Wednesday, December 9, 2015

Review Theater no Megami - 08.12.15
Unknown11:45 PM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show di awal pekan yang cukup menyenangkan. Semua member yang tampil menyajikan penampilan yang asik dan bagus, walau tidak spektakuler. Hanya ada di ambang batas aman saja. Masuk di 4 lagu setelah unit song, Team J menggila. Di hajar oleh M10 yang hampir tanpa cela, baik dari segi dance, ekspresi dan kekompakkan. Keren! Setelah itu penonton diajak cooling down dengan Suki Suki Suki. Di lagu ini juga member perform dengan apik. Berlanjut ke M12, pada bagian dance yang patah-patah, disitu Melody mengeluarkan ekspresi yang bagus banget! Member yang lain juga gak mau kalah, saling bersinar dengan caranya sendiri-sendiri. Di 3 lagu penutup, aura happy dari show teater malam ini semakin terasa. Member tampil dengan lepas dan bersemangat. Di show kali ini, menurut catatan kami, Dena, Shania, Beby, Melody dan Vanka tampak sangat bersemangat sekali. Mereka membawakan semua lagu dengan baik. Untuk Trainee, Cia sudah sangat PD sekali tampilanya. Ada sedikit miss di beberapa lagu, tetapi dia bisa dengan lancar mengakalinya. Dance dan ekspresi juga oke. Untuk Farina, tambah lagi ya power dance dan keluwesannya. Masih kurang terutama di lagu M10 dan M12. Semangat!

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Nabilah-Sonia-Cia)
3 member yang perform malam ini bisa dibilang sukses banget bawain lagu ini. Gak tahan banget sama gemesinnya Sonia, imutnya Cia serta kerennya Nabilah. Sebagai center, Nabilah bisa tampil sangat memukau. PD banget Bil! Tapi 2 temennya yang perform juga gak kalah bagus! Sonia terlihat sangat bersemangat sekali disini. Segala tingkahnya di lagu ini ngegemesin banget! Dance nya juga bagus! Sementara Cia tanpa malu-malu mengimbangi dua seniornya. Malam ini, Hatsukoi nya nyenengin banget :)

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Shania-Gaby-Vanka)
Melody dan Shania selalu keliatan fokus banget tiap bawain unit song ini. Keduanya seperti menunjukkan kelasnya masing-masing disini, tanpa melupakan keharmonisan lagu ini. Di sisi lain, Vanka juga menunjukkan dance yang sangat bagus dan powerfull serta ekspresi yang bisa menyesuaikan dengan tiap gerakannya di lagu ini. Gaby tampil baik, namun di beberapa bagian lagu tampak sedikit telat timing dance nya. Oh iya, di show selanjutnya lebih hati-hati saat bergerak agar properti di rambut dan tangan tidak terjatuh seperti malam ini.

Candy (Beby-Elaine-Rachel)
Candy malam ini bener-bener flawless dari awal sampai akhir. Hmm... apa ya? Pokoknya di lagu ini kami sangat sangat menikmati dan seperti tidak ada cela. Beby yang bagus banget jadi center. Rachel yang bener-bener cocok di lagu ini serta Elaine dengan segala ekspresi dan gestur tubuh yang sangat blend dengan lagu dan kedua temennya, bagus banget! Salah satu Candy terbaik yang pernah kami tonton. Great job, girls!

Locker Room Boy (Ghaida-Delima-Jeje-Dena-Farina)
Ghaida kembali tampil di posisi center dan tampil baik, walau bukan penampilan terbaik. Locker Room Boy ini udah identik banget sama Ghaida sih, jadi kalo dia perform seperti menaikkan lagu ini 1 tingkat di atas. Delima menampilkan ekspresi yang sangat bagus, senyum manisnya ia keluarkan di saat yang tepat, namun sepertinya penampilan Delima sedikit turun dibandingkan dengan yang lalu. Tampak agak kurang fokus. Dena tampil dengan sangat amat PD dan lepas, membuatnya jadi asik banget ditonton. Terus konsisten kayak gini yah Den! Jeje pun tampil dengan sangat enjoy dan terlihat ceria, serta permainan ekspresi dari kamu sudah mulai sangat menarik ya untuk di perhatikan. Farina masih kurang luwes dan power, tapi udah mulai nyatu sama unit song ini.

Yokaze no Shiwaza (Sendy)
Baru saja di review sebelumnya kami menantikan Sendy untuk perform open mic dan itu terkabul di malam ini! Dengan modal suara yang bagus, kayaknya gak sulit buat Sendy menaklukan lagu ini. Hanya saja malam ini, Sendy masih nampak ragu mengambil suara di nada yang tinggi. Selain itu, karena open mic, jadi kayaknya fokus Sendy ada di suara sehingga terkesan kurang maksimal menjelajahi stage. Meskipun begitu, terima kasih untuk suara indah dan percaya dirinya Sen. Denger sendiri kan gemuruh teater mendengar kamu bernyanyi? Salut!

MC

Secara overall, MC malam ini berjalan biasa saja. Sangat disayangkan karena tema MC nya sebenernya menarik loh! Seperti tema MC01 (tentang baby sitter), MC02 (tentang 10 tahun di JKT48, jadi apa?) maupun MC04 (album solo buat member) yang sebenernya bisa lebih dieksplor lagi bagian yang serunya. Semua sesi MC berjalan serba “kentang”. Tidak ada jawaban dari member yang bener-bener bikin teater ketawa kenceng. Ah iya, mungkin di show berikutnya coba untuk lebih intens lagi interaksi dengan member Trainee, sehingga mereka juga bisa lebih seru dan akrab lagi sama Team J di atas stage. Next time should be better ya? Semangat terus ya Team J!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment