Wednesday, February 3, 2016

Review Theater no Megami - 31.01.16
Unknown12:25 AM 0 comments

Thanks to @little_nandya, yang sudah membantu GanbaJ : The Review untuk menulis review di show Ladies n Kids kali ini :)
-------------------------------------------------------------------
Januari 2016 kita kembali disuguhkan event Ladies and Kids Day yang dibawakan oleh Team J. Selain special event karena isinya hanya perempuan dan anak di bawah 12 tahun, kali ini ada yang special juga dari list performernya. Apa yang special? Hari ini ada 3 member trainee yang shonichi!

Overall performance

Ada trainee dan juga banyak yang perform bukan di blocking biasa membuat banyak tabrakan yang terjadi, salah gerakkan, dan juga tiba-tiba ada blocking kosong. Crowd kali ini semangat banget, member call sama fan chant membuat suasana theater selalu panas sepanjang show, hal ini membuat kesalahan yang terjadi di atas panggung menjadi sedikit terlupakan. Member team J banyak yang pasang badan untuk ngeback up trainee dan itu so sweet banget sih menurut kami, kayak Rachel yang ngasih tau Celine harus ke sebelah mana, Sofia yang pindah blocking secara tiba-tiba karena adiknya lupa blockingnya dia dimana, dan masih banyak kejadian lainnya. Trainee harus latihan fisik lagi supaya staminanya lebih kuat lagi, karena di awal mereka kelihatan pas mau pingsan karena langsung digempur oleh 4 lagu. Ekspresinya juga pada belum keluar semua karena masih banyak yang mikir, ya wajar sih. Di lagu Suka Suka Suka pas bagian berlari berputar itu, ketika member team J pada rebutan berekspresi lucuk, muka trainee stress semua, dan itu membuat kami jadi gemas sendiri. Hahaha. Menurut kami, urutan yang paling siap untuk shonichi itu Cindy - Lisa - Celine. Trainee ini sudah ada yang berani untuk eyelock loh, kok keren? Ditunggu perkembangannya trainee, mohon bantuannya kakak-kakak team J. Semangat team J, semangat trainee!

Unit Song

Cinta Pertama Ku, Selamat Siang (Sofia-Gaby-Sonia):
Sofia the center menunjukkan performance yang apik selama show dan sebagai center di lagu ini. Gerakkannya yang ringan membuat kami yang menonton tersihir akan pesonanya dia. Gaby dan Sonia juga tampil dengan apik. Gaby tampil dengan baik kali ini, dari awal hingga akhir terlihat enjoy, gerakkan serta ekspresinya keluar dengan lepas. Yeah, penampilan seperti ini yang selalu kami tunggu dari Gaby :). Sonia juga tampil dengan baik. Lagi beneran naksir murid sekolah atau gimana nih Son? Soalnya gerakan dan ekspresinya beneran seperti abg yang jatuh cinta, kayak ga pake mikir udah langsung keluar aja gitu. Hahaha. Penampilan yang sangat menghibur dari ke tiga member yang perform, pertahankan ya!

Pada Malam yang Berbadai (Melody-Shania-Vanka-Beby):
Kembalinya Beby dan Vanka ke unit song ini. Beby sang dancing queen ga perlu diragukan lagi dance nya, udah tingkat tinggi lah pokoknya. Mungkin kelamaan ga perform di Arashi jadi anak baik ini lupa untuk berekspresi kejam, coba belajar dari Melody/Naomi gimana menjadi cewek yang kejam sekali. Melihat Vanka disini, kayak lihat adik kecil yang kegirangan diajak pergi sama kakak-kakaknya. Hahaha. Tapi meski begitu dance nya total, ekspresinya juga patut diacungi jempol. Sempat ada gerakkan yang lupa, makanya jangan kebanyakkan ide cil :p. Dengan adanya dia disini, jadi bisa melihat image lain dari seorang Thalia kecil yang beranjak dewasa :). Melody-Shania tampil keren seperti biasanya. Melody lagi fokus-fokusnya, dance nya jadi lebih akurat dan ekspresinya lebih kejam. Shania juga tampil dengan menawan kali ini. Ekspresinya sama dance nya masih juara, sayang aja ya di ponytail, coba digerai, bubar jalan deh semuanya. Hahaha.

Candy (Ayana-Rachel-Celine):
Yak, muncul satu trainee di blocking Candy, yaitu Celine. Ayana sang center kali ini perform dengan enjoy dan semangat. Center pengaruhnya banyak lho di unit song, apalagi Candy. Karena mood nya Ayana bagus, image unit song ini menjadi seperti mood Ayana kali ini. Rachel tampil manis seperti biasa. Hahaha. Ga perlu dikomentarin lagi lah. Ekspresinya manis banget, dance nya juga tajam dan tegas. Celine ternyata muncul di Candy, kami kira Hatsukoi. Ekspresi dan dance malu-malu tipikal shonichi. Lumayan, tapi kalo ekspresinya lebih tajam dan power pas dance ditambah pasti hasilnya lebih keren. Ditunggu perkembangannya Celine, tolong kakak team J bantu Celine supaya bisa lebih keren dari ini :)

Locker Room Boy (Frieska-Jeje-Dena-Lisa-Cindy):
Okay, dua trainee lagi muncul di unit song ini. Frieska sebagai center tampil dengan mantap. Gerakkan dan dance nya membuat yang nonton jadi semangat, begitu juga Jeje. Mood nya Jeje lagi bagus, ekspresinya dia yang keluar pun beragam dan dance nya dia jadi lebih semangat. Dena sebagai member yang belum pernah absen tampil di setlist Theater no Megami terlihat sangat menguasai unit song ini. Astaga, ekspresinya Dena serasa ada 1 level di atas yang lain. Tepuk tangan untuk Dena yang katanya can can can..tik ini. Hahaha. Lisa dan Cindy tampil pertama kali di unit song ini. Kayak anak kembar, salahnya di bagian yang sama. Hhehe. Tapi itu di awal sih, setelah itu udah bisa lebih enjoy di atas panggung. Dance nya lumayan, tapi ekspresinya masih kurang. Ga jelek, tapi masih belum keluar aja gitu. Mohon kakak-kakak team J bantu Lisa dan Cindy untuk lebih keren pas perform.

Perbuatan Angin Malam (Veranda):
Ve tampil dengan mempesona kali ini. Badannya makin kurus, kesan ringkih nan fragile jadi makin kuat dan masuk ke penjiwaannya. Ekspresinya makin dalam, variasi gerakkan juga makin banyak. Bagian endingnya juga epic, kerasa banget frustasinya nungguin pujaan hati yang tak kunjung menelepon atau meninggalkan pesan. Duh sedih :(

MC

Jeje memang masih jadi amunisi ampuh untuk menambah kekonyolan MC di team J ini. Adanya trainee ga bikin flow MC jadi berantakkan karena semuanya kooperatif.
Celine dapat porsi MC yang lebih sedikit dibanding kedua temannya, dia juga pendiam, semoga seiring berjalannya waktu bisa jadi cerewet. Cindy dan Lisa ini lumayan berani di MC. Cindy yang kata member lain mirip Dena trus niruin "love you~" ala Dena, juga Lisa yang jawaban spontannya bikin Jeje kesel sendiri. Hhaha. Kocak! Melody dibuat ga berkutik satu sesi bareng sama Frieska. Gokil lah team J kali ini :)
In Category : ,

0 comments

Post a Comment