Tuesday, December 1, 2015

Review Theater no Megami - 29.11.15 - Show 2
Unknown12:58 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Hujan deras dari pagi membuat banyak fans terserang rindu berat sehingga show 2 hari ini penontonnya ramai! Di show 2 ini, member yang baru pulang dari Bangka kembali tampil setelah di show 1 mereka absen. Hasilnya? Bisa dibilang luar biasa karena mereka tidak memperlihatkan gejala penurunan. Semua member tampil tetap pada kondisi normal, kecuali Veranda dan Jeje. Veranda harus absen di M01-M03, M10 dan M13. Sementara Jeje absen di M10. Member yang lain pun tampil sangat baik, termasuk untuk Tya yang juga tampil dengan level yang hampir sama dengan member Team J lain. Nice, Tya! Kalian tampil semangat dan berenergi malam ini, we love it!

UNIT SONG

Hatsukoi yo Konnichiwa (Sofia-Tya-Gaby)
Unit song pembuka yang lucu dan manis sore ini ditampilkan dengan baik. Sofia, meskipun dari segi penampilan belum kembali sepenuhnya seperti saat awal-awal dia tampil di Thegami, berhasil menampilkan dance yang baik serta ekspresi yang sangat cantik sekaligus manis! Selain itu, Tya yang tampil di unit song ini juga bagus, walaupun sedikit over power (sedikit aja gak banyak). Gaby seperti biasa, sangat natural dan mendalami lagu ini, ditambah lagi hari ini sepertinya Gaby tampil sangat lepas dan enjoy, gitu gak Gab? :). Lanjutkan ya!

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Shania-Vanka-Naomi)
Sore ini, Vanka kembali mengisi blokingan Dhike. Kredit harus diberikan untuknya karena Vanka keren banget penampilannya! Dance Vanka ini diam-diam bisa powerful juga ya. Ditambah lagi dia bisa mengeluarkan ekspresi yang sangat berbeda dari unit song reguler nya. Seperti bukan Vanka aja loh. Melody, Shania dan Naomi juga tampil sangat keren! Naomi bahkan “brutal” sekali dengan segala ekspresi dan power dance nya yang besar. Di akhir-akhir lagu ini ada 1 momen dimana musik tiba-tiba berhenti, tapi ke-4 member yang tampil sama sekali tidak kelihatan panik dan mampu menguasai keadaan sampai akhirnya lagu kembali berputar. Jam terbang tinggi dari member Team J memang patut diacungi jempol!

Candy (Ayana-Beby-Elaine)
Setelah dinaikkan oleh Arashi, tensi penonton kembali turun dan santai dengan lagu Candy yang super manis dan lucu! Ayana sebagai center, mampu tampil dengan standar penampilannya, good Ay! Beby sore ini tampil lucu to the max! Beberapa kali Beby mengeluarkan ekspresi yang berbeda dari biasanya, dan itu menambah kemanisan lagu ini. Elaine juga mampu tampil mencolok. Ekspresi Elaine di lagu ini keren banget loh! Untuk dance nya juga baik. Ketiga member di unit song ini sepertinya sudah sangat enjoy dan mengerti makna lagu ini seutuhnya! Oh iya, di lagu ini masalah teknis juga terjadi di akhir-akhir lagu, namun semua member tampak sangat tenang dan profesional. Show tetap berjalan dengan baik. Asik!

Locker Room Boy (Ghaida-Dena-Rachel-Sendy-Jeje)
Wah, sore ini Locker Room Boy dibawakan dengan sangat sangat enjoyable oleh semua member nya! Satu catatan untuk Ghaida, penampilan kamu keren banget loh sore ini! Seperti member yang sudah lama tidak teateran dan kangen banget perform. Keep it up, Ghai! Dena juga tampil baik, meskipun ada beberapa bagian dimana Dena sedikit telat dalam timing dibanding member lain, tapi tetap oke kok. Rachel tampil sangat menyenangkan, bahkan di reff terakhir lagu ia sempat membuat gerakkan yang berbeda, cukup ngagetin loh Chel, tapi oke kok. Jeje dan Sendy tampil dengan semangat menggebu, terlihat dari dance dan power serta ekspresi yang semuanya serba tepat! Namun, lagi-lagi di unit song ini, masalah teknis terjadi di akhir lagu. Untung semua member dengan sigap mampu menguasai keadaan. Great performance all!

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Akhirnya setelah beberapa kali diisi oleh member lain, unit song ini kembali pada empunya. 1 hal yang membedakan Veranda dengan Shania dan Sendy saat membawakan lagu ini adalah: Stage Presence. Veranda selalu mampu menancapkan kukunya di lagu ini hingga dia seperti “owning the stage”. Ya di unit song yang cuma terdiri dari 1 orang, Veranda membuat penonton tidak bosan karena baik dari aura, body language, maupun ekspresi, Veranda mampu menjadikan unit song itu miliknya. Menjadikan panggung itu miliknya. Hari ini Veranda mampu menunjukkan itu sekali lagi dan kami pun bertepuk tangan kencang sekali untuknya. You go girl!

MC

Tema dari MC hari ini cukup variatif dan menarik. Banyak jawaban member yang tidak terduga dan itu berhasil membuat penonton terhibur. Usaha member Team J untuk meleburkan Tya ke dalam MC juga baik, sehingga Tya nampak nyaman berbicara dengan yang lain. Selain itu, walaupun tidak ada Nabilah, kehadiran Vanka dengan segala macam jawaban absurdnya sudah lebih dari cukup untuk membuat teater tertawa. Sebagian besar member Team J sudah menemukan karakter MC nya, tinggal lebih berani dan gali terus apa yang bisa kalian maksimalkan dari karakter itu. Oh iya, kredit khusus kepada Melody dan Shania karena tidak segan menegur fans yang berisiknya kebangetan sehingga menganggu penonton yang lain. Hal-hal seperti ini memang harus dilakukan, supaya pada saat MC, keadaan tetap kondusif. Teteh dan Shania hebat! :)



In Category : ,

0 comments

Post a Comment