Friday, May 29, 2015

Review Theater no Megami - 27.05.15
Unknown12:42 AM 0 comments

Ayana Shahab
Ayana, member Tim J blasteran Jepang ini telah mengalami peningkatan yang pesat. Malam ini, penampilan Ayana bagus. Terlihat bisa tampil lepas dan happy .Di show kali ini pun Ayana tidak terlihat menurun dari penampilan sebelumnya. Di unit song Candy Ayana juga terlihat asik banget, seperti telah menyatu dengan unit song ini, padahal Ayana baru beberapa kali saja membawakannya. Di show kali ini MCnya Ayana juga kocak, mampu membuat penonton pada ketawa, apalagi disaat Ayana sama Vanka dan Rachel saling ejek mengejek, tanpa harus sibuk sendiri dan tetap memperhatikan teman-teman yang lain saat berbicara. Semoga Ayana mampu mempertahankan semua ini di show seterusnya. Good Job Ay :))

Beby Chaesara Anadila
Penampilan Beby masih stabil dari show sebelumnya. Terlebih untuk di beberapa lagu yang memiliki karakter dance yang powerful dan tegas gerakannya. Hampir gak ada celah untuk melihat Beby fail dari awal sampai akhir lagu. MC malam itu Beby juga sedikit bawel, tapi seharusnya bisa lebih rame lagi ya beb. Masukannya sih, dipertahankan perform seperti ini, dan harus bisa lebih baik lagi. Bikin improve dance yang keren lagi, tanpa mengacaukan template dari lagu yang dibawakan. Bisa dong beb? Ditunggu ya :)

Dena Siti Rohyati
Seperti show-show sebelumnya, penampilan Dena di show kali ini sudah bisa dibilang keren. Dena masih bisa mempertahankan standar penampilan baiknya .Dena juga sudah kelihatan sangat enjoy membawakan setlist ini. Dari segi ekspresi, Dena sudah mampu memainkan ekspresi yang sesuai dengan lagunya dan tidak hanya bertumpu pad ekspresi seksi saja. Terutama di unit songnya. Disitu Dena bisa dengan sangat pas sekali ekspresinya. Good job! Malam ini, Dena juga mampu megimbangi penampilan member-member senior di Tim J. Untuk segi MCnya yang kami lihat Dena di show kali ini agak menurun dibandingkan dengan MC show sebelumnya, di show ini kelihatan agak sedikit jaim. Tapi sebagian besar penampilan Dena dishow ini sudah bagus kok, pertahankan ya Dena :3

Devi Kinal Putri
Penampilan Kinal malam ini stabil jika dibandingkan dengan show sebelumnya. Tidak ada peningkatan yang menonjol namun juga tidak mengalami penurunan. Ada 2 catatan untuk Kinal di show ini. Pertama saat M01, di awal lagu Kinal masih cengengesan sedikit. Hal ini terlihat jelas di bagian Kinal memeragakan koreo mencangkul bersama Shanju di depan. Kedua, di unit song Arashi no Yoru ni wa, di bagian akhir saat Kinal mendorong kursi ke belakang, Kinal terjatuh. Untung Kinal tidak panik dan tetap bisa melanjutkan penampilannya seperti tidak terjadi apa-apa. Selebihnya Kinal tampil seperti biasanya, penuh semangat, lepas, dan menyenangkan. Saran untuk Kinal, coba hayati lagu-lagu di setlist ini dan lebih berhati-hati lagi saat perform. Okay, capt?

Gabriela Margareth Warouw
Gaby terlihat agak sedikit menurun performnya dibandingkan show show yang lalu. Pada Unit Song nya seperti agak kurang lepas. Pada lagu Hatsu koi yo Konnichiwa, disini memang ekspresi harus benar benar menghayati banget. Tapi harus diimbangi juga dengan gerakan dance yang kompak dengan Nabilah & Vanka. Udah better kok kalau itu. Mungkin sedikit penegasan aja. Dan untuk gerakan penutup yang berdua dengan Vanka, harus lebih dikompakain lagi. Agar kelihatan rapi. Untuk MC, Gaby sudah oke untuk berani mencoba memulai obrolan. Cari bahan omongan yang seru Gab buat nextnya, biar MC nya Gaby bervariasi disetiap show.

Ghaida Farisya
Mariko Ternoda, hahaha.. Potongan rambutmu Ghai, cocok banget dengan setlist ini, membuatmu terlihat cantik dan fresh :) Oke cukup OOT-nya.. Perform Ghaida di setlist kali ini sangat menarik, tidak terlihat sisa-sisa sakitnya lho Ghai. Terlihat lepas dan menyenangkan. Dari dance dan ekspresi juga Ghaida bisa tampil baik. Walau dari segi stamina, Ghaida agak berkurang sedikit di lagu setelah encore.  Di unit song, Ghaida bisa tampil sesuai dengan porsinya, lagi-lagi dengan ekspresi yang asik dan menyenangkan untuk dilihat. Untuk MC, layaknya seorang Ghaida, dia selalu menjadi moderator yang baik dan bisa membawa MC jadi lebih terkendali :). Good job, Ghaida!

Haruka Nakagawa
Hallo Haruka, masih semangat kan? Harus semangat terus ya, kami semua CINTA Haruka kok, jadi Haruka jangan sedih2 ya :)). Oke, langsung saja masuk ke topik utama. Untuk penampilan Haruka di show kali ini sudah pantas dibilang keren, Haruka sudah terlihat lihai membawakan setlist ini, seolah-olah Haruka sudah pernah bawain setlist ini semasa Haruka masih di AKB48. Tambahan sedikit untuk Haruka, yang kami lihat Haruka disini masih agak kurang hafal dengan lirik lagunya, terlihat disaat Haruka menyanyi di atas panggung, masih ada beberapa lagu yang Haruka asal membuka mulut saja. Untuk MC nya di show ini Haruka cukup bawel dan lucu, walaupun Haruka terkadang masih ngikutin moodnya. Haruka keren kok, jadi Haruka harus semangat ya, jangan sedih2 lagi. Semangat Haruka! ^^

Jennifer Rachel Natasya
Yo J-Flo! Sepertinya telat datang mempengaruhimu ya? Itu bisa terlihat dari penampilanmu malam ini. Agak sedikit menurun dari segi enjoyment kamu. Kelihatan tidak selepas penampilan di show sebelumnya.  Terutama di unit song Candy. Tapi, selepas unit song, Rachel seperti sudah mendapatkan mood nya lagi dan bisa tampil lebih baik. Di M13-M16, disitulah puncak penampilan Rachel malam ini, bagus dan sangat asik untuk ditonton. Buat MC, Rachel, Vanka, dan Ayana sudah tidak sibuk sendiri lagi dan memperhatikan saat teman-temannya sedang berbicara. Tunjukkan penampilan yang lebih baik lagi dari malam ini ya Chel, kita semua menanti dan mendukung perkembangan mu. Semangat Rachel!

Jessica Veranda
Sangat menyenangkan melihat penampilan Ve malam ini. Performa yang stabil, dance yang selalu pas baik tempo maupun powernya, serta goyangan-goyangan pinggul Ve yang maut berhasil menjadikannya sosok performer yang irresistible. Ditambah lagi saat MC Ve sudah bisa lebih menarik dalam menanggapi tema. Di unit song, penampilan Ve sedikit lebih baik jika dibandingkan show terakhir. Terutama penghayatan dan ekspresi Veranda yang meyakinkan. Di show kali ini, Ve selangkah lebih dekat lagi untuk jadi performer yang komplit. Good job, Ve!

Jessica Vania
Jeje pada show kali ini ibarat garam di tiap masakan. Benar-benar bisa melengkapi potongam puzzle di Tim J. Malam ini Jeje adalah member yang paling menikmati tampil di setlist Thegami. Tapi Jeje lagi-lagi masih kelihatan ragu dengan gerakkan dance dan blokingannya. Ditambah beberapa kali ia terlihat tidak hapal lirik. Sayang lho Je. Padahal lo udah asik banget tampilnya. Untuk MC, Jeje selalu lucu dan menghibur. Caur banget lah. Hahahaha. Buat Jeje, Dihapalin lagi ya koreo dan lirik lagunya, biar lo bisa  “menguasai” panggung itu dengan sempurna. Godspeed!

Melody Nurramdhani Laksani
Seorang Melody yang bersinar selalu malam ini juga memancarkan sinarnya. Tampil penuh dengan kepercayaan diri, dan semangat yang besar membuat Melody malam ini cukup menonjol. Tapi hanya itu. Melody seperti hanya ingin bermain aman saja di show malam ini. Padahal, kita mengharapkan Teteh bisa tampil dengan “buas” dan menggila lagi. Di unit song, Melody tampil lebih baik jika dibandingkan dengan show sebelumnya. Sudah tidak terlihat ragu-ragu lagi. Sangat menyenangkan melihat Melody di M04, M11 dan M16. Di lagu itu Melody bisa jadi pusat perhatian di panggung. Untuk MC, Melody dengan peran dibully, udah sukses ngebuat theater bergemuruh. Kasih kita penampilan yang lebih oke lagi ya teh, killer instinct nya harus dikeluarkan lagi :)

Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nabilah memang sudah sangat layak menjadi salah satu best performer di Tim J. Sejak dari Shonichi sampai malam ini, penampilannya stabil pada level yang bagus. Yang hebat dari seorang Nabilah adalah, dia seperti punya 2 kepribadian di panggung: saat perform lagu dan saat MC. Jika saat MC Nabilah bisa jadi sangat caur, cablak, dan gak ada cakep-cakepnya, tapi jika sudah membawakan lagu, pesona dan tingkat cantiknya bisa meningkat jauh sekali. Pada show malam ini, di unit songnya, Nabilah bisa dikatakan tampil sempurnabaik dari dance dan ekspresinya. Di M10 – M12, Nabilah tampil ganas dan keren banget! MC? Caur dan gila. Malam ini Nabilah membuktikan kalo dia adalah performer yang komplit. Lo keren nab!

Rezky Wiranti Dhike
Dhike terlihat berbeda ketika membawakan setlist Thegami ini. Terlihat lebih menonjol dan lumayan enjoy membawakannya. Apalagi di Unit Songnya (Arashi no Yoru ni wa) Dhike keren!! Dhike sudah baik membawakan semua lagu dari Shonichi sampai sekarang, tapi sayangnya masih belum terlihat kalau ada sesuatu tambahan yang lebih oke lagi dari Dhike. Entah dance, ekspresi atau MC. Masih flat di poin bagus sampai show kemarin. Mungkin next Dhike bisa memberikan warna yang baru untuk perform berikutnya. Untuk MC, Dhike cenderung pendiem di setlist ini. Hanya berbicara ketika ditanya (kurang aktif) Kita mau liat lagi Dhike yang rame dan selalu nyamber nyamber ketika ada yang ngomong. Oke?

Sendy Ariani
Tampil lepas dari awal lagu sampai akhir. Memang terlihat muka letih, tapi Sendy bisa membawakan semua lagu dengan baik dan enjoy. Untuk ekspresi mungkin harus ditambah penghayatan dari arti lagu yang dibawakan. Supaya bisa serasi dengan gerakan dance Sendy yang sudah all out sekarang. Nilai plus dari Sendy, sudah tidak terlihat lagi pandangan yang kosong ketika sedang berada di stage ketika membawakan lagu. Mungkin Sendy harus bisa tampil lebih lepas lagi untuk ekspresi dan MC. Soalnya kita yakin, Sendy masih belum memberikan yang maksimal dengan penampilan yang sudah oke dari Shonichi sampai show malam kemarin. Masih ditunggu Sendy yang lebih keren lagi ya.

Shania Junianatha
Penampilan member yg satu ini gak usah ditanya lah ya. Gerakan, Ekspresi dan semangatnya masih jadi salah satu yg terbaik di team J walaupun team ini telah berganti setlist. Konsistensi tampaknya sudah menjadi nama tengah dari Shania. Tapi di show kali ini shania terlihat seperti kurang gairah tidak ganas seperti show show sebelumnya. Selebihnya Shania sudah menampilkan standar performance yang cukup tinggi. MC nya Shania juga seperti biasa, selalu menarik dan bisa memainkan semua peran dengan baik. Tingkatkan terus ya shan :D

Thalia Ivanka Elizabeth
Vanka keren bangeeet. Vanka benar2 ngasih bukti kalo dia pantas jadi line up utama blockingan di setlist Thegami ini.Pemilihan member untuk unit song di Thegami ini benar-benar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Vanka. Di unit songnya, Vanka bisa tampil dengan hampir sempurna. Lagunya juga sangat cocok sama gaya dan personanya sehingga Vanka bisa tampil all out. Secara overall, Vanka tampil baik sekali pada show kali ini. Untuk MC, ada cute moment saat Vanka tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban Ayana yang memilih rambut ubanan dibanding rambut botak. Berulang kali ia tertawa terbaha-bahak sambil menggumamkan “Onta ubanan onta ubanan J. Imbangi perform kamu yang keren dengan MC yang juga keren ya Van, kamu pasti bisa. Semangat Vanka :D
In Category : ,

0 comments

Post a Comment