Wednesday, February 10, 2016

Review Theater no Megami - 06.02.16 - Show 1
Unknown5:07 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE
Di show 1 hari ini terlihat lebih asik dan lebih baik dari show Thegami rabu yg lalu. Terlihat lebih rapi dan kompak dari awal lagu. Member juga tampil all out, walaupun masih ada yang sepertinya menahan untuk meledak di show 2. Gak banyak catatan untuk member yang terlihat di sepanjang show pertama. Ayana yang selalu tampil bagus dan lepas hampir di setiap show Thegami, malam ini Ayana terlihat terlihat terburu - buru untuk gerakan dance di reff Ai no Stripper. Sehingga sedikit mengacaukan ritme penampilannya sendiri dan temen-temen yang lagi perform. Agak dikompakin dengan yang lain, hitung temponya dengan tepat. Rachel tiba - tiba terlihat tidak konsentrasi dan ngeblank di lagu Sayonara no Kanashibari. Kenapa Chel? Blank itu terkadang memang terjadi, jadi lain kali coba lebih tenang dan fokus ya. Untuk member lain tidak ada catatan khusus.

UNIT SONG
Hatsukoi yo, Konnichiwa (Vanka-Gaby-Sonia)
Dengan line-up seperti ini kami mengira akan menampilkan Hatsukoi yang imut-imut, ternyata…… Hatsukoinya dibawakan dengan ekspresi yang cantik dan anggun, kalian hebat! Benar-benar cocok dan menyatu sekali dengan pembawaan kalian. Improvisasi seperti ini yang dibutuhkan untuk menjaga mood penonton agar tidak bosan. Dari segi gerakkan sudah sangat kompak dan luwes sekali.

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Shania-Dhike-Naomi)
Nah ini baru namanya Arashi. Langsung menggebrak dari awal show!, ganasnya dapet, ekspresi kejamnya dapet, powernya tetap stabil dan gerakannya kompak. Masalah kekompakkan yang terjadi di show sebelumnya, berhasil kalian perbaiki di show ini. Good job!

Candy (Ayana-Beby-Elaine)
Welcome back Elaine, senang melihat Elaine yang selalu ceria dan bersemangat di setiap shownya. Perform yang kamu tampilkan malam ini bisa mengimbangi Ayana dan Beby yang sudah tampil sangat bagus sekali di show ini, ayo kalian bertiga lebih konsisten lagi ya Candy-nya, seperti ini sudah sangat bagus kok.

Locker Room Boy (Ghaida-Jeje-Rachel-Dena-Sendy)
Ghaida seperti biasa memimpin US ini dengan persona Machonya, ekspresi dan gerakannya sangat baik sekali. Jeje, Rachel, Dena, dan Sendy pun juga bisa membackup US ini dengan sangat bagus, terlihat ketegasan dalam semangat yang kalian sampaikan di lagu ini. Kompak juga dan saling mengisi, pertahankan yaa!

Yokaze no Shiwaza (Veranda)
Lagi-lagi Yokaze yang sangat ekspresif ditampilkan oleh Veranda. Keanggunan dan kelugasan yang di keluarkan dari gesture-gesturnya, benar-benar sangat menarik perhatian kami. Sering-sering update gesturnya ya Ve, karena gesture-gestur kecil ini adalah siasat yang bagus untuk menutupi koreo Yokaze yang kurang menonjol. Ve keren!

MC
MC nya jauh lebih baik dari show Rabu lalu, lebih berisi dan enak untuk diikuti perbincangan kalian. Baik dari flow maupun temponya. Agak campur - campur keseruan yang kalian bicarakan, dari yang serius, lucu dan gak jelas. Ya, seharusnya banyak jenis berbincangan yang kalian harus tampilkan, gak harus lucu, yang penting apa yang kalian bicarakan kontennya menarik dan dikemas dengan baik. Untuk next show, dicoba lebih baik dari ini ya. Good luck!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment