Tuesday, March 15, 2016

Review Theater no Megami - 10.03.16
Unknown8:51 PM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show dibuka cenderung biasa aja pada M01. Ketika di M02. baru semuanya terlihat mulai on fire. Ketika memasuki lagu Ai no Strippper, baru mulai terlihat bagus dan full power. Tapi, beberapa dari member terlihat agak kaku membawakannya dan sesekali terlihat tidak sinkron satu sama lain. Disini juga terlihat Dhike masih terlihat bergerak seadanya dari awal lagu sampai M03. Dhike baru terlihat bagus ketika memasuki lagu Dewi Teater. Dena juga terlihat gak konsen / salah gerakan di ending 100 Meter Conbini Lebih diperhatikan lagi untuk kekompakan dan sinkronisasi kalian ketika di stage. Lagu pembuka seharusnya bisa membuat alur show jadi menarik untuk lagu - lagu selanjutnya.

UNIT SONG

Hatsukoi yo Konnichiwa (Vanka-Nabilah-Gaby)
Image kawai,lucu, dan menggemaskan pertama muncul setiap nonton unit song pembuka ini. Ditambah dengan center nya yaitu si Nabilah yg menambah kawainya, tak kalah si Vanka dan Gaby yg dengan muka lucu dan imutnya.Keceriaan menjadi pembuka di unit song show kali ini.Pembawaan dari masing2 member ngk ada yg mencolok satu sama lain,semuanya sama2 keren,dari segi dance maupun ekspresi.Good performance buat Vanka,Nabilah,dan Gaby.

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Shania-Dhike-Naomi)
Boom! Performa yang seragam dengan kemampuan dari keempat member ini. Dance dan ekpresinya keren. Powerfull, dari awal sampai akhir lagu. Tidak terlihat performa naik turun. Kalian juga sangat terlihat kompak membawakannya. Bagus loh!

Candy (Rachel-Beby-Celine)
Manis sekali penampilannya, semanis judul unit song kalian di show kali ini. Semuanya terlihat enjoy, bahkan si Celine yang bisa dibilang baru membawakan unit song ini aja bisa mengimbangi dengan member setingkat Beby dan Rachel. Show yang menyenangkan buat kalian bertiga.

Locker Room Boy (Ghaida,Jeje,Dena,Lisa,Cindy)
Di 2 show terakhir kali ini juara member untuk unit song kali ini jatuh pada Ghaida. Di show kali ini Ghaida mampu mencuri perhatian dari awal lagu. Ghaida terlihat lebih semangat dari member2 yg lain, ya walaupun member2 yg lain juga gak kalah semangat. Untuk segi dance bagi semua member pada show kali ini hampir gak ada kesalahan. Untuk Lisa dan Cindy kalian terlihat ada peningkatan dari show sebelumnya. Good job!

Yokaze no Shiwaza (Sendy Ariani)
Niat Sendy membawakan lagu ini agar lebih terlihat power full cukup baik. Apa lagi malam itu dia membawakannya live. Tapi sayangnya kekuranganya sebagai berikut: Terlalu rendah ambil nada, sehingga ketika ada part yang harus dinyayikan secara falset, jadi tidak sampai. Tempo yang dibawakan naik turun. Dua kali salah lirik. Di reff kedua dan terakhir. Dan ketika awal Sendy masuk Stage, terlihat kalau dia tidak konsen dan agak grogi membawakan unit song ini. Padahal sebelumnya Sendy lumayan sukses membawakan lagu ini. Next, lebih pede lagi dan santai aja ngebawainnya.

MC

Part MC awal ketika Jikoshoukai terlihat biasa banget. Mungkin karena faktor banyak penonton di luar fans JKT48 yang menyaksikan teater pada malam ini. Jadi sedikit apresiasi dari penonton dan member agak awkward. MC pertama dan ketiga tidak ada yang lead, jadi alurnya sedikit berantakan. Cuma ada satu / dua part Mc yang bisa dibawakan dengan baik. Dan ada MC yang tema nya biasa aja, dan member pun tidak bisa mengembangkannya lebih jauh. Lagi - lagi pemilihan tema diperhatikan lagi, cari yang hampir semua member bisa mengapresiasi dan mengembangkannya lebih luas lagi ya. Semangat!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment