Thursday, November 12, 2015

Review Theater no Megami - 10.11.15
Unknown8:26 PM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Hmm cukup seru sih perform kali ini, tapi banyak member yang masih perform di batas "aman" saja.
Malam ini termasuk show yang rapi performancenya, catatan kecil saja untuk Frieska dari M01-M04 ada beberapa salah gerakan.
Kalau diperhatikan dari show-show sebelumnya, kenapa ya Team J selalu hanya perform sebatas "aman" saja di awal weekdays? Lebih diperhatikan ya konsistensinya dari kalian, tetap tunjukkan perform yang menarik kapanpun itu.
Untuk kali ini masih bisa dimaklumi karena kalian habis tour dari 2 kota, beberapa mungkin masih capek, bahkan Ayana pun sakit. Jaga kesehatan kalian ya Team J, sudah beberapa show banyak yang tumbang soalnya.
Credits untuk Ayana kali ini, yang tetap tampil dengan baik walaupun dalam keadaan sakit.

UNIT SONG

Hatsukoi yo Konnichiwa (Nabilah-Vanka-Gaby)
Nabilah yang lucu, keluar lagi di show kali ini. Kami senang dengan ekspresi dan gerakan kamu yang seperti ini, tetap bisa lucu walaupun dengan gerakan yang tegas.
Vanka juga masih sangat baik sekali dengan "1000 ekspresinya" tetap pertahankan ya karakter Hatsukoi yang ini.
Gaby yang berkarakter cantik dan gemulai ini juga sudah sangat bagus, yuk lebih kembangkan lagi karakter Hatsukoi yang seperti ini ya Gab, bagus kok!

Arashi no Yoru ni wa (Sonia-Beby-Naomi-Dhike)
Sonia, kok kamu keluar bawa Mic? hahaha. Gak papa kok, tidak mengganggu perform. Kamu tuh udah keren loh dancenya, cuma kami merasa agak kurang sreg aja dengan ekspresi kamu, agak terlihat seperti cengengesan. Dieksplor lagi ya Wa untuk ekspresi di Arashi ini.
Beby, sempat menghilang di beberapa lagu awal karena telat :)) Tapi disini Beby bisa tetap perform dengan keren kok, apalagi di Arashi. Tidak ada catatan untuk Beby. Btw kostumnya agak kebesaran ya Beb? Kami melihat kamu agak kurang nyaman dengan kostumnya. Next-nya akalin ya Beb untuk kostum kamu, biar ga mengganggu keluwesan perform kamu.
Dhike langsung muncul dengan full power dari awal Arashi, cuma kali ini agak sedikit overpower ya kami melihatnya, ada part di mana kamu ngedorong Naomi dan itu agak terlalu kencang, lebih hati-hati ya Key.
Kak Shinta! selalu keren dan pas powernya saat Arashi. Catatan kecil saja, saat part kamu nyanyi, mulutmu agak lebih dibuka lagi ya. Soalnya kamu kadang terlihat seperti tidak nyanyi, pertahankan ekspresi "meremehkan" dari kamu itu boleh, hanya saja kamu harus tahu kapan saatnya dikeluarkan. Okay? :)

Candy (Ayana-Rachel-Elaine)
Ayana.. Powernya pas, gemulainya dapet, cuma mungkin karena sedang sakit saja kamu jadi tidak bisa berekspresi dengan baik. Tapi kami salut kok dengan tekad kamu untuk tampil dengan baik saat sakit. Cepet sembuh Ay!
Rachel, ya ya ya tidak diragukan lagi ini emang US yang cocok untuk kamu. Senyuman manis kamu tetep mengalir, gemulai gerakanmu juga. Tidak ada catatan untuk kamu kali ini.
Elaine pun juga tampil dengan sangat baik, imut-imut gemes anak kecilnya pun juga dapet banget kali ini. Good job, girls!

Locker Room Boy (Frieska-Jeje-Dena-Sendy-Delima)
Frieska, ini kamu performnya keren loh disini. Power kamu pun pas, peranmu sebagai center juga terlihat. Tapi kamu masih agak kurang harmonisasinya dengan lagu kali ini, lebih di perhatikan lagi ya tempo dan ketukan lagunya, biar makin keren!
Jeje pun sangat oke kali ini, keceriaan saat perform pun kamu tunjukkan kali ini, dan permainan ekspresimu juga sangat oke loh! Bahkan di semua lagu, bukan hanya di US ini saja.
Dena, tepuk tangan untuk kamu. Konsistensi kamu meningkat sangat pesat. Tidak ada catatan untuk kamu di Unit Song kali ini. Apresiasi untuk kamu, yang selalu perform dengan sangat baik walaupun blockingan kamu di belakang.
Delima, sama halnya dengan Dena. Kamu perform sudah sangat keren sekali, power dan ekspresimu sangat menjanjikan sekali di Unit Song ini, kembangkan lagi ya Delima. Kami sangat yakin dengan potensi kamu, kamu pasti masih bisa lebih baik dari ini.
Sendy kali ini perform sedikit diatas "aman" tapi dari segi ekspresi sih udah oke banget kali ini. Ayo Sendy lebih semangat lagi yaa, kami kangen dengan perform kamu yang sangat oke seperti di setlist DnT.

Yokaze no Shizawa (Shania Junianatha)
Kapten Njuu, kami senang sekali melihat Yokaze kamu kali ini. Seperti sudah naik level ke tingkat berikutnya. Banyak gestur tidak terduga dari kamu. Ekspresinya pun sudah sangat pas sekali kali ini, terlihat kegalauan yang sangat menarik dari kamu. Yang paling asik dari unit song ini adalah, 2 member yang mengisi lagu ini bisa tampil dengan sangat baik, dengan gaya-nya sendiri. Keren!

MC

Dari tema kali ini kebanyakan membahas suatu hal yang "keren" seperti : Arti Pahlawan. MC model serius kayak gini butuh tantangan yang besar loh, bagaimana kalian kemas MC ini menjadi sangat menarik untuk diperhatikan. Masih agak sedikit "kurang" sih pembawaan kalian saat MC serius seperti ini. Mungkin kalian bisa belajar dari Frieska untuk cara penyampaian yang keren dari tema MC dengan pembahasan yang serius seperti ini. Good job Fries!
Oh ya, kalaupun ada games seperti show kali ini, usahakan jangan memakan terlalu lama durasi bengong seperti kemarin, jadi agak kurang seru. Kalaupun belum siap, kalian bisa skip terlebih dahulu ke member yang lain yang sudah siap.
Yuk terus belajar lagi dari setiap shownya, bagus ataupun tidaknya kalian dari setiap show, pasti selalu ada pembelajarannya. Semangat untuk selalu jadi Team yang terkuat ya Team J!!
#GanbaJ
In Category : ,

0 comments

Post a Comment