Monday, January 5, 2015

About GanbaJ
Bovie Sandhi10:56 PM 0 comments

A Fans project for our beloved team J! GanbaJ ada untuk: melihat, mereview, menyemangati, dan mengapresiasi usaha keras serta perkembangan performa tim J di JKT48 Theater.

GanbaJ logo, thanks to : @Masyay

GanbaJ terdiri dari beberapa phase.

PHASE 1: Spirit Board
Akan ada papan yang berisi pesan dari fans untuk tim J, yang di pasang di depan JKT48 Theater. Papan tersebut akan berganti tema setiap bulannya dan akan berlangsung sepanjang 2015, di situ fans bisa berpartisipasi dengan menulis pesannya sesuai tema. Harapannya Spirit Board dapat menjadi wadah pesan dan semangat positif fans untuk tim J, sehingga mereka dapat memberikan menampilkan yang lebih baik, dan lebih baik lagi.

PHASE 2: Hashtag #GanbaJ
GanbaJ sebagai hashtag #GanbaJ adalah hashtag universal, sebagai pesan untuk menyemangati tim J, singkatnya hashtag #GanbaJ itu milik tim J, milik semua fans tim J, dan milik semua orang yang sayang dengan tim J. Dengan hashtag ini harapannya fans dapat setiap saat memberikan semangat bagi tim J, khususnya di Twitter.

PHASE 3: Theater Review
Setiap show akan ada review dalam bentuk video atau tulisan, yang harapannya dapat memacu semangat tim J untuk memberikan performa terbaik mereka setiap show di JKT48 Theater. Akan ada satu post di website setiap setelah show, dimana reviewer akan memberikan nilai  dengan ketentuan seperti di bawah ini:




Tier adalah tingkatan, Tier 1 adalah baik, Tier 2 cukup, Tier 3 standar. Nah dalam sekali show pasti ada top 5 performer dan top 3 MC. Disamping itu gak jarang ada member yang berpenampilan baik, cukup, atau standar. Tier ini akan mengakomodasi distribusi Ganba Pts kepada semua member. Tentu saja tetap pake sistem rata-rata agar penilaian tetap adil dan objektif.

Nah ada yang beda nih! Sejak stage Theater no Megami, Penilaian Theater Review ada sedikit penyesuaian dengan penampilan individual sekaligus unit song yang dibawakan di stage tersebut.

Jadi selain best performer tiap bulannya akan mendapatkan plakat, di akhir season best performer all time juga akan mendapatkan gift spesial dari GanbaJ. Unit song juga bakal ada best unit song loh, di mana jika unit song itu menjadi yang terbaik di akhir season kita bakal kasih gift ke member yang ada di unit song itu, asik kan? Asik dong X)

Kemudian GanbaJ masih akan terus berkembang dengan phase-phase lain yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan :) Jadi ditunggu aja ya!

Project GanbaJ melibatkan banyak fans, diantaranya:
@agassi_kun
@aldybagem
@ameylio
@Andremawari
@apderucci 
@BayuTP
@boviesandhi 
@chickayesika 
@christosunanto
@cynicalterego
@DellyPryambodo
@DeviFP
@hasbiFZ
@lintang_pratama
@LudhySP
@maulmantab

@OSD_Andre
@Pichink
@rendyyusuf
@Risyam12
@sutar_ono
@umenumen

Dan masih akan bertambah lagi..

Jadi gimana? Yuk nonton bareng stage tim J di JKT48 Theater! Buat lo yang mau ambil bagian di project GanbaJ ini atau mau jadi reviewer tamu di show tertentu bisa langsung kontak manusia-manusia di atas ya.

Thank you,
GanbaJ.
In Category :

0 comments

Post a Comment