Monday, November 23, 2015

Review Theater no Megami - 20.11.15
Unknown10:48 PM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show Thegami malam ini berjalan dengan 15 member, 13 Team J dan 2 Trainee. Karena 6 member Team J ada MnG di Makassar, Beby tidak bisa perform karena ada kegiatan kampus, dan Sendy pun juga tidak melanjutkan perform setelah Unit Song. Sehingga Thegami malam itu berakhir dengan 14 member saja.
Walupun perform dengan 15 orang dari awal lagu, tidak terlihat kalau ada yang timpang. Semua member berusaha memberikan perfomance terbaiknya. Masih sangat enjoy dilihat seperti biasanya, meskipun ada banyak perubahan blockingan dan membuat beberapa member terlihat sedikit agak kebingungan. Tapi untuk kapasitas formasi seperti itu, sudah sangat baik untuk member Team J membawakannya dari awal sampai akhir show. Lebih dimaksimalkan lagi ya kalau ada perubahan besar seperti itu, kalian harus bisa siap di blockingan manapun. Semangat Team J!

UNIT SONG

Hatsukoi yo Konnichiwa (Sofia-Vanka-Cia)
Hai Sofia, welcome back! Akhirnya kami melihat Sofia yang seperti dulu awal pertama kali perform Thegami, Sofia yang manis, pede, bahkan setiap gerakannya pun lugas. Tapi kami melihat kayaknya Sofia belum 100% nih, kami yakin kok Sofia masih bisa lebih baik lagi dari ini, walaupun begitu kamu sudah mengalami peningkatan yang sangat jauh dari 2 show sebelumnya yang terlihat kikuk dan seperti tidak siap perform. Ayo semangat dan latihan terus ya Sofia, tunjukkan eksistensimu di sini.
Cia, benar-benar diluar ekspektasi kami. Cia mampu perform dengan baik di lagu upbeat maupun lagu lucu seperti Hatsukoi ini. Cia bisa berekspresi tidak kalah lucunya dengan Vanka ataupun Sofia. Walaupun terkadang Cia tidak hafal lagu dan beberapa gerakan, tapi Cia bisa perform dengan sangat PD dan tidak gugup saat hal itu terjadi.
Bocah bule Vanka satu ini memang sudah sangat baik sekali di Hatsukoi. Ceria dan enjoynya Vanka ini memang benar-benar sangat menarik untuk ditonton, tidak ada catatan sama sekali untuk Vanka di Hatsukoi kali ini. Tapi kami cukup kaget, hampir di penghujung lagu Hatsukoi, tiba-tiba Vanka berlari kebelakang stage, kami sempat mengira kalau Vanka sakit. Dan di akhir Hatsukoi pun berakhir dengan 2 member saja.

Arashi no Yoru ni wa (Sonia-Vanka-Gaby-Naomi)
Di awal lagu Arashi kami sempat kaget, karena hanya keluar dengan 3 member saja. Kami berpikir, “Apa jangan-jangan Vanka ya yang masuk ke Arashi?” dan….VOILA! ternyata memang benar Vanka masuk di Arashi! Vanka benar-benar total sekali perform di Arashi kali ini, tidak ada ekspresi lucu yang keluar sedikitpun di sini, Vanka terlihat sangat garang sekali, memang tidak diragukan lagi anak ini mempunyai 1000 ekspresi yang sangat baik! Bahkan dari gerakan pun kami tidak melihat sedikit pun gerakan yang salah dari Vanka, dan powernya pun sangat pas sekali! Good job Vanka, 2 Unit Song malam ini berhasil kamu taklukan!
Banyak sekali kejutan di Arashi kali ini, kami juga dikejutkan dengan kehadiran Gaby di Arashi. Gab, kamu memang cocok sekali ya di lagu garang model seperti ini. Ekspresi yang kamu tunjukkan malam ini benar-benar bisa menyampaikan maksud dari lagu ini. Powermu pas, gerakanmu oke banget, walaupun ada sedikit delay gerakan dari kamu. Walaupun itu tidak mengganggu perform kamu, tapi alangkah baiknya kalau kamu perbaiki ya Gab, biar makin perfect! Gaby keren kok!
Shinta Naomi malam ini masuk posisi center Arashi mengisi blockingnya Shania, perfect night buat Naomi! Semakin ke posisi depan, Naomi semakin terlihat keren banget di Arashi, kamu kali ini tetap bisa tampil keren tanpa menutupi yang lainnya, dan itu bagus banget. Sempat khawatir sih tendangannya Naomi nanti gimana ya? Ternyata benar-benar smooth dan keren sekali, tidak ada catatan khusus untuk Naomi kali ini.
Wow Sonia, progress yang benar-benar menarik dari kamu, Arashi kamu makin oke banget! Sudah tidak ada ekspresi cengengesan sama sekali dari kamu, keluwesan bahkan power dari gerakanmu benar-benar perfect sekali malam ini. Great performance Wa’!

Candy (Ayana-Elaine-Delima)
Ayana malam ini bikin gemas sekali, imutnya Ayana bisa dibarengi dengan tegasnya gerakan dari Ayana sendiri. Dan Ayana ini tetap bisa terlihat stand-out sebagai center Candy, tanpa merusak harmonisasi dari yang lainnya.
Elaine keluar dengan persona “anak kecilnya” hahaha kalau lagi perform Candy seperti ini, bakalan sulit dipercaya kalau dia sudah kuliah. Bener-bener Candy yang manis ditunjukkan oleh Elaine, tapi entah kenapa kok agak menurun ya perform Elaine akhir-akhir ini? Capek karena tugas kuliah kah? Ayo Elaine tunjukkan lagi dirimu di sini!
Delima, kamu semangat banget Del sepanjang perform ini. Kami juga senang kamu tetap konsisten semangatnya di semua lagu. Tapi kami melihat kamu terlalu semangat Del di Candy, semangat kamu di Candy ini cenderung Overpower Del, jadi terlihat kurang harmonis gerakan antar kalian bertiga. Lebih berhati-hati ya Del :)

Locker Room Boy (Ghaida-Frieska-Dena-Sendy-Farina)
Ghaida kamu kenapa? Kok perform kamu kali ini terlihat agak overpower ya? Biasanya kamu loh yang paling stabil performnya. Lebih diperhatikan yah Ghai powernya, tapi kalau soal ekspresi sih udah cukup oke kok.
Frieska semakin pede dengan posisi dan raketnya, gerakannya sudah tidak ragu-ragu dan sudah lebih enjoy di Locker Room Boynya. Banyak kemajuan yang sudah ditunjukkan oleh Frieska, ayo Frieska lebih semangat yaa, kami yakin kamu masih bisa jauh lebih keren dari ini.
Dena masih tetap stabil performnya, cuma agak terlihat menurun ya kali ini performnya Dena. Tidak terlalu jauh sih menurunnya, Dena malam ini terlihatnya agak kurang bersemangat saja saat perform. Yuk perbaiki di show berikutnya ya Dena :)
Sendy pun tampil dengan baik kali ini, hanya saja pandangan Sendy terlihat agak kurang fokus ya? Lebih fokus lagi ya Neng Sendy di perform berikutnyaa
Farina masih dengan PR yang sama dari Thegami sebelumnya, Farina terlihat datar sekali seklai ekspresinya, dan gerakannya pun terlihat “seadanya” saja. Lebih perhatikan ekspresi dan gerakan kamu ya. Perform yang seperti ini adalah kesempatan untuk menunjukkan dirimu loh.

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Ve, kamu kangen banget ya perform? Hahaha, Yokaze kamu kali ini tetap keren, tetapi ada tambahan bumbu “galak/lugas” di gerakan maupun ekspresi kegalauanmu. Suatu hal yang baru lagi kamu tunjukkan, dan itu bagus kok Ve :) Kembangkan terus yaa Yokazenya biar makin menarik!

MC

Ada kemajuan dari MC show Thegami yang lalu. Walaupun awalnya sedikit bingung untuk mengatur ritme MC, tapi hampir semua member bisa lepas mengembangkan tema yang dibawakan. Hampir semua member terlihat aktif dan antusias. Walaupun gak sepecah kalau ada Jeje & Nabilah, tapi mereka bisa mengeluarkan sesuatu yang menarik untuk dibicarakan disetiap sesi MC pada show malam itu. Credits untuk Frieska, Gaby, dan Sonia yang mampu membuat alur MC jadi menarik untuk di perhatikan. Kalian hebat!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment