Friday, April 17, 2015

Review Dareka no Tame ni - 13 April 2015
Unknown12:09 AM 0 comments

Dena Siti Rohyati
Dilihat dari penampilannya,member yang satu ini nggak usah diragukan lagi deh.Dia berusaha untuk menampilkan penampilan terbaiknya disetiap performnya.Dia juga berusaha untuk menjadi yang terbaik dari member lain.Untuk ekspresi yang kami lihat Dena masih ragu-ragu untuk mengeluarkan ekspresinya dibeberapa lagu.Tetapi untuk dilagu Dareka no Tameni dia sudah bagus mengeluarkan ekspresinya.Untuk segi MCnya, Dena selalu berhasil membuat suasana panggung menjadi heboh dan apa yang dia omongin pasti bisa memancing penonton untuk ketawa. Kamu pasti bisa lebih dari ini kok.Semangat!!!

Devi Kinal Putri
Devi Kinal Putri ini member yang selalu memberikan penampilan yang bersemangat. Kinal juga salah satu member dengan penampilan yang paling konsisten. Sangat jarang penampilannya turun drastis, walaupun dia juga tidak selalu menyuguhkan penampilan yang fantastis. Malam ini Kinal tampil baik. DI unit song, seperti biasanya, juga baik. Untuk MC juga Kinal selalu bisa memberikan tawa pada penonton dengan kelakuan alaynya. Tak ada kekurangan yang kami liat pada Kinal malam ini, tapi juga tidak spaktakuler. Cenderung bagus dan stabil. Ayo Nal, kamu masih bisa tampil spektakuler kan? Tunjukkin ya di show selanjutnya :)

Frieska Anastasia Laksani
Tidak terlihat ada nya peningkatan dari perform sebelumnya, malah terlihat agak menurun. Akhir akhir ini perform Frieska agak kurang terlihat. Padahal ketika membawakan setlist BnT dan awal kembali membawakan setlist DnT, Frieska sangat bagus dan semangat untuk membawakannya. Kita masih terus menunggu Frieska untuk kembali tampil keren. Untuk MC, Frieska sudah sangat baik dalam penyampaian dan memahami dari tema MC nya. Tapi Frieska masih agak kurang bawel ketika part MC setelah Rider. Agak ditambah lagi ada Mpries kalo lagi bawel soalnya omongan kamu selalu berisi kalau sedang MC. Frieska harus lebih keren dari ini!

Gabriela Margareth Warouw
Gaby kembali menggantikan blockingan Nabilah pada show malam ini. Kalau menurut hasil show show kemarin ketika Gaby menggantikan blockingan Nabilah, pasti Gaby akan tampil menggila seperti show show yang lalu. Tapi jauh diluar ekpektasi. Gaby tampil biasa biasa aja, gak tampil ganas. Ya tapi dibilang perform nya jelek sih enggak. Gak ada yang istimewa yang ditampilkan Gaby pada malam itu. Ya harusnya sih Gaby bisa memaksimalkan posisi center yang ia perankan di show malam ini. Padahal hampir semua member yang perform malam itu penampilannya diatas rata rata. Untuk MC, Gaby sudah okelah, sudah bisa buat karakter sendiri dan fokus penonton 100% menunggu apa lagi yang akan dilakukan Gaby ketika MC soalnya pasti ada aja tingkah yang dilakukan Gaby. Cari bahan yang baru ketika MC gab, bikin suasana theater heboh dengan kelakuan kamu. Tapi harus tetep jaga jangan sampai berlebihan ya.

Ghaida Farisya
Member yang suka dengan Kamen Raider ini cukup memberikan peningkatan dari penampilan sebelumnya.Ghaida terlihat semangat dan energik dari lagu pertama sampai lagu terakhir.Untuk di Unit Song kali ini Ghaida ada di Unit Song Shinkirou. Di Unit Song ini Ghaida berpasangan lagi dengan Veranda.Ghaida tampil rileks, berbeda dengan terakhir kalinya membawakan US ini. Mungkin dikarenakan kali ini tidak dibawakan secara live alias open mic. Overall penampilannya untuk show ini juga menyenangkan, seperti biasa. Tetap tampil menjadi dirimu, yah.

Jennifer Rachel Natasya
Perform yang sangat menyenangkan kembali ditunjukkan oleh Rachel, kamu terlihat enjoy di show kali ini, Nage Kiss kamu pun seperti biasa sangat sangat menyenangkan sekali walaupun posisi kamu di belakang. Dari segi MC pun kamu sudah mulai berani untuk berbicara dan membuka topic. Kalau untuk PR-nya Rachel masih sama seperti show Sabtu lalu, lebih percaya diri lagi ya Rachel di setiap gerakan, ataupun ekspresi-nya. Dan jangan lupa eksplor lagi ya Chel untuk ekspresi di lagunya. :)

Jessica Vania
Jessica yang satu ini sebenernya ga negatif kok kalo di stage, cuma sering singit hahaha. MC-mu keren Je seperti biasa, dan di show Senin kemarin lebih banyak yang petjah dari show yang Sabtu, keren! Untuk perform kamu sudah mulai sangat enak dilihat, keceriaan kamu di Nage Kiss, ekspresi kesedihan kamu di Namida Uri, maupun semangat kamu di lagu Medley. Cuma sedikit masukkan dari kami, powernya ditambah lagi ya Je, dan harus konsisten juga power di setiap performance-nya, biar perform kamu makin keren lagi. Okay Je?

Jessica Veranda
Pada show kali ini yang kami lihat Veranda sangatlah enjoy dalam penampilannya.Ve juga tampil lebih keren dari sebelumnya, baik di unit song maupun penampilan secara overall. Ve lebih bisa menjiwai setiap lirik lagunya.Untuk MCnya,dishow kali ini Ve terlihat lebih pendiam, berbeda dengan beberapa show sebelumnya yang sudah berani untuk menimpali pembicaraan member lain. Kami harap di MC Show berikutnya Ve lebih ikut masuk dalam apa yang sedang diperbincangkan para member lain dan menambah keseruan MCnya. Ayo Ve,kamu pasti bisa ^^

Melody Nurramdhani Laksani
Dibandingkan show kemarin, Melody tampak sedikit menurun. Sedikit. Tapi Melody tetap mampu memberikan penampilan yang asik. Dance yang luwes dan stamina yang terjaga dengan baik adalah kelebihan seorang Melody. Di lagu Bird, malam ini penguasaan panggung dan ekspresinya sudah tidak diragukan lagi, keren banget. Pertahankan terus semangatnya ya teh.

Rezky Wiranti Dhike
Rezky Wiranti Dhike, Neng Favourite ini ekspresinya juara banget deh di show Senin kali ini, kami senang melihat ekspresi Dhike di lagu manapun, selalu sesuai dengan lagu dan memukau. Tapi sayang di show kali ini ekspresinya yang keren, tidak diimbangi dengan konsistensi power-nya, kami melihat banyak sekali kurangnya power dari kamu di beberapa lagu, dan justru di Bird kamu malah cenderung overpower dan jadi terlihat tidak harmonis gerakannya dengan yang lain. Lebih konsisten lagi ya Dhike performnya, ekspresi udah keren, sekarang gerakan dan konsistensi powernya yaa diperbaiki, biar makin sadeeees! Semangat Dhike!

Sendy Ariani
Perform lebih baik dibandingakan show sebelumnya. Sendy seakan membayar kesalahannya yang tampil tidak baik pada show yang lalu. Seperti tidak terlihat adanya kesalahan. Hampir semua lagu bisa dibawakannya dengan baik. Tapi sayang, lagi lagi untuk di awal show, Sendy belum terlihat. Walaupun Sendy akhir akhir ini sering membawakan Shinkirou, tapi pesonanya ketika membawakan Rider, tidak berkurang. Masih tetap terlihat baik. Disini nilai plus Sendy, sudah lihai dalam membawakan Shinkirou dan Rider. Untuk MC, Sendy sudah mulai bawel dan berisik. Sepertinya sudah tidak ragu lagi kalau ingin berbicara.Sendy sebetulnya punya keahlian untuk mengeluarkan punchline maut, tapi dia masih malu untuk mengeluarkannya. Pokoknya kalau lagi MC jangan ragu, keluarin aja apa yang mau diomongin, tapi tetep hati hati juga. Ganbatte!

Shania Junianatha
Kalau dishow sebelumnya yang penampilannya sedikit menurun akibat kondisi kesehatan yang menurun juga,tetapi di show kali ini Shania menampilkan performa yang sangat keren.Di show ini sepertinya Nju balas dendam dengan performnya yang sebelumnya.Nju sudah kembali dengan perform biasanya (KEREN).Apalagi sekarang udah agak kurusan :p.Di MC show ini Nju juga cukup berisik dan sering nyamber apa yang sedang diomongin oleh member lain.Good Job Nju :))

Sonia Natalia
Member yang satu ini memang jarang terlihat menonjol sekali, tapi keberadaannya di panggung sudah menjadi keberadaan yang sulit tergantikan. Jika menonton DnT tanpa ada Sonia, seperti ada yang kurang. Sangat sulit melepaskan mata dari Sonia di lagu unitnya, karena disitu ia tampil sangat menyenangkan dan bikin kami jadi senyum-senyum sendiri. Sonia, baik di blokingan depan ataupun belakang, tetap tampil sama baiknya. Malam ini bahkan hampir tidak ada momen dimana Sonia tidak tampil fokus. Ia selalu terlihat fokus dan menikmati tampil di atas panggung. Good job, wa!

Thalia Ivanka Elizabeth
Vanka Vanka Vanka. Si Thalia Kecil ini kalo untuk urusan ekspresi dan penghayatan lagu, sudah termasuk yang terbaik di Tim J. Kalopun ada sedikit kekurangannya di show ini adalah power di beberapa lagu akhir. Walau tidak berkurang jauh, terasa ada sedikit kelelahan dari Vanka. Nah, di unit songnya, Vanka mampu tampil menonjol tanpa harus merebut spotlight teman-temannya yang lain. MC nya pun yaaa kurang lebih sama dengan Vanka biasanya yang punya dunia dan “standar” lucunya sendiri. Meskipun seringkali itu yang bikin penonton jadi ikut ketawa juga. Semangat terus Vanka!

THE TRAINEES

Stephanie Pricila
Trainee yang satu ini benar-benar menarik untuk ditonton di setiap performnya, kalau dari yang kami lihat, dia sering perform di DnT dan performnya tidak stagnan, justru malah menanjak setiap harinya. Saat di Rider pun sudah mulai membaik dari segi ekspresi dan gerakannya. Yang jadi masukkan untuk Stefi adalah keluwesan dalam setiap gerakannya, terkadang Stefi masih terlihat kaku, lebih enjoy lagi ya Stefi dalam setiap performnya. Oh ya, dan intonasi kamu saat Jikou maupun MC lebih diperjelas yaa, kadang kami suka kurang jelas dengan apa yang kamu ucapkan, padahal MC kamu cukup menyenangkan loh :)

Triarona Kusuma
Kalau dibilang Trainee yang sudah lumayan Oke membawakan setlist DnT, memang Tya yang bisa dibilang begitu. Kelebihanya, Tya sudah hafal koreo dari awal lagu sampai akhir lagu. Power yang bisa dibilang lebih dari cukup (tapi hanya dibeberapa lagu saja yang pas). Kekurangannya, Tya masih belum bisa memainkan ekspresi yang pas pada lagu lagu tertentu, masih memasang wajah sangar dan sexy. Power dance mungkin sudah bisa Tya maintance, tapi sesekali sedikit masih terlihat agak over, tapi sedikit banget. Selebihnya sudah oke kok. Nah mungkin ini yang masih jadi PR Tya selama ini. MC, Tya masih sangat pemalu dan irit untuk vocal. Harusnya Tya sudah lebih pede untuk berinteraksi dengan yang lain, karena Tya sudah lumayan sering tampil di setlist DnT ini. Jikoshoukai Tya kan udah hot, suara yang menggoda& keren kalo kami bilang, harusnya dalam berinteraksi/MC Tya harus pede. Jangan malu - malu, soalnya gak cocok loh sama Jikoshoukai nya. Basic dasar nya Tya udah oke banget untuk perform dan MC. Harusnya Tya bisa bikin ini semuanya jadi lebih oke lagi. Kita yakin, Tya masih mau menerima kritik, yang nanti nya untuk kebaikan Tya juga. Semangat!!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment