Saturday, March 12, 2016

Review Theater no Megami - 21.02.16 Show 1
Unknown9:08 PM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show weekend yang cukup asik sebenernya. Semua member Team J tampil dengan semangat dan keceriaan yang lumayan sih. Tapi ada beberapa member yang nampak masih kurang fokus, terutama saat di blokingan belakang. Di M01-M04 terlihat member masih “pemanasan”. Baru ketika lagu sehabis unit song mereka tampil lebih baik dan semangat nya seperti 2x lipat. . Secara overall, penampilan yang mereka suguhkan sudah cukup baik. Hanya saja ada beberapa hal kecil yang seharusnya bisa diperbaiki sehingga membuat show akan berjalan lebih baik lagi. 

UNIT SONG

Cinta Pertama, Selamat Siang! – Sonia x Nabilah x Gaby
Presence Nabilah sebagai center benar2 luar biasa, anggun, gerakan yg tidak terlalu cepat, enjoy dan mengikuti beat, plus rambutnya yang dibuat seperti hati, that’s a good one XD Meanwhile Sonia dan Gaby juga tidak kalah keren. Namun jika dilihat gerakan center terlihat sangat pelan, Sonia x Gaby sangat bersemangat, powerful, dan sedikit off beat. Disamping  dance dan power, selebihnya oke dengan proporsi Nabilah yg anggun, Gaby yg manis, Sonia yg menggemaskan.

Di Tengah Malam Hujan Badai – Melody x Beby x Naomi x Vanka
Gini.. Gerakan Naomi precise banget, pas gak ada salah sekalipun, kompak pun iya. Yang agak timpang adalah karena Melody, Beby, dan Vanka gerakannya lebih bersemangat  dan mengeluarkan aura dari lagu tersebut.. Itu yang kami tidak lihat di Naomi malam itu. Sayang banget, kami pikir Naomi bisa lebih bersemangat since itu 300 show dia di JKT48. Selamat yaaaa!! Semoga makin baik yes :D

Candy – Sofia x Ayana x Sonia
Yap, Sonia double unit song :D Sebagai center Ayana terlihat sangat manis dan kece, ditambah chant  “A..yana, A..yana!” boleh juga haha. Sonia staminanya luar biasa, gak keliatan capek, wajahnya tetap bersinar seperti dia gak membawakan 2 unit song. Dengan senyum manis, dance, serta ekspresi manjanya.. Duh X)) Sofia juga mengimbangi dengan gerakan yang bagus, dance yg tepat dengan beat, tapi ekspresinya plain. Senyum sih.. Tapi bukan senyum karena ngerti lagunya tentang apa, jadi terlihat plain :/

Locker Room Boy – Cindy x Lisa x Frieska x Rachel x Dena
Frieska, Rachel, Dena tampil seperti pro. Dena menggantikan bloking Sendy malam itu, sedikit terlihat menghafal namum lebih loose dari sebelumnya. Di luar dugaan, member kenyuusei Lisa tampil sangat baik dari power, ekspesi dan dance. Cindy sepertinya masih sedikit bingung(?), sehingga ekspresinya  tidak terlihat menikmati lagu ini.

Perbuatan Angin Malam – Jessica Veranda
Sugoii!! Sempat tercengang dengan beberapa ekspresi baru Ve di lagu ini, entah baru atau terlihat lebih keren karena improvisasi dengan hand gesture? Anyway, great job for you girl :)

MC

MC01: Kalo kamu karakter game, mau jadi siapa?
Melody ingin jadi Rinoa haha.. Nice one! Improvisasi karakter game dilakukan oleh Naomi, dia bilang mau jadi Barbie the Explorer karena aku kan langsing kayak Barbie :)) Jawaban menarik datang dari Ayana, ingin jadi Pou biar diperhatiin terus hahaha. Mungkin ada yg belum tau, Pou adalah mobile game yg konsepnya mirip Tamagochi. Ve ingin jadi salah satu cewek di Harvest Moon, Frieska ingin jadi Yuri dari Fatal Frame karena cantik.. Kurang lebih sama alasannya kayak Melody. Anyway MC yg lumayan unit sebagai pembukaan, nicely done!

MC02: Jawab pertanyaan ala Puteri Indonesia
Gaby mulai membuka percakapan tentang Puteri Indoneisa, karena kebetulan beberapa hari lalu JKT48 juga tampil dalam acara tersebut. MC kedua ini member menunjukkan gimana mereka menjawab pertanyaan ala Puteri Indonesia, dengan pertanyaan berbeda untuk masing2 member. Yang bergaya ala Puteri Indonesia adalah Gaby, Vanka, dan Naomi hahah..  Jawabannya sedikit ngaco dan gak menjawab sih hahah, yah mau gimana pertanyaannya juga gak jelas :)) Sangat menghibur!! Saran, banyakin MC meniru2 seperti ini biar fans bisa tau oshimen mereka public speaking dan aktingnya oke apa enggak :p

MC03: Tempat menyenangkan yang pernah kamu datangi
Hahaha.. Langsung aja nilai plus MC buat Sonia di sini!! MC dengan tujuan bikin Sonia baper lebih tepatnya. Dengan tema tempat menyenangkan yang pernah didatangi, Sonia jawab theater. Lalu melempar ke member lain agar dijawab namun hening.. Sonia kembali ngomong sendiri :)) Sangat lucu dan menghibur!! Veranda sampai mengipas mukanya karena ketawa hingga nangis. Gimana gak nangis? Sonia sendiri yg jawab di MC ini hahah.

MC04: Hal yang bikin member jadi cerewet
Jawaban yg sangat Dena :)) Dia bilang saat dia cerewet adalah saat ngaca, karena dia selalu bilang dan muji diri sendiri can can cannn tiiikk. Sementara itu Sofia bilang dia cerewet sebenernya di luar JKT48, di rumah, terutama di sekolah kalo temennya pinjem pensil dan bilang udah balikin padahal belum. MC04 selalu menarik karena bridging menuju lagu selanjutnya Surat Undangan Angin Laut. Nabilah bridging dengan sangat oke hahaha.. “Iya nih cewek tuh emang cerewet banget ya, apalagi nenek aku!”
In Category : ,

0 comments

Post a Comment