Thursday, April 23, 2015

Review Dareka no Tame ni - 22 April 2015
Unknown11:44 PM 0 comments

Ayana Shahab
Ayana tampil kawaii pada malam ini. Seneng ngeliat si putri tidur ini kalau perform belakangan ini. Terlihat kemajuannya. Bisa dibilang, Ayana sudah berkembang jauh. Kekurangnnya adalah, Ayana masih terlihat bercanda kalau sedang berjalannya lagu. Masih tidak bisa menahan ketawa kalau ada sesuatu yang lucu, enatah dari temannya atau penonton. Harusnya Ayana harus bisa menghindari hal itu, agar perform Ayana jadi terlihat sangat bagus. Ayo coba dikoreksi, buat kamu juga loh Ay nantinya J Untuk MC, malam ini Ayana juga tidak fokus, terkadang agak malas mengambil tema dan berbicara. Coba next nya Ayana harus mau dan berani untuk menyimak kalau sedang sesi MC. Ayana pasti bisa jauh lebih keren loh Ay.

Beby Chaesara Anadila
Beby tampil dengan sangat pede dari awal lagu. Beby bisa menunjukan performa yang stabil dari mulai M01 sampai lagu terakhir. Konsisten,power , konsentrasi dan energi selalu Beby sajikan dalam setiap show. Jadi sangat jarang sekali melihat perform Beby yang down. Mungkin pada malam ini kritik buat Beby hanya pada MC. Akhir akhir ini Beby sangat jarang bawel dan mengeluarkan punchline andalannya. Padahal kalau Beby berniat lucu, pasti bakalan kocak banget. Semoga di show – show akhir menjelang Senshuraku DNT, Beby akan mengeluarkan semua yang dia miliki. Ayo beb, surprise us!

Delima Rizky
Delima Rizky, si pipi bolong ini ada peningkatan dari show sebelumnya, Bird Delima sangat keren di show kali ini, tidak lemes seperti show sebelumnya. Powernya sudah ok. Ditambah ekspresi Delima di lagu ini sangat meyakinkan sekali. Tapi, gak cuma di lagu Bird aja, di semua lagu Delima mampu mengeluarkan ekspresi yang pas dan meyakinkan. Penonton jadi terbawa oleh mimik wajah dan gestur tubuhnya. PR untuk Delima di show kali ini adalah, beberapa kali kami kedapatan Delima powernya berkurang saat dance di bagian belakang.  Dimanapun posisinya harus tetep keren ya Del! :)

Gabriela Margareth Warouw
Gaby perform terlihat ceria sekali di show ini, apalagi Gaby di Nage Kiss, lucu Gab :)) Power Gaby pun terlihat konsisten kali ini. Cuma ekspresi ceria Gaby kadang terlihat keterusan di beberapa lagu yang harusnya pasang ekspresi sedih. Power dance Gaby kan sudah konsisten nih, sekarang ekspresi Gaby juga harus lebih keren yaa, biar makin oke lagi performnya. Semangat Geb!

Ghaida Farisya
Ghaida tampil oke malam ini. Ghaida memang sangat menikmati setlist DnT ini. Selalu totalitas dalam setiap unit song yang dibawakannya. Power dan ekspresi juga sudah stabil. Nah, di MC  show ini, sangat minim sekali berbicara, tidak seperti biasanya. Ghaida biasanya selalu menjadi motor ketika MC, dan bisa membuat tema MC jadi lebih seru dan ramai. Jadi sedikit kehilangan sosokmu di sesi MC, ghai. Padahal Ghaida adalah salah satu member yang mempunyai public speaking yang bagus. Mungkin Ghaida harus bisa menyeimbangkan perform dan MC nya. Oke Ghai?

Haruka Nakagawa
Haruka show kali ini kereeen! Kombinasi ekspresi dan power saat dance yang total dan keren, membuat  Haruka sangat enak dilihat. Terlebih saat di Shinkirou, ekspresi sedihmu sangat menakjubkan dan gemulainya pas banget Gon :) Benar-benar sangat membius perform kamu di show kali ini. Kami sepakat kalo Shinkirou di show ini adalah salah satu SHinkirou yang paling memorable selama setlist DnT berlangsung. Keren banget! Lanjutkan ya Haruka! Semangatt!

Jennifer Rachel Natasya
Gadis bersenyum manis ini  performnya cukup menarik untuk dilihat di show kali ini. Semangatnya di Tanjoubi, imut-nya di Nage Kiss, dan ekspresi sedihnya di Demi Seseorang membuat Rachel sangat enak sekali untuk  di perhatikan. Ada PR untuk Rachel, saat MC sering-sering juga berinteraksi dengan member lain, jangan hanya dengan Vanka saja. Agar terlihat lebih asik aja MC-nya. Dan juga saat member lain MC, kamu perhatikan member lainnya juga ya, dikurangi bercanda sendiri-nya ya :) Semangat Rachel!

Jessica Veranda
Benar-benar Badai sekali perform Ve kali ini, Shinkirou-nya pun terlihat sangat galau dan sedih, dan group song lainnya pun kamu sangat keren! Bener bener all-kill! Penampilan Ve malam itu benar benar keren banget deh pokoknya. Seakan-akan yang nonton tahan nafas melihat dia di stage. Untuk MC nya, dibawelin kayak kemarin kemarin dong Ve. Soalnya Veranda kalo nyeletuk tuh bikin suasana jadi heboh. Pokoknya di show show terakhir DnT nanti, Veranda harus ngeluarin kemampuan yang belum dikeluarkan ya akhir akhir ini. Kita tunggu surprise nya.

Melody Nurramdhani Laksani
Teteh, seneng liat perform Melody akhir akhir ini. Ceria, semangat dan selalu on power dari awal lagu sampai selesainya theater. Gak keliatan kalo udah umur 23 loh, kayak masih 17...hehehehehe. Disini Melody bisa bener benar memainkan karakter dengan baik. Ceria, seksi, dan sedih, semua jadi terlihat “Wah” kalau melihat perform Melody.  Untuk MC nya bikin seisi theater lebih rame lagi dong teh, kayak show show sebelumnya. Bikin yang nonton jadi deg-degan kalo teteh mancing mancing MC yang jail. Tunjukan kalo teteh masih ingin berkembang lebih jauh lagi disini, ya?

Nabilah Ratna Ayu Azalia
Dengan image yang baru, Nabilah berhasil membawakan setlist DnT ini menjadi diri yang barunya. Menurut kita sih berhasil. Malah Nabilah terlihat memiliki karakter yang kuat. Dia bisa terlihat centil, anggun, lucu dan bersikap konyol. Ya memang Nabilah bisa dibilang member yang serba bisa. Dalam gerakan dance nya akhir akhir ini, Nabilah bisa mengatur segalanya dengan sangat rapi. Dia bisa menunjukan dimana gerakan yang anggun, sedang, atau membutuhkan power lebih.  Dalam MC Nabilah secara overall masih oke kok, masih menjadi dirinya sendiri. Tetapi show malam itu Nabilah agak terlihat kurang dalam MC, tidak seperti biasanya. Mungkin kalau Nabilah tidak ingin terlihat bawel dan brutal seperti biasanya,  Nabilah bisa memberikan pancingan agar teman teman yang lainnya bisa lebih vocal. You Rock bil!

Rezky Wiranti Dhike
Favourite, favourite, favourite, ya ekspresi Dhike sangat sangat favourite sekali, di lagu apapun Dhike terlihat sangat keren dan cocok sekali! Tapi seperti show sebelumnya, Dhike kenapa akhir-akhir ini sangat lemas ya kalau perform? Kamu itu sangat menarik untuk di tonton, dan kami merasa perform kamu kemarin sangat outstanding sekali di Rider. So tingkatkan ya Dhike biar lebih stabil lagi di setiap lagunya. Jika ada sesuatu yang mengganjal, lebih baik tidak ditunjukkan dengan perform yang “keliatan” seadanya lho Key. Tunjukkan kebanggan Dhike tampil bersama Tim J, tim paling kuat di JKT48. Oke? Semangat Dhike!

Sendy Ariani
Terlihat lelah dan seperti kurang fit pada malam itu. ya kita semua tau Sendy sedang banyak tugas kuliah. Walaupun dia terlihat lelah, tapi Sendy benar benar sangat professional. Dia perform dengan sangat bagus. Tapi minus Sendy, masih sama seperti pada show show sebelumnya. pada M01 dan M02, Sendy tidak terlihat, dan seperti tidak mengerahkan apa yang ingin dia tampilkan dari awal. Untuk MC ,malam ini Sendy sudah sangat bagus. Sendy sudah pede dalam mengambil topic dan mengatur jalannya MC. Good job banget loh neng ^^ pertahankan!

Shania Junianatha
Best performer GanbaJ: The Review bulan Maret ini memang terlihat oke dalam setiap show DnT. Hampir gak ada celah Shanju terlihat menurun performnya. Tapi terlihat ada sedikit ekspresi yang berubah di SGJWS. Terlihat lagi ekspresi terlalu seksinya. Ya terkadang oke sih, tapi lebih oke lagi kalau ekspresinya seperti show show sebelumnya. Karena di beberapa show sebelumnya, jiwa gadis yang berontak benar benar terasa banget, lebih dapet. Malam ini MC nya Shanju mungkin yang paling oke. Gak banyak omong, tapi apa yang dia omongin poinnya bagus dan dapet banget. Ditunggu penampilan kerennya lagi di akhir-akhir DnT nanti. Ganbatte Nju!

Sonia Natalia
Wawa selalu lucu dan enerjik  dalam setuap penampilannya. Tidak pernah turun kadarnya. Apalagi di unit song Nage Kiss, Wawa bener bener lucu. The best lah pokoknya. Wawa juga sudah sangat menikmati show dan sesi ketika MC. Tapi akhir akhir ini Wawa agak kurang berisik nih. Kalau tidak ada teman temannya yang memancing tema, coba Wawa berani membuka omongan yang bisa bikin kerusuhan kalau sedang MC, hehehehehe. Wawa oke banget lah pokoknya. Pokoknya jangan kelewatan pantengin Wawa kalau lagi di unit songnya. Keren dan lucu. Semangat terus wa, banyak yang respek sama kamu.

Thalia Ivanka Elizabeth
Thalia kecil ini terlihat sangat cantik pada show kali ini, apalagi dengan Isshou Rider kuningnya . Oke cukup OOT-nya. Di show kali ini Vanka tetap pada jalur penampilan-penampilan sebelumnya. Sebuah konsistensi yang menurut kami patut diacungi jempol. Ekspresi Thacil malam ini juga juara banget lah. Sangat-sangat menarik untuk dilihat, apalagi ekspresi sedih dan kangennya di Rider, itu keren banget! PR buat Thacil cuma 1, beranikan MC untuk lebih stand out lagi, MC kamu bagus kok. Semangat Thacil!

The Trainees

Stephanie Pricilla
Trainee  yang satu ini, penampilannya mulai lepas dan terlihat sangat menarik untuk ditonton. Walau kadang Stefi powernya masih terlihat kurang di beberapa lagu, terutama di lagu Rider. Coba ditingkatkan lagi ya Stefi power dan keluwesan gerakannya. Oh iya, di MC kamu sudah mulai berani berbicara dan tidak hanya ikut-ikut saja. Keren lho Stef! Terus berkembang ya Stefi. Kamu bisa kok. Show selanjutnya lebih keren lagi yaa :)


In Category : ,

0 comments

Post a Comment