Tuesday, December 1, 2015

Review Theater no Megami - 29.11.15 - Show 1
Unknown12:58 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Crowd yang cukup ramai untuk Show 1 kali ini. Walaupun banyak member yang absen karena harus perform di Bangka, tetap terlihat semangat yang sangat oke sekali dari Team J. Kalau dari segi Performance, sudah cukup bagus, namun hanya sedikit di atas dari batas “aman”. Mungkin kalian masih letih ya, karena Jumat-nya kalian juga sudah perform.
Tapi kami sangat senang melihat semangat kalian yang begitu meluap-luap, sehingga bisa menutupi kekurangan dari Perform kalian. Tidak ada catatan yang begitu berarti dari Perform Keseluruhan di Show 1 ini.
Terima kasih sudah perform dengan semangat yang sangat tinggi.
Jaga kesehatan kalian ya, jadwal mulai padat, sekolah/kuliah kalian sudah mulai UAS, harus bisa bagi waktu.
Good Luck Team J!!

UNIT SONG

Hatsukoi yo Konnichiwa (Sofia-Tya-Cia)
Wah trio Gen 3 yang perform. Oh iya, Tya ini hebat loh, awalnya kami mengira Tya hanya bisa perform di lagu sangar saja, ternyata Tya juga bisa lucu dan keren di lagu seperti ini. Catatan untuk kamu, kurangi sedikit saja powernya, biar makin pas kalau membawakan Hatsukoi.
Sofia ini center yang polos, entah kenapa adem sekali kalau melihat ekspresi Sofia di Hatsukoi ini, belum lagi ditambah gerakannya yang gemulai, elegan, tetapi tidak mengurangi power gerakannya. Lebih di eksplor lagi lagu ini ya Sofia, agar pengahayatnnya semakin dapet :)
Cia, image kamu benar-benar cocok loh di Hatsukoi ini, imut banget. Gerakan dari kamu pun benar-benar pas powernya. Cuma terkadang kamu kurang pede saja, lebih pede lagi aja ya Cia

Arashi no Yoru ni wa (Naomi-Sonia-Vanka-Gaby)
Naomi yang berposisi Center kali ini agak sedikit mengendorkan powernya, itu bukan hal yang jelek sih, Arashi jadi terlihat lebih bagus dan kompak secara keseluruhan. Good job Naomi, perhatikan power kamu ya di lagu apapun, agar tetap kompak.
Sonia Natalia, semakin pede, semakin garang dan semakin luwes. Ekspresi maupun gerakannya sudah sangat cocok dan pas sekali di Arashi kali ini. Tidak ada catatan untuk Wawa.
Vanka, anak ini benar-benar menafaatkan kesempatan yang ada, Arashi ini sangat bertolak belakang dengan imagenya, tapi Vanka mampu membawakan Arashi dengan sangat presisi dan tanpa celah.
Gaby pun sekarang tidak kesulitan untuk berada di tempo yang sama dengan yang lain, chemistry kamu dan Vanka cukup kuat di Arashi kali ini, sehingga Arashinya terlihat sangat bagus dari posisi manapun

Candy (Ayana-Rachel-Elaine)
Ayana membawakan peran center di Candy dengan sangat baik sekali, semangatnya Ayana di Candy ini bisa membuat US ini lebih berwarna, kamu keren Ay!
Elaine pun juga tetap tampil konsisten dengan ekspresi imut dan centilnya, sangat pas sekali.
Rachel dari awal lagu sampai akhir mengeluarkan senyumnya yang sangat manis, memang US ini yang paling cocok untuk kamu sepertinya.
Candy kali ini sangat bagus sekali, hampir tidak ada catatan untuk mereka semua, sangat oke dan kompak banget! Kombinasi yang sangat solid :)

Locker Room Boy (Frieska-Delima-Dena-Jeje-Farina)
Frieska, tatapan kamu tidak kosong kali ini, dan kamu juga berekspresi dengan sangat baik, ayo Fries pertahankan perform kamu yang kayak gini ya. Tingkatkan power dan presisi gerakan, kemudian eksplor ekspresi lagi, pasti makin perfect deh kamu sebagai Center!
Delima dan Dena perform di dalam frekuensi yang sama, power kalian sangat pas sekali, bahkan kalian berdua bisa mengantarkan arti lagu ini lewat ekspresi kalian. Ayo tunjukkan lagi Locker Room Boy kalian yang seperti ini di show berikutnya!
Jeje, kami sangat senang melihat ekspresi Jeje, banyak banget perkembangan dari kamu, kamu terlihat sangat menikmati          performnya. Tapi kok power kamu terlihat menurun ya kali ini? Lebih di kerahkan lagi ya powermu Je!
Farina, masih perform dengan PR yang sama. Ekspresi-mu masih kosong dan gerakanmu masih sangat lemah. Ayo Farina perform dengan lebih semangat lagi ya, sayang loh kalo dikasih kesempatan untuk perform, tapi kamu tidak memanfaatkannya dengan maksimal. Bisa semakin tertinggal dengan member Trainee yang juga perform bersama mu. Kamu bisa kok Farina!

Yokaze no Shiwaza (Sendy Ariani)
Sendy Ariani kali ini perform dengan sangat elegan, terlihat sangat anggun, benar-benar stunning sekali. Ekspresi dan gesture mu di Yokaze ini sudah sangat jauh berkembang dibandingkan beberapa show sebelumnya. Sendy sudah bisa lepas dari bayang-bayang Ve maupun Shania, Sendy telah menciptakan Image Yokaze baru lagi. Sarannya cuma 1, lebih PD lagi dan taklukan panggung itu dengan semua pesona kamu! Lebih di perdalam lagi ya Yokaze dengan karaktermu ini. Great Sendy!

MC

Sudah cukup baik MC di show 1 ini, mengalir seperti biasa, cuma terkadang masih tersendat di beberapa bagian saja. MC Template-nya tolong dipelajari lagi, agar tidak terbata-bata atau bingung mau berkata apa. Contoh MC Template itu seperti : Awal MC yang mau memperkenalkan lagu, akhir MC 1 sebelum ke Unit Song, MC sebelum memulai lagu Bokutachi no Kamihouki, ataupun MC penutup sebelum Hi-Touch. Oke-oke? Semangat terus Team J!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment