Thursday, October 15, 2015

Review Theater no Megami - 14.10.15 - Show 1
Unknown5:08 PM 0 comments

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Nabilah – Vanka – Gaby)
Berbeda center, berbeda pula pembawaan di Hatsukoi. Hatsukoi kali ini terlihat sangat elegan sekali, Nabilah sebagai center yang elegan, Vanka yang manis, dan Gaby yang anggun. Benar-benar perpaduan yang sangat asik untuk di tonton. US ini memang selalu bisa memberikan warna yang berbeda, perform pada malam ini termasuk salah satu "warna" favorit kami.

Arashi no Yoru ni wa (Melody – Shania – Dhike – Naomi)
Langsung menggebrak dengan power yang sangat kuat namun tidak berlebihan. Ekspresi angkuh dan sadis dari kalian ber 4 keluar dengan sangat alami. Tapi entah kenapa kami melihat Arashi kali ini sedikit tidak presisi dengan lagunya, biasanya gerakan kalian bisa sesuai dengan beat lagunya. Lebih diperhatikan lagi ya gerakan di setiap beat lagunya, biar Arashinya makin berbadai lagi :)

Candy (Ayana – Beby – Elaine)
Jangan imut-imut dong kalian, kalau kami diabetes bagaimana? Hahaha. Candy show 1 ini terlalu manis, gemulainya tetap dapat, gerakan dan ekspresinya pun sudah bisa menunjukkan arti lagu ini yang sebenarnya. Oh ya, wave kalian juga sudah mulai sangat oke dan kompak banget loh! Sebuah kemajuan yang sangat baik dari Candy.

Locker Room Boy (Ghaida – Dena – Jeje – Rachel – Sendy)
Ini yang kami tunggu! formasi Locker Room Boy yang paling menarik menurut kami. Ghaida sebagai center, tidak menutupi yang lainnya. Dena Jeje Rachel dan Sendy pun tidak mau kalah, dengan tampil dengan baik sekali. Kami yakin nanti Locker Room Boy masih bisa lebih bagus lagi dari ini, semangat!

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Veranda ini ya entah kenapa bisa banget membuat kejutan kecil yang bikin terkagum-kagum. Beberapa gestur baru sudah mulai Ve masukkan di lagu ini. Sedikit masukkan saja, kami melihat ekspresi Veranda kali ini agak kurang menunjukkan maksud dari lagu ini, seperti masih terlihat sedikit "ceria" di beberapa bagian.

OVERALL PERFORMANCE

Show 1 ini langsung di gas full power dari lagu pertama! Kami sudah tidak pernah melihat lagi Team J yang lemes-lemes di show 1, terus bagusnya di show 2 aja. Kalian sudah berkembang dengan sangat pesat sekali. Walaupun di gas dari awal, tapi di akhir-akhir lagu pun kalian tidak terlihat kendor karena kecapean. Kami percaya ini komitmen Team J untuk para fansnya yang sudah rela datang ke Theater untuk menonton Team J. Pertahankan dan kembangkan terus ya Team J!! :)

MC

Sekarang ada bridge nya tiap memulai MC? Hahaha, itu keren loh! Bikin MC jadi lebih terlihat hidup dan tidak membosankan, ayo cari-cari materi lagi yaa untuk MC, kayak gini udah keren loh! Highlights kali ini berasal dari Dhike yang dengan pe'a nya nyamber-nyamberin member lagi MC, juga dari Veranda yang udah mau memulai bawel, ayo Ve lebih ditambah lagi dosis bawelnya hahahaha!


In Category : ,

0 comments

Post a Comment