Tuesday, December 22, 2015

Review Theater no Megami - 20.12.15 - Show 1
Unknown12:14 AM 0 comments

Ditulis oleh : @little_nandya

OVERALL PERFORMANCE

Member tampil dengan baik, semangat tapi tidak secara berlebihan sehingga merusak harmonisasi gerakan. Walau beberapa member terlihat kurang all out, kemungkinan karena menyimpan tenaga untuk show 2. Tapi semuanya masih dalam batas aman, standarnya team J. Perubahan ekspresi saat pergantian lagu juga sudah lebih baik, contoh dari M11 ke M12 ekspresinya bisa langsung berubah dari yang manis ke dark. Tidak seperti biasanya, kali ini kami merasa sound di theater tidak sekencang yang seharusnya. Hal ini menyebabkan di beberapa bagian suara yang terdengar kurang maksimal, sehingga performance kurang bisa menikmati. Performance group song paling bagus di Persentase Meteor dan Membeku Karena Selamat Tinggal karena member tampil all out di kedua lagu ini. Ai no Stripper masih belum bisa dieksekusi secara maksimal oleh semua member, sudah ada perkembangannya, tapi masih belum cukup. Ayo team J, pasti bisa. Adaptasi tiga member terbarunya team J berjalan dengan baik, Elaine yang lucuk banget padahal udah mau 20 tahun, Sofia yang lembut banget tapi sebenarnya dia kuat, dan Naomi yang sering tiba-tiba buas membuat penonton berjatuhan, menambah keasikkan sendiri saat menyaksikan penampilan team J.

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Sofia-Vanka-Gaby)
Unit song yang diisi dengan member berkembang. Sofia perform dengan manis dan percaya diri, sehingga kami yang menonton dapat menikmati penampilannya di atas panggung. Vanka yang kemarin-kemarin mengisi blocking di Arashi ga kesulitan untuk kembali menampilkan ekspresi yang sesuai di lagu ini. Entah mengapa Vanka justru terasa semakin menggemaskan sekembalinya dari Arashi. Hhaha. Gaby perform dengan kurang nyaman di awal lagu, begitu masuk tengah baru dia bisa lebih enjoy dan mengeluarkan kemampuannya disini. Kalo misalnya Gaby bisa lebih lepas dari awal pasti hasilnya akan makin keren. Ayo Gab, pasti bisa!

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Shania-Naomi-Dhike)
Show kali ini adalah come back nya Dhike perform di theater. Walau sempat menghilang dari peredaran tapi performnya dia keren banget lho, baik dari ekspresi maupun dance, ga kelihatan kayak abis vakum. Good job, key! Shania dan Naomi juga tampil dengan baik di show kali ini. Shania dengan ekspresinya yang beragam, ga ada yang terasa berlebihan kali ini, semuanya pas. Rambutnya digerai, membuat Shania bisa bebas kibas-kibas sepanjang lagu dan membuat dance nya makin menawan. Naomi tampil dengan tatapan tajamnya yang membius. Naomi buas banget baik di US maupun group song, banyak fangirl yang "berjatuhan" karena aksinya di atas panggung, terutama saat dia headbang. Hhaha. Melody si pemeran antagonis, astaga ekspresinya jahat banget! Pernah nonton sinetron yang ceritanya ada ibu tiri jahat yang haus akan harta dan kekuasaan? Nah, itulah ekspresi barunya Melody yang kami lihat kemarin. Bu GM, ekspresinya kenapa bisa jahat banget sih? Hhaha. US ini makin lama makin keren, ditunggu perkembangan selanjutnya :)

Candy (Ayana-Beby-Elaine)
US ini seperti sengaja memilih member yang manis-manis untuk mengisi blockingnya. Buktinya setiap nonton theater kami selalu ga kuat pas nonton Candy, manis banget :'). Ayana sebagai center ga diragukan lagi kemampuannya di US ini. Beby dan Elaine juga ga kalah keren sama Ayana. Ga perlu komentar banyak, karena ga ada negatifnya. Kemarin mereka membawakan lagu ini manis banget. Crowd penonton juga asik banget di US ini, saking excitednya sampai susah bagi kami untuk ga ikutan member call. Hhaha.

Locker Room Boy (Ghaida-Frieska-Rachel-Delima-Dena)
Ghaida tampil dengan baik, walau center tapi ga terlalu mendominasi sehingga keempat member lainnya bisa mendapatkan lampu sorot yang cukup. Dena perform bagusnya stabil sama seperti sebelum-sebelumnya. Dipertahankan untuk tetap seperti ini, bahkan kalo bisa ditingkatkan lagi supaya makin banyak yang semangat selepas lihat Dena perform :). Frieska dan Delima tampil dengan mood yang baik dan fokus yang bagus, tapi masih belum keluar seluruh kemampuannya nih, ditunggu di show berikutnya ya. Catatan kecil untuk Rachel, harus bisa lebih semangat lagi nih. Lebih percaya diri, jangan ditahan. Semangat, Rachel pasti bisa!

Yokaze no Shiwaza (Sendy Ariani)
Suaranya bagus, ga perlu diragukan lagi. Penghayatannya juga pas, ga ada yang berlebihan. Penguasaan panggung juga oke. Sayangnya ga open mic, ini aja yang kurang. Kalo open mic pasti akan jadi perfect! Hahaha.

MC


Show kali ini ga ada Jeje dan Nabilah, prediksinya adalah MCnya bakalan ada yang kriuk. Terbukti di beberapa sesi MC ada yang kurang, tapi bisa ditebus karena ada sesi MC yang membuat ngakak hingga keluar air mata. Hhaha. Flow MC kurang bagus kali ini, mungkin bisa dipilih tema yang lebih universal sehingga semua member bisa menjawab tanpa kesulitan.
In Category : ,

0 comments

Post a Comment