Wednesday, January 6, 2016

Review Theater no Megami - 26.12.15 - Show 2
Unknown4:29 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show yang sangat menarik untuk menutup akhir tahun 2015, semua tampil all-out tanpa celah. Sejak lagu awal penonton udah dihajar dengan penampilan yang sangat keren. Berbeda dengan di show 1 yang cenderung biasa saja. Terlihat member Team J ingin memberikan penampilan pamungkas nya di 2015 dengan sangat baik. Di 4 lagu pertama, terlihat enjoyment dan mood yang dibangun member berhasil membuat teater lebih meriah. Masuk ke lagu-lagu setelah unit song, member tampil makin menggila. Seneng banget deh kalo ini bisa juga terjadi di show 1! Untuk show selanjutnya, berikan penampilan terbaik dari awal ya! Kerahkan semuanya dan jadilah Team J yang lebih maju lagi. Ganbatte!

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Vanka-Sonia-Gaby)
Vanka jadi center yang sangat menarik. Ekspresi dan gerakkannya level up dari Show 1. Sonia dan Gaby mendampinginya juga dengan sangat baik. Hanya saja ada perbedaan timing sedikit di bagian sebelum chorus. Sonia sedikit terlalu cepat. Bukan kesalahan major sih, tapi di show besok coba diperbaiki ya. Secara penampilan, semua member di unit song ini meningkat jika dibandingkan show 1.

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Shania-Naomi-Dhike)
Wah wah.. Arashi di show 2 ini keren! Sangat berbeda dengan show 1 yang nampak masih “malu-malu” mengeluarkan semua. Naomi tampaknya sudah sangat konsisten kerennya di unit song ini. Sangat jarang flop penampilannya. Keren Omik! Melody dan Shania juga bagus. Gerakkannya kompak dan solid. Dhike, sudah mulai balik ke penampilan terbaik pasca sakit rupanya, sangat meyakinkan loh Key di lagu ini! Nice!

Candy (Ayana- Beby-Sofia)
Jika dibandingkan dengan show 1, jelas Candy di show ini naik tingkat. Sofia yang jarang ada di unit ini pun bahkan bisa tampil dengan baik –walau belum outstanding- . Ayana, kelihatannya lagi kurang fit ya? Walau tetap tersenyum dengan manis, tetapi tetap terlihat kalo Ayana seperti menahan sesuatu. Beby tetap tampil sebagaimana mestinya, detail gerakkan yang bagus dan eskpresinya juga oke. Semangat terus ya!

Locker Room Boy (Ghaida-Jeje-Sendy-Dena-Delima)
Ghaida tampil dengan sangat solid di unit song kali ini. Sangat flawless baik dari ekspresi maupun  gerakan dance nya. Ditambah lagi Ghaida terlihat sangat enjoy. Mood nya lagi bagus yah Ghai? Jeje yang menggantikan Rachel juga tampil seperti biasa: enjoy, penuh senyum, menghayati lagu dengan tepat. Sendy, Dena, Delima? Ketiganya tampil dengan sangat baik. Salah satu penampilan Locker Room Boy terbaik yang pernah kami lihat. Lanjutkan ya!

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Unit song Yokaze di show 2 hari ini tampaknya jadi sangat berbeda dari biasanya. Entah benar atau tidak, tapi kami merasakan perubahan beat lagu menjadi sedikit lebih cepat. Hal ini membuat Veranda tampil dengan sangat berbeda dari gaya biasanya ia membawakan unit ini. Agak lebih enerjik dan groovy. Dari detail goyangan badan dan ekspresi, semua berbeda. Sebuah improvisasi kah? Atau besok juga akan tetap seperti ini? Layak ditunggu! Veranda tetap tampil baik sih, meskipun dari segi penguasaan panggung, dia agak kurang “menjelajah” kali ini. Still a good performance, though.

MC

Di MC terakhir tahun 2015, semua member nampaknya berusaha bernostalgia, Tema nya cukup menarik dan masing-masing member jadi lebih aktif dalam MC. Timingnya juga bisa dijaga dengan baik sehingga waktu nya tidak molor. Untuk Vanka, next time kalo ditanya pertama, jawabnya harus lebih lugas kali ya, soalnya tadi Vanka menghabiskan banyak waktu saat ditanya sama Teteh dan dikasih kesempatan pertama untuk menjawab. Selebihnya, sudah oke kok MC nya! 2016 harus lebih bagus dan konsisten ya!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment