Tuesday, February 2, 2016

Review Theater no Megami - 27.01.16
Unknown3:32 AM 0 comments

Overall Performance

Line-up Team J pada show malam itu minus Melody, Nabilah, Elaine & Ghaida. Maka Sonia, Frieska dan Sofia masuk mengisi blokingan mereka bertiga. Tapi lagi-lagi mereka harus perform dengan 15 orang dari awal sampai akhir show. Karena Delima tidak hadir malam itu. Tidak semua member tampil all out dari awal lagu, hanya beberapa member saja yang terlihat. Tetapi masih rapi dan terlihat kompak. Berikut poin beberapa member yang terlihat di show kemarin. Akhir-akhir ini Ayana selalu terlihat terburu-buru gerakan dancenya di M03 jadi tidak terlihat kompak dengan yang lainnya, terutama dibagian reff, tetapi salut untuk kamu Ay yang ternyata sedang sakit malam itu ya? Kamu masih bisa memberikan penampilan yang sangat powerful dan tidak malas-malasan, cepat sembuh ya Ay!. Oh iya, duet headbang Sendy dan Naomi tidak lagi terlihat lagi ya di reff ke 3 Ai no Stripper (?) padahal itu gimmick yang cukup menarik loh untuk penonton. Frieska terlihat sesekali tidak konsen di M04 dan dia terlihat agak risih sekali dengan isshou 100 Meter Conbini sampai Sayonara no Kanashibari, jadi dia tidak bisa tampil all out disitu, karena harus sesekali memperhatikan isshou yang dikenakannya. Mungkin untuk next show bisa disiasati agar Frieska lebih nyaman lagi performnya. Dan Sofia terlihat salah blokingan di M10. Ayo Sof, kemarin perform kamu sudah membaik loh, dan mengisi dua unit song. Untuk perform selanjutnya harus lebih baik lagi ya, lebih konsen dan ingat gerakan / blokingan.

Unit Song

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Sofia – Gaby – Vanka)
Woww Sofia! Cantik dan elegan sekali ekspresimu, gerakan kamu pun sudah sangat pas powernya, tidak terlihat lemah lagi. Benar-benar sosok center yang sangat oke! Teruskan dan kembangkan lagi ya Sofia, kami yakin kalau kamu masih bisa lebih dari ini.
Bahkan Gaby dan Vanka di belakang pun memberikan aura kuat yang mendukung penampilan Sofia, kalian berdua memberikan keseimbangan yang sangat pas sekali di Hatsukoi malam ini. Kekompakkan dan konsistensi power kalian bertiga di malam ini pun patut di acungi jempol, membuat Hatsukoinya sangat enak dilihat.

Arashi no Yoru ni wa (Sonia – Shania – Dhike – Naomi)
Sonia, ada apalagi dengan ekspresi-mu? Waktu Arashi terakhir kayaknya sudah sangat oke deh, cukup garang. Tapi sekarang kurang terlihat lagi garangnya kamu, kagok ya sudah lama tidak Arashi? Powermu pun agak sedikit menurun kali ini.
Shania terlihat powerful malam ini, namun gerakannya pun tetap presisi dan juga tidak mengganggu kekompakkan Arashi malam ini, great Capt!
Naomi dan Dhike terlihat menyatu sekali memberikan boost dari belakang, power kalian sangat stabil dan powerful selama US ini berjalan.

Candy (Ayana – Sofia – Beby)
Wahh, Sofia masuk kembali di US ini untuk backup Delima yang tidak dapat hadir malam ini. Salut untuk kamu yang tetap ceria juga mengisi dua US malam ini, tetapi ada yang kurang sedikit saja dari kamu saat membawakan Candy. Ekspresi kamu terlihat masih kurang mewakili lagu ini, dan gerakanmu agak kurang luwes sedikit lagi. Coba sering-sering lihat referensi Candy dari Team J yang lain atau dari 48 Group yang lain ya Sof J
Ayana, kamu terlihat ceria dan enjoy sekali membawakan Candy. Kami pun benar-benar tidak tahu kalau ternyata Ayana sedang sakit loh. Salut sekali untuk kamu Ay, tetap bagus dan konsisten dalam kondisi apapun di setiap shownya.
Beby juga masih terlihat bagus seperti biasanya, banyak gimmick-gimmick menggemaskan yang sering kamu keluarkan saat US ini berlangsung. Tidak ada catatan lagi buat kamu, sudah cukup bagus Beb. Yeayy!

Locker Room Boy (Frieska – Jeje – Sendy – Dena – Rachel)
Sepertinya tidak ada catatan yang berarti untuk Locker, masih sama seperti show kemarin. Masih terlihat oke dan mantap dari segi ekspresi dan power, walaupun centernya ganti, tapi Frieska tetap bisa perform dengan sangat oke dan mantap. Jeje, Sendy, Dena dan Rachel juga tidak kalah okenya malam ini. Keceriaan dan semangat yang kalian sampaikan juga terasa ke kami. Good Job!

Yokaze no Shiwaza (Veranda)
Kembali lagi Yokazenya Veranda yang lugas dan kuat, seperti ketidak sabaran menanti seseorang yang tergambarkan dengan banyaknya gerakan spontan tapi tegas.  Benar-benar sangat menggambarkan liriknya, keren Yokaze malam ini!

MC

Kenapa dengan MC nya? Kalian gak terlihat siap dengan tema MC disepanjang show. Tema MC yang dibawakan malam itu sepertinya dadakan banget ya, jadi terlihat seadanya. Hanya beberapa member saja yang terlihat bisa improve dengan tema MC yang seadanya itu. Padahal kalau kalian sudah menggodoknya dengan matang, semua tema MC bisa kalian bahas dengan simple dan fun. Ayo dong, MC kalian dishow - show kemarin sudah lebih baik loh. Coba lebih kreatif lagi untuk menjawab, jangan terlihat kalian ragu / gak siap dan lebih penting lagi, apresiasi untuk tema MC nya, kalau kalian interested dengan temanya dan jangan sampai ada keheningan sedikitpun ketika kalian berdiri distage untuk membahas tema MC. 
In Category : ,

0 comments

Post a Comment