Tuesday, March 15, 2016

Review Theater no Megami - 06.03.16 Show 1
Unknown8:51 PM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Sebuah show yang seru untuk memulai bulan Maret. Beberapa member inti seperti Ayana dan Elaine harus absen dan digantikan oleh Sofia dan 1 trainee yaitu Cindy Hapsari. Di awal show, member tampil meyakinkan namun seperti masih “menahan” diri. Namun, tetap saja penampilan yang disuguhkan member di lagu M01-M05 terlihat kece :D. Selepas unit song, segel seperti terbuka. Semua tampil maksimal dan kompak. Dengan suasana crowd yang sedang-sedang saja ramainya, justru sangat menarik melihat penampilan mereka. Semuanya terlihat begitu menikmati dan ceria. Ditambah lagi, beberapa member tampil dengan gaya rambut berbeda dari biasanya yang membuat penampilan mereka lebih PD dan asik! Cool!

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Vanka-Nabilah-Gaby)
Nabilah tampil dengan sangat amat baik sekali. Kadang suka heran, ni anak kalo di MC nyablak bener tapi giliran tampil di unit song ini cantiknya kok kebangetan. Hehe. Semakin mantab di role nya sebagai gadis cantik, oke banget bil. Vanka dan Gaby juga gak mau kalah loh. Mereka bisa tampil dengan sangat meyakinkan. Secara overall penampilan mereka hari ini Kekompakan oke. Ekspresi oke banget. Dancenya juga asik. Ntab lah!

Arashi no Yoru ni wa (Naomi-Shania-Melody-Dhike)
Diawali dengan gerakan yang sepertinya kurang kompak, tapi dibayar setelahnya dengan dance, power, ekspresi dan gesture yang ciamik. Unit song ini malam ini dibawain dengan keren! semua member tampil lepas dan enjoy. Shania tampil sedikit di atas yang lain sih, walau pun bedanya tipis banget. Not the best one, but still good one though. Nice!

Candy (Sofia-Beby-Rachel)
Ayana absen jadi Beby menggantikannya di posisi center. Entah kenapa kayaknya Beby dengan gaya rambut berbeda yang ia tampilkan hari ini jadi kurang “cute” buat unit song ini. Gaya rambutnya jadi bikin Beby terlihat tua loh. Hehehe. Tapi secara penampilan sih tetep oke kok beb. Sofia... duh senyumnya itu bikin meleleh, manis banget. Rachel juga gak mau kalah sama yang lain. Sofia dan Rachel tampil baik. Sofia bahkan lebh baik dibanding saat terakhir kali kami tonton. Progressnya oke kok, Sof. PD terus aja ya.

Locker Room Boy (Sendy-Jeje-Ghaida-Dena-Cindy Hapsari)
Dena kamu keren banget loh den hari ini. Beneran deh. Dari dance, gestur dan bahkan ekspresi kamu yang bermacam-macam dan seru, bikin enak banget untuk ditonton. Konsisten terus yah Den! Member lain seperti Sendy dan Jeje juga tampil oke. Sendy kayaknya lagi nikmatin banget perform hari ini ya. Cindy sebagai trainee sudah mulai bisa mengimbangi kakak-kakaknya. Cool.

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Wah... penampilan Ve lepas banget kali ini. Lebih cantik dan stage pressence nya bikin merinding. Ngeriiiii XD . Gak banyak komen untuk kali ini, yang pasti Veranda penampilannya oke banget di unit song ini.

MC

Tema MC di show ini variatif, seru dan bikin ketawa! Kayak apa sih misalnya?

MC01: Makanan atau minuman apa yang paling kamu suka di salah satu daerah yang kamu suka?
Banyak member yang menjawab makanan dari berbagai daerah. Seperti Naomi yang menjawab ikan asin dan lalapan. Shania yang menjawab sea food medan. Melody yang bilang kalo masakan rumah paling mantep (sambel dadak & ikan) Jawaban absurd dari Sendy yang bilang suka banget sama bakso. Bodo amat mau pake boraks sekalipun yang penting masuk ke perut enak :)))

MC02: Kalau bisa bikin permen, mau bikin rasa apa?
Disini crowd diajak untuk berfantasi tentang rasa permen. Dhike jawab pengen bikin permen rasa pete dan jengkol (?) yang pembelinya nanti pasti banyakan Bapak-Bapak & Ibu-Ibu. Gaby yang pengen bikin permen rasa permen. Tapi jawaban paling absurd ya Vanka. Dia pengen bikin permen rasa minyak kayu putih. Duh, cil... cil. :D

MC03 PANTUN!
Jadi member disuruh bikin pantun. Wah wah... disini kita bawannya ketawa mulu. Sampe lupa pantun apa aja yang dibikin member. Yang pasti sesi ke-3 ini paling pecah! Semua member (Vanka Naomi Cindy Jeje Beby Dena Rachel Veranda) mengeluarkan keabsurdannya, bahkan Veranda yang terkenal pendiem sekalipun. Seruuuu!

MC04: Siapa member yang pertama dan terakhir kali nikah
Ini juga seru! Semua member mengeluarkan prediksinya. Nabilah bilang yang pertama nikah ya kalo gak Sendy, Melody. Sofia bilang Shania. Sendy yang bilang kalo bisnis udah lancar, ada yang ngelamar langsung sikat. Di sesi MC Nabilah juara banget nimpal-nimpalin omongan member. Kocak banget bil!

Kesimpulan:
MC di show 1 temanya menarik. Member juga ngebawainnya lepas, bagus, banyak improvisasi yang bikin kocak. Naomi dan Veranda udah keren banget bisa ngehidupin crowd. Nabilah, Dhike, Jeje tetep seru nimpalin semua omongan member, dan Shania makin jago aja nih nge-lead MC. Good improvement!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment