Tuesday, October 20, 2015

Review Theater no Megami - 16.10.15
Unknown4:12 AM 0 comments

Overall Performance :

Terlihat sangat enerjik sekali dari awal perform. Semua tampil dengan sangat pede, tidak ada keraguan sedikitpun. Hampir semua member mencoba terlihat dari awal lagu. Enjoy liat kalau semua member memberikan perform yang terbaik dari awal show dimulai. Delima dan Frieska pun mampu mengikuti ritme yang Team J bawakan tanpa terlihat keteteran. Tapi tetap masih ada PR untuk Frieska, harus bisa lebih enjoy, fokus dan hapal semua koreo di setlist Thegami. Terkadang masih terlihat mata yang kosong dan tidak hapal lirik. Untuk Sendy, sedikit ngeblank sampai lupa gerakan di Sayonara no Kanashibari. Diminimalisir lagi aja untuk kesalahan sekecil apapun. Tidak banyak catatan khusus lagi pada show kali ini. Salah satu show terbaik dari Team J. Great!

Unit Song :

Hatsukoi yo Konnichiwa (Nabilah-Vanka-Gaby)
Nabilah tampil dengan sangat baik sekali dan sangat anggun di show kali ini. 
Vanka sangat ekspresif dan ceria sekali. Gaby kembali lagi ke permasalahan utama, yaitu ekspresinya. Padahal waktu awal lagu (M01-M04) Gaby terlihat sangat baik sekali, tapi entah kenapa ekspresi Gaby sangat kurang di Unit Song ini. Mungkin juga, Gaby ingin merubah ekspresi dari awal unit song ini. Mungkin bisa dilihat lagi untuk next show. 

Arashi no Yoru ni Wa (Melody-Shania-Naomi-Dhike)
Harmonisasi gerakan dengan beat lagu, mulai terjalin kembali. Sangat enjoy sekali untuk dinikmati Arashinya. Salah satu Arashi yang paling keren menurut kami.
Melody semakin buas performnya
Nju sudah mulai teratur, tetap powerful namun tidak berlebihan
Naomi & Dhike sudah semakin tidak terlihat seperti pengiring di Unit Song ini, ekspresi keangkuhan, dan juga power gerakannya pun tidak kalah dari sang Center Melody & Shania.
Kombinasi dari ke-4 orang ini membuat Arashi terlihat sangat keren di show kali ini.

Candy (Beby-Ayana-Delima)
Beby entah kenapa terlihat sangat manis sekali di Candy kali ini.
Ayana masih tetap stabil performnya, justru semakin menanjak secara perlahan setiap hari di setiap performnya.
Delima terlalu kelebihan power kali ini. Dance dari Delima jadi seperti merusak Harmonisasi di Candy. Bukan hal yang fatal banget kok Del, tinggal kurangi power kamu saja sedikit, dan lebih kontrol lagi semangatnya. Bukan berarti habis ini kamu perform jadi malas-malasan lohh.. Kamu pasti bisa Del!

Locker Room Boy (Ghaida-Frieska-Sendy-Dena-Jeje)
Ghaida masih baik memainkan perannya sebagai center dan terlihat pas. Begitu juga dengan yang lainnya. Gerakan dan ekspresi member di lagu ini sudah pas. Nampaknya kalian sudah sangat paham bagaimana membawakan lagu ini dengan baik. Good job! PR nya mungkin masih ada pada Frieska, coba pelajari untuk ekspresi dan hapal lirik. Soalnya ini unit song yang sering kamu bawakan. Harusnya Frieska sudah menguasai betul lagu ini. Lebih semangat lagi yah Fries!

Yokaze no Shizawa (Ve)
Masih tidak ada celah yang dibilang gak bagus buat unit song ini. Ve masih membawakannya dengan anggun dan bagus. Gak fair ya kalau gak ada saran untuk lagu ini. Mungkin Ve bisa mencari gerakan badan/gestur tubuh yang baru. Jadi gerakannya gak hanya itu - itu saja. Biar penonton bisa menikmati lagu ini dengan sesuatu yang tak terduga ketika dilihat.

MC

Sekarang ada bridgingnya ya setiap MC? :)) itu keren loh, dipertahankan dan kembangkan terus tema MC nya ya. Show Jumat kemarin sudah jauh lebih baik dari show sebelumnya. Sekarang sebagian member sudah bisa tampil. Dena yang terlihat perbedaannya. Dia sudah berani untuk mengambil alih tema MC. Mungkin hanya Dhike dan Vanka yang masih pasif. Coba lebih aktif dan berani untuk berbicara, tidak hanya menjawab ketika ditanya. Coba kalian lihat sedikit Nabilah, semangat dan pede yang Nabilah lakukan ketika MC, itu menghibur semua orang. Disamain ya semua semangat nya, biar MC kalian semakin menarik untuk ditonton.
In Category : ,

0 comments

Post a Comment