tampil lebih baik dari ini loh. Ayo tingatkan lagi Gab! Kamu pasti bisa.

Arashi no Yoru ni wa (Melody – Beby – Naomi – Dhike)
Dari overall performance keempat orang ini tampil semakin kompak dan padu. Melody tampil sangat galak dan mampu nge-lead unit song ini dengan baik. Beby juga tampil dengan sangat baik. Gak ada yang bisa ngalahin Beby di sini dari sisi harmonisasi antara beat lagu dan gerakan dance. Sangat sangat pas. Beby seperti menyatu dengan lagu. Nice Beb! Naomi dan Dhike juga bisa menghipnotis penonton dengan sayatan dari tatapan dan ekspresinya. Sebuah unit song dengan penampilan yang bagus dan komplit!

Candy (Sonia – Elaine – Rachel)
Sonia tampil dengan baik menggantikan posisi Ayana. Dia mampu mengeluarkan ekspresi yang pas sama lagunya dan penghayatannya malam ini juga bagus! Menurut kami Sonia lebih cocok di unit song ini daripada di Arashi. Elaine dan Rachel juga mampu tampil baik, bukan hanya sekedar menyeimbangkan, tapi tampil dengan bersinar namun tetap padu dan kompak. Asik dan enjoyable sekali. Salah satu penampilan terbaik di unit song ini. Nice!

Locker Room Boy (Ghaida – Dena – Sendy – Delima – Jeje)
Malam ini unit song ini sangat berimbang sekali. Tidak ada yang paling menonjol dan semuanya bisa memainkan perannya dengan sangat pas. Ghaida semakin baik dan menikmati posisinya di unit song ini. Begitupun dengan Dena, Sendy dan Jeje. Delima juga terlihat sangat menikmati dalam membawakan unit song ini. Semua tampil baik. Good job, gi rls!

Yokaze no Shizawa
Shania semakin baik di unit song ini. Semakin bisa memnampilkan lagu ini dengan cirinya sendiri, terlepas dari keanggunan seorang Veranda. Dari segi ekspresi, sudah baik dan pas meski di awal lagu masih ada beberapa bagian yang terlihat agak berlebihan. Shania bisa tampil dengan definisi anggun dan cantik yang berbeda dengan Veranda, dan keduanya bisa sama-sama bagus. Top!

MC
Agak sedikit aman dengan kembalinya Nabilah. Tapi terkadang masih ada part yang "krik krik" ketika member ada yang nyaut / menjawab dengan garing. Harusnya member lain menutupi dengan menimpali atau bikin suasana jadi ramai, jangan tiba-tiba suasana jadi hening / kosong. Seenggaknya ketika sesi MC semua member lebih aktif. Mungkin bisa disiasati agar semua member lebih interest dengan semua sesi MC disetiap perform Thegami. Ayo yang semangat ya!!


In Category : ,

0 comments

Post a Comment