Monday, February 8, 2016

Review Theater no Megami - 03.02.16
Unknown11:11 PM 0 comments

Overall Review

Show Thegami malam ini terlihat tidak ada yang menonjol mulai dari M01, dan akhir - akhir ini terlebih untuk show weekdays, semua baru terlihat tampil all out di lagu Theater no Megami. Berikut beberapa catatan untuk member yang terlihat sepanjang show. Beby terlihat agak telat bergerak di M03. Frieska juga masih terlihat salah gerakan di 100 Meter Conbini dan di Sayonara ni Kanashibari. Padahal Frieska ini performnya udah kece loh. Mungkin lebih konsentrasi lagi ketika sedang berada di stage. Dena dan Dhike sesekali juga terlihat bergerak tidak powerful ketika berada di posisi blokingan paling belakang. Hampir terjadi di setiap unit song. Itu sih kekurangan mereka berdua yang terlihat. Tapi untuk di unit songnya, mereka berdua tampil bagus seperti biasa. Walaupun kalian gak berada di blokingan depan, tapi banyak yang perhatiin loh, terlebih fans kalian. Agak digedor untuk tampil all out dari awal lagu, biar penonton ngerasain semangat kalian ketika sedang berada di stage. Jadi gak terlihat panasnya belakangan.

Unit Song

Hatsukoi (Nabilah – Gaby – Vanka)
Memang trio ini the best deh, gerakan satu sama lain terlihat sangat kompak, dan ekspresi yang kalian tampilkan pun benar-benar mencerminkan lagunya yang sangat fresh. Unit song ini salah satu yang paling stabil performnya. Tidak ada masukan yang begitu besar untuk Hatsukoi malam ini, great!

Arashi (Melody – Shania – Naomi – Dhike)
Arashi malam ini performnya terlihat Individual, masing-masing dari kalian terlihat sangat bagus dan powerful sebenarnya, hanya saja terlihat tidak kompak. Ada apa dengan kekompakan Arashi kali ini? Kalau dari segi ekspresi, kalian sudah melakukannya dengan sangat baik, ayo di tingkatkan lagi ya di show berikutnya

Candy (Ayana – Beby – Sofia)
Ayana dan  Beby sudah terlihat sangat bagus dan ceria seperti biasanya, Sofia pun juga begitu. Tetapi entah kenapa Sofia masih agak terlihat kurang luwes ya membawakan Candy? Masih terlihat agak kaku Sof. Sebenarnya sudah cukup bagus loh, agak di lenturkan sedikit saja ya gesture gerakan kamu, agar gerakannya terlihat makin mantap saja. Overall, Candy ini sangat menyenangkan.

Locker Room Boy (Frieska – Jeje – Dena – Sendy – Rachel)
Seperti yang kami bilang di atas, masing-masing member tampil sangat oke sekali di US ini, semua terlihat lugas gerakannya dan juga bersemangat, US ini jadi salah satu yang paling menarik pada show kali ini. Tetapi, ketika kalian sudah tercampur di dalam US Song, kadang kalian terlihat tenggelam. Lebih konsisten lagi yaa performnya kalian :)

Yokaze (Veranda)
Ve semakin kesini semakin anggun sekali Yokazenya, dan cenderung makin menanjak. Keanggunan yang dibalut dengan kegalauan, menjadi senjata untuk Ve di show kali ini. Kamu sangat menguasai peran seperti ini dan bisa selalu membuatnya jadi menarik. Buat semua penonton terpukau terus ya Ve dengan improvisasi gerakan dari kamu.

MC
Ada kemajuan dibandingan show yang lalu. Lebih berisi dan lebih aktif. Tapi tetap masih terlihat ada yang kurang dan kosong disela - sela MC kalian. Untuk pembahasan tema MC udah lumayan menarik, mungkin sedikit agak dilancarin untuk menjawab atau ketika sedang berbicara. Jadi kalian gak awkward sendiri dan jadinya pasti garing. Disini ada masukan untuk Dena. Memang Dena akhir - akhir ini selalu mempunyai punchline ketika MC, tapi bahasannya selalu itu - itu aja, kalau gak abang Gojek pasti adiknya Ve. Dicari punch line yang baru den, biar MC kamu selalu segar dan bikin penonton terhibur dengan sesuatu yang baru dari Dena. Disini poin yang kalian utamakan mesti lucu ya? Gak harus kok, yang penting kalian bisa membahas tema MC dengan menarik dan seru aja. Kalau misalkan udah mentok, manfaatkan Ve dan Melody untuk menjadi pancingan kepembahasan berikutnya. Soalnya akhir - akhir ini Ve semakin bawel dan bagus ketika sudah berbicara. Mungkin nanti kita akan kasih masukan ke kalian untuk keseluruhan MC yang segar dan seru. Coba dikulik lagi ya. Keep trying!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment