Friday, November 6, 2015

Review Theater no Megami - 04.11.15
Unknown12:12 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Wow! Walaupun crowd show kali ini tidak terlalu ramai, tapi kalian perform dengan semangat yang begitu luar biasa. Bahkan Jeje yang sedang drop pun tetap tampil, walaupun beberapa lagu kamu sempat skip, tapi kami salut dengan professionalitas dari kamu Je, next jangan terlalu dipaksa ya kalau sudah tidak kuat, bagaimanapun juga kesehatan kamu yang paling utama. Untuk Team J yang lain, jaga kesehatan juga ya kalian :)

Team J sudah mulai terlihat peningkatan yang sangat menarik, contoh: Ayana, Dena, Delima, Vanka, sudah mulai memperlihatkan konsistensi perform yang sangat bagus! Kalau diperhatikan secara menyeluruh, performance semua member Team J benar-benar sudah mengalami peningkatan yang sangat bagus. Ayo yang lain, lebih bersemangat lagi yaa, biar makin ketat persaingan di Leaderboard GanbaJ :) Tapi sesemangat apapun kalian, jangan sampai juga merusak harmonisasi performance Team J di Theater ya (sampai sekarang sih belum ada kejadian)
Sedikit catatan kecil untuk Sofia, kamu kenapa ya Sofia? Banyak sekali salah gerakan dari kamu. Apa karena sudah jarang perform? Tetap berlatih juga yaa, jangan sampai salah gerakan seperti show malam ini. Semangat Sofia!!

Secara keseluruhan, kami sangat senang dengan performance Team J pada malam ini. Seru, menghibur, dan penuh dengan penghayatan..
Semangat terus TEAM J!!

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Sofia-Vanka-Gaby)
Sofia malam itu gerakan dancenya sering delay dan gak kompak dengan 2 member lainnya, kenapa kamu? Udah lama gak perform jadi salah satu faktor kah? Selain itu Sofia yang juga kurang fokus dengan ekspresinya ditenggelamkan Vanka dan Gaby dengan performa manis mereka seperti biasanya. Sedikit note buat Gaby, sebelum mulai unit song ini ada baiknya kamu rapihin rambut dulu :)) Soalnya sering kami lihat di sini ekspresi dan gerakan kamu bagus tapi rambutnya berantakan hahaha. That’s it, semangat ya!!

Arashi no Yoru ni wa (Sonia-Beby-Dhike-Naomi)
Ekspresi Sonia di sini mengingatkan kami pada Sonia yang membawakan Bird. Sebenernya Sonia lagi cool atau mau ketawa sih? Hahaha.. Despite ekspresinya gerakan dance Sonia sangat oke, bisa mengimbangi jagoan dance yang ada di unit itu Beby dan Naomi. Lalu Dhike, yang juga luar biasa malam itu, gak hanya di unit song tapi di setiap group song pun Dhike tampil keren! Dance, ekspresi, MC, seolah dia tau kapan saatnya cool, kapan saatnya kece, dan kapan saatnya menggila :)) N1 Dhike!!

Candy (Ayana-Rachel-Elaine)
Yeay, ini di Rachel yang kita cari. Yang senyam senyum bawain Candy :)) Good one Rachel! Malam itu unit song ini kembali ke kemanisannya. Dan ternyata setelah dicek beberapa kali, Elaine dibagian terakhir yang membuat ekspresi ;p Ternyata itu signature move Elaine sepertinya hahaha.. Ayana sepertinya harus sedikit mengeluarkan aura center lagi nih, karena Elaine penampilan dan ekspresinya lumayan mendominasi.

Locker Room Boy (Ghaida-Delima-Sendy-Jeje-Dena)
Delima kembali memukau!! Jadi belum ada notes lagi untuk Delima. Sendy yang cukup menarik perhatian, terlihat kurang bersemangat membawakan lagu ini? Dari gerakan dan ekspresi Sendy lebih sibuk melihat ke arah penonton. Nampak kurang ada passion. Jeje juga kurang bersemangat, sangat blank sampai akhirnya kami tau kalau kondisi badannya gak fit. Malam ini Locker room boy sangat timpang :/ Yang menampilkan ekspresi dan gerakan yang oke saat itu adalah Ghaida dan Dena, belum ada notes tambahan juga.

Yokaze no Shiwaza (Shania Junianatha)
Di situ, malam ini kami melihat. Akhirnya dari segi penampilan keseluruhan Shania di Yokaze no Shiwaza sudah melebihi Veranda. Ekspresi Shania benar-benar membuat kami mengaga malam ini, fan service dengan mata sayu seakan bertanya kepada penonton “Ke mana sih kamu? Kok gak ngabarin?” Damn.. Selamat Shania, kami harus bilang Well done :) Tinggal 1 tantangan dari kami ya yang belum.. Open mic di unit song ini to: Veranda & Shania.

MC

MC pada show malam ini, alur dan pembawaan dari hampir semua member sedang - sedang saja, dan bisa dibilang agak kurang untuk beberapa member. Hanya beberapa member yang aktif dan memberikan sesuatu yang menarik disetiap part MC. Gak ada Nabilah yang tidak tampil malam itu dan Jeje yang sedang tidak fit, memang sangat berpengaruh untuk memancing member lain untuk lebih speak up dan bikin suasana MC jadi lebih heboh. Hingga akhirnya Beby, Gaby, Shania dan Ayana yang lebih terlihat speak up dan mengatur ritme di setiap MC pada show malam ini. Agak sedikit boring untuk diawal - awal, tapi Rachel, Vanka dan Dhike sedikit bisa bikin suasana MC jadi lebih berisi dengan punch line andalan mereka masing - masing. Lebih kreatif lagi untuk mengembangkan tema MC yang sudah diberikan, umpan ke member lain dengan memberikan gimmick, dan harus bisa speak up lebih untuk bikin suasana gak kosong. Intinya lagi, biar yang nonton gak boring, bikin mereka terhibur dengan celotehan kalian. Kita liat nanti lagi ya dishow Thegami Jum'at ini!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment