Sunday, May 24, 2015

Review Theater no Megami - 22.05.2015
Unknown9:49 PM 0 comments

Review Perform Overall Show
Penampilan Team J malam ini lebih baik dari pada show show kemarin. Tapi masih ada beberapa poin yang memang harus diperhatikan. Awal lagu (Yuuki no Hammer) seharusnya semua member bisa membawakannya dengan sempurna. Agar penonton merasakan gebrakan dari awal lagu. Beberapa member masih terlihat tidak fokus, dan lupa gerakan.
Masukan untuk Shania dan Beby, untuk battle dance di Ai no Stripper, gerakapnnya agak dipertegas. Jadi yang nonton tau kalian itu sedang melakukan apa. Dan untuk Gaby, jangan sampai lupa gerakan. Soalnya part kamu ada diblokingan depan. Masukan aja, coba buat dari awal lagu penonton sudah bisa merasakan gebrakan setlist Theater no megami ini. Buat kesan kalau di next song, kalian bisa memberikan sesuatu yang "WAH".
Secara umum, kesinambungan performa kalian dari lagu M01 – M16 sudah baik. Tapi masih ada kesan kalau di tengah show performa kalian agak turun sedikit, namun untuk lagu setelah Encore (M14-M16) kalian bisa tampil trengginas lagi. Coba gali lagi apa yang bisa kalian tambahkan untuk membuat show ini benar-benar shownya DEWI-DEWI THEATER. Waktu masih panjang untuk menguasai setlist ini dengan sempurna dan kami yakin kalian pasti mampu melakukannya. Setlist ini disebut sebagai salah satu Setlist yang paling bagus di 48 Family karena lagu dan keberhasilan tim lain membawakannya.  Tim J seharusnya bisa membawakannya dengan megah dan ceria ala Team J. Ganbette Team J!

Unit Song

 Hatsukoi yo, Konnichiwa: Vanka x Nabilah (C) x Gaby
Di unit song ini Vanka & Nabilah masih mendominasi dalam menyampaikan pesan anak sekolah yang merasakan jatuh cinta dan berharap cinta pertamanya kesampaian. Sebagai center Nabilah juga keliatan enjoy membawakan lagu ini. bayangin Nabilah yang kalau MC caur, bisa jadi gadis manis yang lagi jatuh cinta, ekspresinya itu loh :’ Vanka juga bisa ngilangin muka mau nangisnya dan jadi cewek manis gitu. Nah tinggal Gaby nih, ayo Geb mainkan ekspresimu! Dance udah kompak, tinggal lebih enjoy lagi aja performnya kayak cewek lagi kasmaran hahaha. Sumangat!

Arashi no Yoru ni wa: Beby x Kinal x Melody x Dhike
Kalo di penampilan sebelumnya masih kurang kompak, malem ini luar biasa keren! Kinal, Dhike nunjukin banget kepiawaian mereka ngedance, Beby dilain pihak asik banget improve gerakan dan jadiin gerakan itu signature move dia (Jadi ada bagian freestylenya gitu sebelum reff akhir). Melody, wah wah! Angkuh dan muka pendendamnya dapet banget apalagi pas naik kursi, 2 show sebelumnya keliatan kaku dan takut gitu pas naik kursi, tapi malem ini badass! Gerakan keempatnya juga udah mulai kompak, mari dipertahankan :D

Candy: Rachel x Haruka (C) x Ayana
Note dulu untuk Rachel, enjoy ya Hel :p Jadi ceritanya malem ini Rachel telat dan baru muncul di Candy, kayaknya sih panik jadi gerakan dance awalnya rada kecepetan dari yang lain hehehe. Selebihnya Rachel balik fokus lagi kok :D Terus Ayana, tadi ekspresintya udah manis tapi malah gak fokus kebanyakan ngeliatin penonton hahaha, jangan lupa abis interaksi balik fokus lagi ya ke lagunya. Selanjutnya Haruka, soal ekspresi menang lah Haruka, ekspresi mengalahkan usia gahahaha! Makin kompak dan jadi unit song termanis ya!

Locker Room Boy: Delima x Dena x Shania x Sendy x Jeje
Jelas banget koreonya tampak berhati-hati biar raket badmintonnya gak mukul temennya samping kanan / kiri :)) Shania sebagai center menurut kami bagus banget, di lagu ini dia berhasil ngebawa semangat member lainnya, memang spesialis lagu keroyokan ya Shania (Lagu lebih dari 3 member :p). Dena dan Sendy juga oke banget loh di sini, enjoy, walau sedikit ragu pas dance kayaknya sih problemanya tadi.. Takut raketnya ngegebuk member lain hahaha. Jeje berubah jadi cewek manis di sini, tapi sepertinya sih dia lebih enjoy mainin unit song ini ketimbang Nage KISS dulu :p Note untuk Delima karena masih ragu-ragu dalam gerakan dancenya, mungkin karena belum hafal ya, semangat terus Delima! Belajarlah ekspresi dari Shania kalo perlu hehe.

Yokaze no Shiwaza: Veranda
Eye-candy. Veranda yang luar biasa anggun di lagu ini bener-bener manjain mata :)) Ekspresi dan penjiwaan lagu juga oke. Nah ada concern dari kami nih, unit song Yokaze no Shiwaza ini ke depannya punya kencenderungan bikin orang bosan untuk memperhatikan, menurut kami nih.. Mungkin Veranda bisa melakukan beberapa improvement di gerakan galaunya (Iya, gerakan galau. Soalnya koreonya dikit), nah siapa tau tuh nanti bisa jadi varian dan gak membosankan. Sama jangan lupa untuk melakukan fan service dan interaksi dengan penonton ya, sip!

MC 01
First Impression saat beretmu orang di sebelah kanan
Disini member ngungkapin kesan pertama ketemu orang di sebelahnya. MC nya masih pada pemanasan, jadi kurang pecah. Yang paling lucu adalah waktu Melody pertama kali ngeliat Nabilah dan disitu Melody bilang Nabilah awalnya keliatan songong banget. Padahal kata Nabilah dia emang orangnya suka gitu kalo malu, suka sok dingin padahal malu-malu. Disini juga ada momen Veranda “mencela” keanehan Jeje waktu pertama kali ketemu. Dimana waktu itu Ve agak risih sama Jeje :)
MC 02
Kalo macet ngapain di mobil?
Nah disini member udah mulai gila nih. Kinal bilang kalo lagi macet biasanya ngebawel di Twitter, tapi dia serba salah sama followersnya, giliran jarang ngetwit pada kangen. Giliran sering ngetwit, dibilang bawel. Beby katanya juga suka gangguin Pak Sopir Taksi kalo macet. Si Nabilah disini juga bilang kalo lagi buru-buru dan macet, mending langsung turun naek ojek. Sementara Vanka, malah milih beli makanan :)
MC 03
Nenek biasanya masak apa
Tema MC yang paling menarik dengan jawaban yang beragam banget. Ada Dena yang neneknya suka masak urap dan sayur asem. Salah satu momen MC paling pecah waktu Ayana bilang, “Nenekku gak suka makan”, yang langsung disambut sama Rachel, “Iya Ayana neneknya dicharge”.
MC 04
Yang dilakuin member kalo bulan puasa
MC penutup yang cukup asik. Melody yang punya temen paling banyak jawabnya, dateng ke reuni TK, SD, SMP, SMA, terus kata Nabilah, “Iya Ibu Negara gitu, siapa sih yang gak mau jadi temennya”, sambi ngakak. Disini ketauan onengnya Dhike yang gak tau PAUD itu apa, dan DHike ngejawab dengan logat sunda, ngeliatin iklan TV sampe ngeces, abis itu momotoran sore-sore.

Kesimpulan MC

MC show kali ini cukup menyenangkan dan memorable. Bukan sesi MC yang terbaik tapi tetap menghibur dan bikin ngakak. Ada momen dimana semua member yang MC ribut banget ngomong sendiri-sendiri (di MC 03 kalo gak salah). Jangan lupa juga untuk perhatiin MC dari Vanka, Rachel, Ayana yang dirinya suka deketan, dan kayaknya Ayana udah mulai kebawa gak jelasnya Rachel – Vanka deh :))))
In Category : ,

0 comments

Post a Comment