Tuesday, March 15, 2016

Review Theater no Megami - 06.03.16 Show 2
Unknown8:51 PM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Di show 2 ada yang spesial, yaitu perayaan ulang tahun (Seitansai) Frieska yang ke-20. Crowd nya lebih rame dibanding show 1. Makin banyak chant yang bergema juga. Untuk penampilan overall, semua member tampil dengan semangat yang bertambah. Terlihat dari gerakan dan gestur mereka yang sangat bagus dan kompak banget! Asik diliatnya. Bahkan anak Trainee kayak Cindy, Lisa dan Celine sudah mampu mengikuti ritme Team J, walau belum maksimal. Sang Birthday Girl, tampil dengan semangat dan wajah yang sumringah. Happy banget ya Fries? Di show 2 ini, dari M01-M04 member udah garang banget. Ditambah selepas unit song, mereka tampil lebih keren lagi.Asik, seru, menghibur, rame! Komplit!

UNIT SONG

Hastsukoi yo Konnichiwa (Vanka-Nabilah-Gaby)
Pembuka rangkaian unit song yang sangat manis. Trio Nabilah - Vanka - Gaby berhasil membawakan lagu ini dengan sangat baik ditambah ketiga member ini yang terlihat cantik nan anggun. Walaupun Gaby terlihat kurang maksimal seperti biasanya tapi penampilannya tertutupi oleh Vanka dan Nabilah keren banget malam itu. Benar benar unit song yang membangkitkan mood penonton pada malam itu.

Arashi no Yoru ni wa (Dhike-Shania-Melody-Naomi)
Arashi kali ini dibumbui gimmick Shania yang memakai lipstik hitam sehingga kesan sangar dan sexy yang ditonjokan di unit song ini benar benar terasa. Penampilan duet Dhike dan Naomi juga seperti biasa membius seisi theater yang pada show 2 ini full house. Melody dengan tatapan mata yang tajamnya pun memberikan warna sendiri di lagu ini.Overall, ke 4 cewek cewek ini melaksanakan tugasnya dengan baik. Good job girls

Candy (Celine-Beby-Rachel)
Ketidakhadiran Ayana dan Elaine awalnya menimbulkan sedikit keraguan di unit song ini kira-kira bisa selucu penampilan biasanya atau tidak namun Celine dan Rachel berhasil membawakan dengan sangat baik. Terutama ekspresi Celine yang malu malu tapi mau nya yang pas banget. Secara Overall trio Beby - Rachel - Celine sangat sangat pas membawakan unit song ini

Locker Room Boy (Ghaida-Lisa-Cindy Hapsari-Frieska-Dena)
Ketidakhadiran Jeje dan Sendy diisi oleh 2 trainee tim J yaitu Lisa dan Cinhap. Dan kedua member tersebut bisa mengisi kekosongan dengan baik walaupun Cindy masih keliatan sedikit ragu ragu di beberapa gerakan. Justru yang terlihat menonjol di unit song ini adalah Dena yang kebetulan juga pada malam itu secara keseluruhan penampilannya juga sangat. Sang birthday girl Frieska dan Ghaida juga semangat sekali membawakan unit song ini sehingga aura ceria nya sampe ke para penonton.

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Veranda yang maha elok. Ya memang itu lah yang bisa menggambarkan penampilan veranda di unit song ini. Makin lama makin bikin kami berdecak kagum atas penampilan dan penghayatannya di lagu ini. Langkah kakinya sangat pas tidak terburu buru mengikuti tempo lagu. Satu yg jadi poin plus banget dari seorang veranda adalah ekspresi galau ditinggal nikah oleh orang yang dicintainya itu benar benar dapet banget

MC

Dimulai dengan tema yang sedikit membosankan, tapi diakhiri dengan baik oleh semua member Team J.

MC01. Pada saat apa sih kalo kamu kalem?
Tema ini ya disinggung di atas. Dengan tema kayak gini, tentu jawaban member gampang ketebak dan standar aja. Seperti misalnya Beby yang menjawab kalem kalo pas ujian di kelas. Rachel yang kalem pada saat berdoa. Gaby yang jawab kalem pada saat belajar. Jawaban yang seru dari Ghaida yang bilang kalo ketemu idola dia di luarnya kalem, padahal dalam hati mah kesenengan. Ya, itu namanya gesrek diem-diem yah Ghai? :))

MC02: MC02. Merasa spesial waktu lagi apa?
Tema ini juga termasuk membosankan. Sehingga jawaban member cenderung aman-aman saja. Walau begitu, celotehan-celotehan dari member, bikin suasana cukup rame.

MC03: Kalo punya kendaraan pribadi, mau bunyi knalpot nya kayak gimana?
Nah ini tema yang agak oke di show 2. Dan Vanka langsung bikin garing dengan menjawab knalpot suara Justin Bieber. Rachel yang gak tau knalpot itu apa, sampe Beby yang menjawab pengen knalpot yang suaranya. “JEKEITIIIIII.... FORTI EIGHT!” (suara teriakan Kinal di awal lagu River)

MC04: Kesan dan Pesan untuk Frieska
MC spesial untuk yang ulang tahun. Disini mereka menyamarkan nama Frieska jadi “Si Kuy”, karena Frieska anaknya easy going banget kemana aja kuy :)))) Member semua nyeritain kesan tentang Frieska. Nabilah yang bilang kalo Frieska kadang lebih dewasa dari Melody. Celine yang agak “takut” waktu ketemu Frieska pertama kali karena keliatan jutek dan kesaksian Teteh yang bangga sama Frieska karena bisa menyeimbangi kuliah beserta Jekeitian. Juga Ghaida yang salut sama kerja keras Frieska yang sering bolak-balik Bandung Jakarta.

Kesimpulan:
MC di show 2 temanya kurang menarik. Untung pembawaan member tetep seru dan asik aja gitu, terutama Naomi yang makin “sableng” dan Nabilah yang selepetan-selepetannya udah gak ketolong lagi. Besok-besok semoga lebih seru ya MC nya!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment