Saturday, March 12, 2016

Review Theater no Megami - 21.02.16 Show 2
Unknown9:09 PM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Ada beberapa hal yang sudah diperbaiki member dari show 1 hari ini. Terbukti dengan penampilan yang lebih semangat, lebih oke dan sedikitnya kesalahan yang dilakukan oleh member. Tapi sepertinya di show 2 ini, standarnya tidak jauh beda sama di show 1. Lebih oke sih, tapi ya beda beda tipis lah. Hal yang jarang nih, soalnya biasanya Show 1 dan Show 2 perbedaannya cukup jauh. Secara overall, member tampil lebih baik. Crowd yang detang juga lebih semarak dibanding Show 1. Mungkin chant dan energi dari crowd ini yang bikin Team J jadi lebih semangat.

UNIT SONG

Cinta Pertama, Selamat Siang! – Gaby x Nabilah x Vanka
Gak jauh beda dari show 1, presence Nabilah sebagai center yang anggun dan cantik, tetap dia pertahankan di show ini. Vanka menggantikan Sonia dan Vanka bisa membawakan lagu ini tetap dengan gayanya yang imut dan gemesin. Ekspresinya Vanka di lagu ini macem-macem loh. Lucu. Gaby tampil dengan konsentrasi tinggi, namun tetap enjoy dan manis. Lovely one, girls :)

Di Tengah Malam Hujan Badai – Naomi x Shania x Melody x Dhike
Berbeda formasi dengan show 1 nampaknya sedikit mengubah unit song ini. Secara overall kekompakan sedikit turun, tapi jika dibanding dengan show 1, power nya justru lebih baik di show ini. Semuanya tampil bersemangat, termasuk Naomi yang di show 1 terlihat agak lemas (?). Urusan ekspresi dan dance, kayaknya show 2 ini udah sama kayak show 1. Keren!

Candy – Beby x Ayana x Sofia
Formasi ini juga berbeda jika dibanding show 1. Ayana sebagai center tampak bersemangat banget. Dia bahkan “ikutan” ngechant “A..yana! A.. yana!” di awal dan akhir lagu. Suka yah Ay namanya dijadiin chant gitu? Secara penampilan Ayana tampil oke. Beby juga mantap. Sofia lebih bagus penampilannya dibanding saat terakhir bawain unit ini. Tapi kenapa ekspresinya plain lagi yah Sof? Coba deh dieksplor lagi bagian yang ini biar ke depannya makin bagus. Oke?

Locker Room Boy – Dena x Jeje x Frieska x Rachel x Sendy
Frieska menggantikan peran Ghaida jadi center. Bisa dibilang penampilannya hari ini baik sekali! PD, enjoy dan menguasai lagu dengan baik. Good job, Mpries! Dena selalu tampil total dan sangat menikmati lagunya. Jeje dengan ekprsesi dan gestur khas nya yang juga bisa ngasih warna yang cenderung cerah di lagu ini. Sendy terihat sedikit menurun powernya, dari ekspresi juga agak capek ya sepertinya? Istirahat yang cukup dan berkualitas yah Sen! Biar gak ganggu penampilan mu di stage.

Perbuatan Angin Malam – Jessica Veranda
Veranda yang tampil hampir selalu bagus di unit song ini. Show malam ini pun begitu. Ga beda jauh dari show 1 dimana Ve mampu tampil dengan sangat baik, di show ini pun Ve tetep konsisten. Improvisasi hand gesture dan ekspresinya sama dengan di show 1. Pokoknya asik banget sih liat Ve di unit song ini. Bener-bener manjain mata dan hati :D

MC

MC01: Kejadian unik di kendaraan umum
Shania bilang dia pernah dikenali sama orang kalo dia member JKT48. Cieee Njuuu! Vanka yang dengan randomnya cerita kalo dia pernah naek taksi sama Della dan ngomong terus sampe supir taksinya kesel. Highlight nya adalah Melody yang pernah ditinggal angkot waktu SMA. Duh, tega bener ya sama Melody. Tema pembukanya oke nih. Member juga blak blakan ceritanya. Menghibur!

MC02: Member yang paling rakus makan
Naomi bilang kalo Ve rakus juga makannya. Dia kaget Ve nambah makanan banyak banget. Hihihi. Rata-rata member di MC ini jawabannya Vanka sih. Tuh cil, makannya kamu tambah gendut! Lucu banget liat member “ngebully” Tacil sementara Tacil nya sok-sokan ngebela diri tapi ya akhirnya kalah juga. Hihihi.

MC03: Member yang sering ngutang
Dhike kata Jeje suka banget ngutang tapi picik, begitu ditagih pasti ngelesnya “Yaelah segitu doang”. Hahaha kacau nih Dhike! Beda lagi sama Ayana yang ngaku kalo dia suka ngutang ke Haruka, walau Haruka ga pernah nagih. Veranda jawab Kinal. Katanya maklum lah anak kos. Tema yang seharusnya seru, tapi berasa agak plain ya jawaban dari member. Harus lebih pecah lagi jawabnya,

MC04: Member yang cocok jadi juri
Rata-rata menjawab Melody karena aslinya kan Melody emang juri Idola Cilik. Tema terakhir yang paling gak seru nih. Member jawab seadanya aja. Harusnya bisa improvisasi dan bikin seru dan ketawa yang nonton. Tapi disini flow nya oke sih, apalagi bridging ke lagu Surat Undangan Sang Angin Laut yang selalu bawa-bawa kata Nenek. 
In Category : ,

0 comments

Post a Comment