Friday, November 20, 2015

Review Theater no Megami - 17.11.15
Unknown12:00 AM 0 comments

Overall Performance

6 Member Team J tidak perform hari ini: Ghaida, Jeje, Ve, Melody, Shania, dan Sofia. Sehingga ada tambahan untuk Thegami malam ini dari Trainee, yaitu Tya & Farina.
Menurut catatan show-show sebelumnya, kami mengira perform kali ini akan jadi biasa-biasa saja, karena banyak member tidak perform, dan juga perform Team J di awal Minggu itu biasanya menurun. Tetapi ternyata tidak sama sekali, sangat asik sekali untuk  dinikmati shownya.
Semua terlihat ceria dan tanpa beban, dan kami berterima kasih sekali di show kali ini kalian sudah tampil dengan sangat cantik.
Tidak terlalu banyak catatan kali ini, semua sudah sangat oke. Bahkan Tya pun bisa menyesuaikan power dan tempo dari Team J tanpa terlihat overpower. Great Tya!
Namun catatan untuk Farina yang malam ini tampil seperti kurang bersemangat, kurang power, dan “seadanya” aja. Kalau ada kesempatan tampil lagi di setlist manapun, usahakan yang terbaik ya Farina. Karena ini kesempatan untuk belajar dan berkembang lagi.
Show kali ini adalah bukti bahwa kalian memang team terkuat, kalian bisa perform dengan siapa saja, dan kapan saja tanpa menurunkan standard Performance! Ayo Team J, semangat terus!!
Perform malam ini: 7.5 / 10

Unit Song
Perform Unit Song keseluruhan malam ini : 8 / 10

Hatsukoi yo Konnichiwa (Nabilah-Vanka-Gaby)
Vanka imutnya keterlaluan, Gaby manis dan gemas, Nabilah cantik elegan, benar-benar beda semua karakter yang kalian keluarkan malam ini untuk Hatsukoi. Entah kenapa karena perbedaan 3 karakter ini justru membuat Hatsukoi malam ini terlihat sangat ceria dan enjoy sekali performancenya. Ayo di pertahankan dan kembangkan lagi ya Hatsukoi-nya.
Rate: 8.5 / 10

Arashi no Yoru ni wa (Beby-Sonia-Naomi-Dhike)
Semua sudah dapat berekspresi dengan baik kali ini, bahkan Sonia yang kadang masih kelihatan terlalu imut di Arashi pun bisa menunjukkan ekspresi galaknya. Kombinasi yang sangat solid di Arashi kali ini, Beby dan Sonia sebagai center tidak menutupi performnya Naomi dan Dhike, sedangkan Naomi dan Dhike pun tidak terlihat redup juga walaupun blokingan belakang.
Rate: 8.5 / 10

Candy (Ayana-Rachel-Elaine)
Tidak ada yang menurun performnya untuk Candy kali ini, kalian bertiga membawakan Candy dengan sangat kawaii dan fresh tentunya. Rachel terlalu manis malam ini, Ayana juga tampil dengan cantik dan ceria sekali sebagai center, Elaine dengan imut-imut anak kecilnya juga sangat menarik. Arti lagu dan pembawaan kalian di lagu ini juga dapat tersampaikan dengan baik.
Rate: 8.5 / 10

Locker Room Boy (Delima-Dena-Frieska-Tya-Farina)
Delima dan Dena sedang berada dalam performa terbaiknya, sangat bersemangat sekali Delima dan Dena disini. Walalupun begitu, kalian bisa menjaga power kalian dengan baik juga.
Frieska sudah mengalami perkembangan di Locker Room Boy ini, sudah mulai pede, sudah tidak ragu-ragu lagi memainkan raketnya. Ayo Fries tinggal konsistensinya saja nih ya yang di pertahankan, biar show selanjutnya dapat tampil dengan sangat baik.
Tya juga sangat oke dan mantap sekali di Locker Room Boy, tidak terlihat seperti orang yang baru membawakan lagu ini. Kebalikannya dari Farina yang kali ini terlihat sangat lemas sekali dari awal sampai akhir lagu.
Rate: 7.5 / 10

Yokaze no Shizawa (Sendy Ariani)
Sendy perform dengan cukup baik di Yokaze, kedua kalinya perform dan sudah ada perbaikan dari Sendy sendiri. Kamu itu sudah keren sebenernya perform di Yokaze, bisa membawakan dengan gaya kamu sendiri, tapi entah kenapa kami melihat kamu masih belum cukup pede performnya. Lebih pede lagi aja ya Sen biar makin keren Yokaze kamu.
Oh ya, sedikit tambahan aja sih, sayang banget denger Yokazenya malam ini ga Open Mic, padahal kami yakin suaramu bagus banget pastinya. Next show Open Mic mungkin? :)
Rate: 7.0 / 10

MC

MC pada show malam ini gak seperti biasanya. Banyak naik turun untuk alurnya. Terkadang seru/pecah banget, tapi sering juga kalian seperti kehilangan kata - kata ketika sedang MC. Kelebihannya, ada member yang gak biasanya bisa lepas ketika MC, dan itu memang menghibur banget. Mereka juga yang bikin seru obrolan saat MC. Kekurangannya, masih sering terlihat "krik krik" kalian kelihatan kayak bingung harus ngomong apa dan seperti gak ada persiapan. Nabilah yang biasanya yg bikin rame ketika MC, tapi malam itu dia jarang banget bikin punch line. Ada tema yang tentang "pantun" yang seharusnya bisa kalian maksimalkan buat bikin “kerusuhan” saat itu. Tapi sayang banget gak bisa dimaksimalin. Cuma Dhike, Wawa dan Beby aja yang terlihat antusias dengan tema MC pada part itu. Mungkin ini MC terboring selama Thegami akhir - akhir ini. Ayo dong, jangan pernah kehilangan moment untuk berbicara dan antusias untuk semua tema MC nya. Gak ada alasan kalau crowd sepi atau banyak member inti yang gak tampil bikin kalian jadi drop untuk setiap part MC. PR nya masih sama, dan belum terlihat banyak perubahan. Lebih aktif lagi untuk semua member, jangan hanya menunggu.
Rate: 6.0 / 10
In Category : ,

0 comments

Post a Comment