Wednesday, January 13, 2016

Review Theater no Megami - 10.01.16 - Show 2
Unknown12:51 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Sepertinya gak banyak perubahan dari perform kalian dishow pertama. Hanya sebagian member yang terlihat tampil all out dari awal lagu, sampai akhir. Disini bakalan kita jabarin beberapa poin yang terlihat disepanjang show. Mulai dari M01 sampai M04 terlihat rapi, kompak dan semangat. Ritmenya pun gak naik turun. Dan ditutup dengan lagu Dewi Teater dengan bagus. Sudah bagus untuk pembukaan show theater Thegami. Dipertahankan ya! Ada catatan khusus untuk beberapa member. Wawa terlihat salah gerakan dilagu Inseki no Kakuritsu, dan disepanjang show terlihat lemas gak kayak biasanya. Ayana pun juga ngeblank di M04, terlalu cepat untuk masuk kegerakan dance berikutnya. Elaine juga salah gerakan di 100 Meter Conbini. Gak fokus, seperti ada pikiran. Pokoknya Elaine gak terlihat seperti biasanya dan itu terjadi di sepanjang show. Padahal di M01 - M04 Elaine tampil cukup baik. Untuk Dena, jangan terlalu over gerakannya di Sayonara no Kanashibari. Soalnya pas gerakan mendang, Dena hampir jatuh. Santai aja, jangan berlebihan tapi tetap berisi gerakannya. Semoga hari kamis besok, penampilan kalian jauh lebih baik.

Hatsukoi yo Konnichiwa (Nabilah-Gaby-Sonia)
Tempo yang dibawakan lebih lambat dari biasanya. Gaby dan Wawa mengikuti gerakan karakter Nabilah di unit song ini. Jadi yang biasanya Wawa ceria dan sedikit lincah, tidak terlihat. Gaby akhir - akhir ini juga karakternya sering berubah, terkadang ceria terkadang seperti karakter Nabiilah. Lebih dikompakan lagi ya, siapapun orangnya yang ada diunit song ini.

Arashi no Yoru ni Wa (Melody-Shania-Dhike-Naomi)
Dhike dan Naomi juara disini. Dance dan Ekspresinya jauh melampaui Melody dan Shania yang sebenernya tampil baik. Duet Dhike dan Naomi juga semakin keren. Melody dan Shania terlihat tidak kompak diawal mulai lagu. Baru terlihat bagus dan pas dibagian Verse kedua sampai akhir lagu. Ada apa nih? Coba waktu latihan dikompakin lagi ya. Biar makin bagus.

Candy (Ayana-Beby-Elaine)
Candy nya cantik, kawaii dan genitnya pun dapet. Keliatan sangat fresh melihat penampilan mereka bertiga. Coba pembawaan seperti ini lebih ditampilkan disetiap show Thegami dan ditonjolkan lagi untuk ekspresi yang bisa kalian explore, agar unit song ini bisa jadi pemanis diunit song Thegami. Sayangnya penampilan Elaine sedikit menurun di lagu ini. Kurang fokus dan tidak terlihat seperti menikmati show. Selanjutnya harus lebih baik ya, Elaine :)

Locker Room Boy (Ghaida-Dena-Sendy-Jeje-Rachel)
Tempo yang dibawakan sedang - sedang saja, gak high seperti biasanya. Ghaida pun tidak menunjukan perform yang seperti biasa di unit song ini. Tapi masih terlihat kompak dan rapi. Dena juara disini, dia bisa menonjol dibandingkan keempat temannya yang lain. Nicely done loh, Den!

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Gerakan Veranda tidak seagresif show kamis lalu. Tapi malah terlihat lebih enak dilihatnya, tidak terlalu over. Part terbaik Veranda selalu dibagian Interlude dan mau memasuki reff ketiga. Gerakan dan ekspresinya bikin merinding. Keren!

MC

MC pada show ini naik turun sebenarnya. Terkadang seru dan bikin suasana heboh, terkadang temponya sedang cenderung pelan. Tapi tetap berisi semua tema yang dibawakan, agak ditambah lagi aja untuk berbicara dan lagi lagi apresiasi untuk lebih membahas tema disetiap part. Semua harus bisa mengisi dan interest menjawabnya. Nilai plusnya, kalian udah bisa bikin MC di part Jikoshoukai lebih seru. Dena, Ve dan Jeje juara disini. Nextnya kalian harus bisa lebih dari ini, jangan sampai turun. Semangat Team J!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment