Monday, November 16, 2015

Review Theater no Megami - 13.11.15
Unknown11:57 PM 0 comments

CATATAN UNTUK SHOW YANG TIDAK BIASA

Pertunjukan show Thegami malam ini disambut terlebih dulu dengan hujan deras yang mengakibatkan kemacetan dimana-mana. Dari sekian ribu orang yang terjebak macet, terseliplah 2 member JKT48 yaitu Elaine dari Team J dan Indah dari Trainee yang berdampak pada keterlambatan mereka hadir di theater. Oleh karena itu, show Thegami malam ini dimulai dengan hanya 14 member yang tampil. Tapi, suasana theater tetap penuh dan meriah, karena bertepatan dengan Setansai Nabilah yang berulang tahun ke 16.

Kami sedikit khawatir membayangkan apa jadinya penampilan yang hanya dengan 14 orang saja, namun kekhawatiran itu sirna setelah menyaksikan semua member tetap tampil dengan semangat dan sangat baik dari lagu M01 – M04.  Crowd yang seru dan member tampil all out dari awal, seakan akan menutup hilangnya 2 blokingan pada perform malam ini. Bisa dibilang hampir disemua group song, mereka bisa membawakan dengan sangat baik.

Sejauh penglihatan selama show, gak banyak ada nya catatan khusus untuk member. Mungkin hanya masukan untuk next show Thegami. Frieska, sejauh ini dia sudah tampil dengan baik. Terlihat dari gerakan dance dan ekspresinya yang semakin kece. Lebih diexplore lagi aja, biar tampil jauh lebih baik dari itu. Sendy, tampil diatas rata - rata dengan menggantikan blokingan Ve. Kekurangannya, dia sedikit masih agak kikuk mengisi blokingan center Thegami. Mungkin karena baru pertama kali ya. Bisa dimaklumi walaupun sangat disayangkan. Kelebihannya, Sendy bisa menonjolkan aura sebagai center dari awal perform. Next harus bisa lebih baik dari ini. Untuk unit song yang dibawakan Sendy malam itu, mungkin terlalu mepet untuk Sendy latihan, jadi terlihat hanya menyanyi saja dan tidak memainkan ekspresi maupun gerakan yang sebenarnya dari lagu tersebut. Sendy seperti tidak “menyatu” dengan unit song yang dibawakannya malam ini. Yang juga harus digarisbawahi malam ini adalah tampilnya Beby di 2 unit song berbeda yang urutannya berdampingan (Arashi & Candy). Yup, malam ini Beby mengcover 2 blokingan kosong untuk Indah di Arashi dan Elaine di Candy. Tepok tangan buat Beby *prok prok prok*. Penampilan member di unit song juga oke, walau bukan yang terbaik. Member yang mengisi unit song “bolong” juga terlihat mampu mengendalikan situasi dan tidak kelihatan gugup.Di M10, Elaine pun sudah hadir dan dia bisa langsung blend in ke show malam ini, good job loh, Elaine :) . Sementara Indah, sampai akhir show masih belum hadir juga. Sayang ya, ndah. Kesempatan untuk tampil harus kamu lewatkan. Next time harus lebih cekatan lagi ya.  Untuk yang lain, gak ada catatan khusus, sudah bagus untuk show malam ini. Good job!

Kesimpulan show malam ini adalah, meskipun Team J hanya tampil dengan 14 orang hingga pertengahan show, dan 15 orang dari pertengahan sampai akhir show, Team J tetap bisa menampilkan show yang bagus dan menghibur. Just like what we expected from our strongest team :) . Semoga show malam ini bisa jadi pelajaran untuk Team J ke depannya ya dan terima kasih untuk kerja kerasnya! Semangat terus Team J! Yossha! Yossha! Yossha!


In Category : ,

0 comments

Post a Comment