Wednesday, January 6, 2016

Review Theater no Megami - 26.12.15 - Show 1
Unknown4:29 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show 1 dimulai dengan crowd penonton yang sangat ramai. Mungkin karena ingin melihat show Thegami terakhir ditahun 2015. Show dimulai dengan tensi yang tidak terlalu tinggi, terlihat member menyimpat tenaga untuk show 2. Tapi tetap terlihat rapi dan kompak. Mungkin sering kali terlihat ketika show Weekend akan selalu memakai strategi seperti ini. Hanya beberapa member yang terlihat menonjol dan sebagianya lagi terlihat biasa - biasa saja. Mungkin untuk next nya, harus disiasati agar tidak terlalu terlihat jomplang dishow 1.

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Vanka-Sonia-Cia)
Vanka kemana 1000 ekspresi mu? kok saat jadi center di show kali ini agak terlihat berbeda ya ekspresimu, terlihat agak kurang siap. Wawa bisa menjaga kestabilan perform walaupun dari belakang, ekspresi imutnya seperti mengalir begitu saja tanpa dibuat-buat, Wawa kerenn! Cia di sini lagi-lagi masih terlihat kikuk gerakannya, tetapi sudah cukup bagus kok karena PD nya Cia sangat tinggi sekali dan tetap bisa berekspresi walaupun ada sedikit kesalahan.

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Shania-Naomi-Dhike)
Kuartet Arashi ini yang paling aman diantara US lainnya, kestabilan power dan "sangar"nya pun masih terasa, hanya saja agak mengalami sedikit penurunan di kekompakannya ya, show kali ini terlihat agak berantakan Arashinya, dan juga ekspresinya kurang keluar seperti biasa.

Candy (Ayan- Beby-Elaine)
Candy kali ini agak kurang berwarna ya, apa karena Ayana sedang sakit? Tidak terasa vibe ceria seperti Candy biasanya. Elaine pun tidak terlihat seceria biasanya. Bahkan Beby pun hanya perform dibatas "aman" saja. Candy ini kalau pembawaannya kurang ceria sedikit saja, itu bisa berpengaruh ke lagunya. Lebih ceria lagi yaa lain kali :)

Locker Room Boy (Ghaida-Frieska-Rachel-Dena-Delima)
Ghaida, kamu kerenn!! Tampil sangat bersemangat sekali dan sangat enjoy, tapi sayangnya Locker hari ini terlihat "kurang" karena Ghaida sudah sangat powerful di depan, tetapi Frieska Rachel Dena dan Delima kurang bisa mengimbanginya, entah kenapa perform kalian berempat sedang turun ya?

Yokaze no Shiwaza (Sendy Ariani)
Sendy bawain Yokaze Open Mic itu memang sesuatu banget ya :') bikin merinding loh Sen. Sudah mulai membaik ya dari sebelumnya, tidak hanya fokus pada nyanyi saja, tetapi sudah bisa mulai berekspresi dengan baik dan banyak gestur-gestur yang Sendy berikan.

MC

Untuk MC tempo dan alurnya bisa dibilang sedang - sedang saja. Tapi ada catatan khusus ketika MC setelah lagu Sayonara no Kanashibari. Terlihat lagi MC yang sepi dan member tidak antusias untuk membahas tema yang diberikan. Terlalu banyak menunggu dan tidak aktif untuk bersuara. Padahal mulai dari MC pertama dan kedua sudah lumayan berisi, walaupun tidak pecah dan heboh.
In Category : ,

0 comments

Post a Comment