Friday, October 23, 2015

Review Theater no Megami - 21.10.15
Unknown1:23 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show Thegami pada malam ini tidak lebih baik dari show sebelumnya. Masih enjoy dan fun sih untuk dilihat. Hanya terlihat agak kurang aja. Dari M01 - M03 hampir semua member tidak tampil all out dari awal, hanya beberapa saja yang terlihat. Terlihat agak timpang jarak member yang terbiasa mengisi posisi depan dan belakang. Biasanya hal seperti itu tidak terlalu terlihat. Ketika memasuki M03 perform dari segi dance tidak se "wah" seperti show - show sebelumnya. Kurang greget. Nabilah kehilangan fokus di ending 100 meter conbini (gerak kecepetan)
Dan untuk lagu terakhir, Bokutachi Kamihikouki, untuk bercandanya jangan sampai over, soalnya untuk masuk ke next koreo, sebagian member telat karena keasikan bercanda. Diporsikan aja. Ayana yang terlihat jelas pada bagian itu.

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Nabilah – Vanka - Gaby)
Sempat melihat ada yang gak beres dengan Nabilah, karena sebelum lagu mulai dia sudah berkeringat. Mungkin keringat dingin? Mengingat dia skip hightouch karena kondisi kesehatan. Anyway,  great performance tho. Vanka, Nabilah extraordinary! Poin plus untuk Vanka for being so cute hahaha, ekspresif, enjoy sama lirik, sampe bikin kita mikir inikah Thalia kecil yang berusaha senyum? Well guess what, kamu gak perlu berusaha, senyum kamu sudah terlalu manis sekarang :) Gaby di sisi lain, hari ini entah kenapa..di beberapa lagu termasuk unit song ragu ngeluarin ekspresi terbaiknya, kenapa ya?

Arashi no Yoru ni wa (Melody – Beby – Naomi – Dhike)
Beby tidak terkontrol malam itu, as in a good way dia seperti orang yang akhirnya bisa ngedance dengan bebas lagi hahaha. Menurut kami pribadi memang Arayoru memang unit yang pas buat Beby, luar biasa Beb.. meskipun sempet hampir jatuh pas back kick :’ On the other hand, Naomi dan Dhike juga gak kalah!! Naomi yang sepertinya sudah terbiasa mengeluarkan gaya ganasnya, dari mimic wajah, gerakan, sampai bagian buka tirai, that was awesome. Melody? So far belum ada catatan khusus. Sebagai konklusi, Arayoru kami nilai sebagai unit song terbaik malam ini.

Candy (Ayana – Rachel – Elaine)
Formasi ini adalah Candy termanis di JKT48 menurut kami. Mereka bertiga tampil kece malam ini, Elaine tampaknya sudah jauh lebih enjoy dari sebelumnya. Rachel sangat pas, malah lebih pas di lagu ini daripada Locker room boy. Kemudian Ayana sebagai Center juga bersinar gak kalah kerennya malam itu. Saat ini belum ada catatan khusus, keep it up :)

Locker room boy (Ghaida – Sendy – Jeje – Dena – Delima)
Di unit ini kami tidak menyadari kalau Dena juga sedang dalam kondisi yang tidak fit, pandai juga nutupin dengan ekspresi dan gerakan dance yang seolah gak terjadi apa-apa. Delima yang tampil malam ini masih sedikit delay gerakan dancenya, bingung? Sepertinya hanya tidak fokus. Ghaida sebagai center sering banget berekspresi seperti cowok/cewek tomboy.. well she is, tapi di sini ekspresinya keren. Sebagai lagu yang bertujuan buat memberi semangat cowok yang sedang galau, member menyampaikannya lewat ekspresi yang oke.

Yokaze no Shiwaza (Shania Junianatha)
Dibawakkan oleh Shania malam itu, sedikit berbeda penyampaian ekspresi cewek kangennya. Sesaat dia terlihat seperti cewek dewasa yang kebingungan dan galau :’ Good thing karena dia udah bisa maintain ekspresi dia yang kadang berlebihan dan karena lagu ini bisa dibilang gak ada koreo, Shania terlihat sangat anggun buat cewek yang galau tengah malam. But, good one Shania.

MC

MC kemarin malam lumayan intens bahas soal kehidupan persekolahan, soal pernah ngelabrak orang apa enggak, punya geng, dll. Untuk lead MC terbaik ada di Melody dan Shania, mereka yang bertindak bak moderator saat member lain menjawab tema MC.. dan public speaking Shania wow :D Gaby masih jadi bahan “bully” saat MC dan nampaknya dia fine-fine aja dengan karakter itu, hahaha sangat menghibur. Jeje ceplas-ceplos-joss-mantap. Sayang ada beberapa yang durasi jawab / bercandanya teralu lama sehingga mengakibatkan ada beberapa member belum jawab tema MC, next time sebelum lampu biru pastikan paling enggak semua member udah dapat jatah jawab tema ya tiap MC :)
In Category : ,

0 comments

Post a Comment