Thursday, October 29, 2015

Review Theater no Megami - 27.10.15
Unknown1:50 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Perform malam ini agak menurun kalau dibandingkan dengan show sebelumnya, banyak member yang terlihat letih sepertinya. Jaga kesehatan kalian ya di show berikutnya. Konsentrasi kalian juga seperti terpecah, beberapa dari kalian ada yang bertabrakan saat pindah blocking. Di sebagian lagu, kalian juga terlihat overpower, terutama di Ai no Stripper. Lebih dijaga dan diperhatikan powernya ya, mengerahkan power saat perform, bukan berarti harus overpower loh :) Untuk ekspresi sepertinya kalian sudah sangat bagus sekali, tidak ada catatan untuk ini.
Jaga konsentrasi, power, dan ekspresi saat perform, dan terutama jaga kesehatan juga ya. Jadwal kalian sudah mulai padat soalnya.
Kami percaya, Team J bakalan lebih keren lagi kok di show berikutnya :)

UNIT SONG

Hatsukoi yo Konnichiwa (Nabilah-Vanka-Gaby)
Best unit song malam ini menurut kami.
Nabilah lagi-lagi tampil dengan baik! Karakter manisnya anak kecil di tunjukkan oleh Nabilah, tapi tetap terlihat tegas. Dan sangat rapi sekali harmonisasi Nabilah dengan lagunya.
Vanka masih bagus seperti biasanya dengan image centil anak remaja. Jangan diubah dulu ya karaktermu yang ini, tingkatkan dulu sampai maksimal. Oh iya, lebih bawel lagi ya Cil saat MC. Goodluck!
Gaby ada peningkatan yang cukup baik malam ini. Kalau dilihat, kamu sering naik turun Gab di setiap performnya, lebih konsisten lagi aja ya Gab biar makin keren performnya. Seperti malam ini sudah oke, tinggal di maintain lagi saja ekspresi kamu. Semangat Gaby!

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Shania-Dhike-Naomi)
Show kali ini bukan milik Arashi, kami melihat Arashi kali ini agak timpang.
Melody terlihat seperti sedang letih, bahkan Shania tumbang di show ini setelah Arashi, btw get well soon Capt!
Dhike dan Naomi kali ini menampilkan Arashi dengan sangat baik sekali. Power dan harmonisasi lagunya tetap di pertahankan oleh keduanya dengan baik. Ekspresi keduanya pun sangat meyakinkan malam ini. Not the best Arashi, but not bad either.

Candy (Ayana-Beby-Elaine)
Ayana sebagai center benar-benar tampil tanpa celah malam ini, detail gerakan, power, juga ekspresi imut yang sangat khas dari Ayana berhasil dibawakan dengan baik. Beby pun juga tidak kalah manis dan bagusnya pada malam ini, tapi kami yakin Beby masih bisa lagi tambahkan dosis manis dan kerennya di Candy, ayo Beb! Tidak ada catatan khusus sih untuk Beby kali ini. Elaine malam ini entah kenapa terlihat tidak selaras dengan Ayana dan Beby, agak terlihat berantakan dan seperti tidak fokus. Lebih fokus lagi ya, perhatikan keselarasan gerakan mu dengan yang lain, dan fokus terus ya setiap perform :) Elaine pasti bisa kok.

Locker Room Boy (Ghaida-Delima-Frieska-Dena-Sendy)
Frieska, lagi-lagi Frieska masih terlihat kurang pede dengan raketnya, ekspresimu juga terlihat kurang oke dibandingkan show kemarin. Di Group Song kamu sudah cukup oke, tapi masih agak kurang di Unit Song. Perbaiki terus ya Frieska, karena Unit Song ini adalah waktunya para fans kamu lebih perhatiin kamu dengan detail. Semangat!
Dena Siti Rohyati, MCnya sudah mulai bawel dan selalu menghibur, effort yang luar biasa selalu Dena keluarkan saat perform, kamu pun bisa terlihat sangat keren tanpa gerakan yang berlebih malam ini. Lanjutkan terus ya Den, kalau bisa lebih ditingkatkan lagi. Tunjukkan lagi ke semua kalau Dena itu selalu konsisten tampil dengan keren!
Delima si birthday girl! Diluar ekspektasi kami, Delima tampil dengan luar biasa bagus, problem kamu yang selalu overpower pun malam ini tidak terlihat. Ekspresimu sudah mulai meyakinkan juga. Tetep tampil dengan keren seperti ini ya Delima, kami senang melihatnya :) Stabil terus kayak gini tapi ya performnya, jangan hanya di perayaan ulang tahunmu saja.
Ghaida, malam ini keluar dengan persona macho-nya. Terlihat keren, karena tetap Ghaida imbangi dengan sisi feminin nya. Senjata utamanya Ghaida pun juga dikeluarkan: Center yang membuat semuanya terlihat keren tanpa menutupi yang lainnya. Good job! Terus kayak gini ya Ghai!
Sendy malam ini perform dengan standardnya Sendy, tidak jelek tapi tidak bagus juga, Sendy tampil dengan aman menurut kami. Hmm agak terlihat letih juga ya Sendy? Kamu terlalu sering terlihat letih, jaga kesehatan dan staminanya ya Sen. Soalnya kalau kamu letih, itu berpengaruh banget sama perform kamu.

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Veranda menampilkan Yokaze malam ini dengan sangat baik, namun kami pernah melihat yang lebih baik dari ini. Agak terasa kurang megah saja dibanding show sebelumnya. Namun, tetap bisa menampilkan lagu dengan feel yang sangat oke. Veranda juara deh di unit song ini :D

MC

Cukup menghibur malam ini. Temanya pun bagus-bagus juga, dan semua member kebagian jatah untuk ngomong. Perbaikan yang bagus dari kalian :) Yuk terus pikirkan inovasi baru lagi ya untuk MC nya, biar makin seru! Sedikit saran, saat MC terkadang penonton suka ada yang ribut, mungkin kalian bisa lebih menenangkan mereka karena sebenarnya faedah MC adalah mendengarkan apa yang member sedang bicarakan. Coba untuk mengatur crowd agar semua penonton tidak terganggu ya. Itu aja sih. Selebihnya, sudah oke malam ini. Nice!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment