Saturday, March 12, 2016

Review Theater no Megami - 18.02.16
Unknown9:08 PM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show Thegami malam ini dimulai dengan tempo yang sedang-sedang saja. Biasanya mereka terlihat on fire ketika memasuki M02. Tapi secara menyeluruh, maam ini member baru terlihat panas di lagu Ai no Stripper dan lepas secara total penampilannya di group song setelah unit song, yaitu lagu 100 meter conbini. Ve, Melody, Beby, Vanka dan Dena salah satu dari 16 member yang terlihat menggebrak performnya dari awal lagu. Ayana yang biasanya juga sudah panas dari awal lagu, pada malam itu agak menurun performanya, karena sedikit tidak sehat. 
Catatan untuk member yang terlihat pada show malam itu. Nabilah sedikit ngeblank di M02. Tapi dia menggila di Ai no Stripper. Dan Beby tumben banget terlihat bengong dan lupa gerakan di reff akhir lagu Shiokaze no Shoutaijou. Akhir - akhir ini, sepertinya banyak banget nih yang gak konsen dan ngeblank. Lebih difokusin dan lebih konsen lagi ya kalau sedang berada di stage biar penampilannya juga lebih baik. Oke?

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Nabilah-Gaby-Vanka)
Kembali menyakasikan line up asli unit song ini yang tampil dengan baik. Nabilah dengan role nya sebagai gadis anggun yang berhasil dibawakannya dengan baik. Gaby dengan senyum manis dan segala pesona nya juga tampil oke. Vanka yang membawakan role gadis kawaii yang senyum-senyum terus juga bisa mengimbangi ketiganya. Dari kekompakan sudah bagus. Gerakan tidak ada yang miss. Ekspresi pun juga baik. Semua elemen dari penampilan yang baik ditampilkan malam ini. Tapi kayaknya gak cukup sampai situ ya. Coba berikan improvisasi atau gerakan yang berbeda dari biasanya. Sepertinya itu bisa memberi nafas baru pada unit song ini. Ditunggu!

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Naomi-Beby-Dhike)
Shania yang absen digantikan oleh Naomi. Malam ini, Naomi bisa tampil dengan luwes dan powerful. Kekurangannya adalah Naomi masih agak kagok menggantikan blokingan Shania. Tapi meski begitu tidak ada kesalahan fatal yang dilakukannya. Semua berjalan mulus. Melody dan Dhike juga bisa tampil seperti biasa. Mereka sudah menguasai unit song ini dengan sempurna. Beby, apa karena sudah terbiasa di unit song Candy ya sehingga power Beby di lagu ini agak sedikit kurang. Tapi Beby tetep nomor 1 sih kalo urusan keluwesan dance dan harmonisasi dengan beat. Secara general, setiap individu sudah tampil baik, tapi malam ini, kekompakannya sedikit menurun. Bukan malamnya Arashi ya, sepertinya :)

Candy (Ayana-Rachel-Celine)
Candy Candy yang manis dan bikin nagih :) . Kali ini Candy kedatangan Celine dari trainee sebagai salah satu performer. Hmm.. oke kita bahas dulu dari Ayana ya. Ayana tampil menggemaskan dan lucu sebagai center. Dari segi dance, tidak ada komentar karena Ayana bagus sekali malam ini. Ekspresi dan kelucuannya juga asik untuk ditonton. Good job, Ay! Lanjut ke Rachel yang tampil dengan manis dan percaya diri. Sepertinya nyaman di unit song ini ya Chel? Terlihat dari gerakan dan ekspresi kamu yang begitu menikmati. Nice one. Celine si trainee. Hmmm.. salut untuk usahanya menutupi nervous, tapi hal itu masih terlihat malam ini. Masih belum menjiwai lagu yang dibawakan dan ada beberapa gerakan yang salah. Dari ekspresi juga masih monoton dari awal sampai akhir. Gak papa. Jalan masih panjang dan waktu juga masih banyak. Tapi pastikan di penampilan berikutnya lebih baik dari ini yah Celine? Good luck!

Locker Room Boy (Ghaida-Jeje-Sendy-Dena-Cindy)
Kejutan malam ini adalah penampilan Ghaida yang sedikit turun di unit song ini. Ghaida yang biasanya tampil lepas, enjoy dan begitu PD nya malam ini seperti menahan sesuatu. Hal itu terlihat di pandangan mata dan gerakan kamu loh Ghai. Mungkin sedang lelah atau bosan ya. Semoga di show selanjutnya bisa lebih baik. Jeje dan Sendy tetap seperti biasanya, Tampil lepas dan enjoy. Bahkan Sendy sedikit lebih baik penampilannya dibanding Jeje. Terusin dong, Sen! Untuk Dena, hmm Dena udah keren banget sih penampilannya. Konsisten banget Den bagusnya! Pertahankan terus ya! Cindy tampil dengan PD dan mampu sedikit mengimbangi kakak-kakaknya. Tapi, show selanjutnya lebih dihapal gerakan dan blokingannya ya. Beberapa kali hampir nabrak dengan member yang lain. Semangat!

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Wah wah, kayaknya malam ini Yokaze nya sedikit berbeda dari biasanya yah. Veranda memberikan power dan kelugasan diatas yang biasanya. Gerakan tangan dan wajah Veranda yang biasanya slow dan anggun, jadi lebih tegas dan “galak”. Meskipun begitu, porsinya tidak berlebihan sehingga tetep bagus dan tidak terlihat overpower loh. Oke banget improvisasinya. Membuat unit song ini jadi fresh! Keep up the good work, Ve :D

Celine
Kita bahas dari hal yang harus ditingkatkan lagi untuk Celine. Lebih menghafal koreo dance, soalnya Celine terlihat masih tidak hafal di beberapa koreo dance group song. Dan terlihat jelas pada M01. Karena dilagu awal semua member harus memperlihatkan penampilan terbaiknya, agar dilagu seterusnya bisa terlihat pede. Power dancenya juga lebih diperhatikan lagi. Dan sesekali juga masih bingung untuk menempati blokingan. Tapi Celine sudah lumayan menguasai diunit song yang dia isi pada malam itu, Candy. Celine memberikan warna manis dan kawaii tersendiri pada lagu itu. Kekurangannya, ekspresi nya masih kurang lepas dan gerakan dancenya masih kurang tegas. Oh iya, ekspresi Celine di Ai no Stipper bisa diadu dengan seniornya loh. Ekspresi wajahnya langka untuk dilagu yang serius dan sedikit sexy. Celine mempunyain kelebihan yang unik pada face nya, kalau lebih dieksplor lagi untuk beberapa ekspresinya dan ditempatkan dilagu yang pas, itu akan menjadi daya tariknya (mungkin). Lebih digali lagi untuk semuanya ya, Koreo, ekspresi dan MC nya. Lebih pede dan banyak tanya sama kakak - kakaknya. Kita gak sabar untuk liat Celine lebih berkembang lagi dari sekarang. Ganbatte!

MC

MC01: Kebiasaan masa kecil yang aneh?
Di MC ini, bintangnya adalah Naomi yang ngaku kalo waktu kecil dia suka yang asin, malahan pernah makan upil sendiri. Hahaha. Naomi pecah XD . Sementara Nabilah ngaku suka ngomong sendiri. Hihihi. Tema MC nya cukup menarik dan member membawakannya juga asik. Pembuka yang lumayan seru.
MC02: Model rambut paling disuka?
Gaby ngasih jawaban yang ........ sementara Beby bilang panjang atau pendek sama aja yang penting jangan kepanjangan soalnya ribet. Dhike yang monoton kalo gak shaggy pendek ya shaggy panjang. Di MC ini juga member masih asik bawain temanya. Cukup menghibur :D
MC03: Spot paling PW di sekolah
Dena cerita panjang lebar tentang geng sekolahnya yang paling doyan nongkrong di kelas. Vanka PW nya di lab komputer karena bisa maen game. Jeje kocak banget cerita kalo dia mending nyogok gurunya aja biar gak ngajar, jadi spot PW nya ya di ruang guru. Di sini keliatan banget member yang masih sekolah sama udah kuliah jawabannya bisa beda jauh. Seru dan lucu.
MC04: Jajanan pasar favorit

Ghaida sangat menjunjung tinggi budaya Indonesia dengan menjawab kue balok. Kue yang cuma ada di Banten. Sendy yang jawab gemblong. Dan Nabilah yang die hard fans banget lah sama kue putu. Member Team J ini kalo temanya makanan pasti nyerocos nya keliatan happy banget. Hahahaha. Tukang makan semua sih! 
In Category : ,

0 comments

Post a Comment