Tuesday, December 22, 2015

Review Theater no Megami - 20.12.15 - Show 2
Unknown12:14 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show yang sangat enjoyable sekali untuk penghantar menuju Minggu yang baru :) Kalau dilihat secara keseluruhan, semua member terlihat ceria, powernya pun merata, dan hampir semua member juga tidak terlihat salah gerakan maupun blockingan. Dan juga show kali ini kami banyak menemukan improvisasi gerakan yang cukup menghibur, terkadang improvisasi itu dibutuhkan loh untuk mencegah kejenuhan penonton yang sering datang, good job girls!

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Nabilah – Sonia - Gaby)
Hatsukoi trio 97-98-99 hahaha, kalau dari gerakan ya sudah tidak ada komentar lagi sih ya, rapi dan menghibur. Big applause untuk kalian bertiga yang memainkan karakternya dengan sangat konsisten dari awal hingga akhir lagu. Nabilah dengan cantiknya, Sonia dengan Imutnya, dan Gaby dengan manisnya. Perpaduan ekspresi yang sangat klop!

Arashi no Yoru ni wa (Melody – Shania – Naomi - Dhike)
Wihh #WelcomeBackDhike! Hampir sebulan ya ga Theater? Kangen banget perform ya Key? Awalnya kami sempat mengira, mungkin Dhike belum nyetel lagi kali ya di Arashi karena sudah lama tidak perform, ternyata salah besar! Dhike dapat menghantarkan US ini dengan sangat ekspresif dan tentunya juga powerful! Kamu keren banget!
Naomi sebagai partnernya Dhike kali ini juga sama “nge-gasnya”, seakan menemukan partnernya yang sudah lama tidak perform. Input untuk cara bernyanyi Naomi, saat kamu dapat part bernyanyi, ekspresi “meremehkan” dari kamu tolong dihilangkan dulu, kadang kamu tidak terlihat jelas saat membuka mulut karena kamu sibuk mempertahankan ekspresi itu.
Melody dan Shania juga terlihat sangat gahar dan enerjik, berbagai ending pose dari kalian juga sudah mulai banyak dan berbeda-beda, improvisasi yang menarik dari Teteh dan Shania!

Candy (Ayana – Beby – Elaine)
Semua pembawaan kalian, gesture, power, maupun ekspresi sangat bagus disini.
Ayana dan Beby benar-benar terlihat sangat manis disini, keluwesan gerakan dan gemulainya sangat oke sekali. Hanya saja Elaine ini agak terlihat sedikit menurun ya performnya, mungkin karena sakit yaa? Jaga kesehatan kamu yaa Elaine, tapi kami salut dengan usaha kamu untuk tetap perform meskipun kamu sakit.

Locker Room Boy (Frieska – Rachel – Dena  -Delima - Tya)
Frieska kereeen, perform kamu sudah sangat berkembang, pede kamu dan semangat kamu juga sangat terlihat jelas. Mungkin permainan ekspresi kamu agak diperhatikan ya Mpries, kadang terlihat seperti “melotot” ekspresi kamu, tapi sudah cukup oke kok secara keseluruhan!
Delima & Dena ini sangat-sangat bagus sore ini. Kalau boleh dibilang, ekspresi dan gerakan kalian ini benar-benar dapat menyampaikan apa maksud dari lagu Locker Room Boy ini. Semangat kalianpun juga dapat tersampaikan ke penonton.
Rachel ini memainkan peran penyemangat yang malu-malu namun mematikan dengan senyuman manisnya :) Kamu menebarkan keceriaan untuk semua penonton, power gerakan kamu kali ini juga lebih terkontrol dengan rapi tanpa kekurangan power.
Tya, hmm entah kenapa agak berantakan kali ini performnya Tya, ada beberapa sedikit lupa gerakan dan powernya tidak konsisten kembali, cenderung terlihat overpower juga. Yuk diperbaiki di lain kesempatan ya Tya, kamu ada bakat untuk keren banget kok performnya.

Yokaze no Shiwaza (Sendy Ariani)
Open Mic lagi!! Yeayy!! Sudah banyak kemajuan sih, hanya saja kemarin emosi Sendy terlihat “datar” karena Sendy masih menghapal lirik ya? Terbukti dari part yang sebelum solo gitar, dimana kamu sempat terdiam karena lupa lirik. Tapi kembali lagi, ketidaksempurnaan ini justru  jadi poin menariknya. Seolah kamu mengajak penonton untuk jadi saksi dari proses pembelajarannya. Dan terlebih lagi, kamu sudah mau open mic itu sudah sangat keren loh Sen. Great!!

MC

Ini MC lumayan pecah kali ini hahaha. Dena lagi bawel-bawelnya bahas ojek online, dan Dhike kembali dengan slepetan-slepetannya yang unik dan ajaib. Kalian berdua benar-benar bisa membangkitkan suasana.  Semua MC sangat menarik sore kali ini, masing-masing member juga dapat bercerita dengan sangat oke!
Dan Sendy udah mulai lancar nih untuk MC penghantar lagu Unit Songnya, yuk di kembangkan lagi ya Sendy!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment