Tuesday, March 31, 2015

Review Dareka no Tame ni - 27 Maret 2015
Unknown12:07 AM 1 comments

Ayana
Di 3 lagu awal, terlihat hal yang sedikit berbeda dari Ayana. Terlihat Ayana tidak tampil seperti biasanya. Ternyata diketahui kalo Ayana sakit dan tidak bisa melanjutkan show lagi. Walau begitu, profesionalitas Ayana sangat baik. Ia menunjukkannya dengan tampil semaksimal mungkin walau kurang fit, dan itu patut diapresiasi. Jaga kesehatanya, Ay!

Beby
Beby tampil dengan baik sepanjang show. Yang malam ini sangat bisa dinikmati dari penampilan Beby adalah ekspresinya. Ekspresi dan gesture tubuh Beby dalam membawakan lagu-lagu DnT terlihat sangat pas. Tidak datar ataupun berlebihan. Tatapan mata Beby di lagu Bird juga bagus banget malam ini. Terlihat baik dalam membawakan lagu. Lanjutkan Beb!

Delima
Malam ini sepertinya Delima sedikit menanjak penampilannya dibandingkan show sebelumnya. Di lagu Tanjoubi, Delima menyuguhkan senyuman khasnya yang manis, tanpa perlu berlebihan dalam berekspresi. Menyenangkan lho, del! Untuk MC-nya mungkin Delima perlu lebih bawel sedikit lagi karena celetukan-celetukan Delima itu sangat menghibur lho. Oke Del?

Dena
Show berganti show, terlihat bahwa Dena kini mulai ingin menaikkan standar penampilannya. Hal ini terlihat di malam ini bahwa Dena tampil dengan konsistensi baik cenderung menanjak, jika dibandingkan 2-3 show sebelumnya. Dena malam ini membawakan unit song Rider, dimana menurut kami Dena di unit song ini lebih cocok dibanding Dena di Nage Kiss. Tatapan sendunya dapet banget. Di show malam ini dan 2-3 show sebelumnya, Dena sudah tidak lagi terlihat ingin menonjolkan keseksiannya, tapi dia tampil dengan pembawaan yang pas dengan lagunya. Good job, Den!

Kinal
Untuk member yang 1 ini, sepertinya penampilan dia terus stabil dari show ke show. Di show kali ini pun, Kinal menyuguhkan penampilan yang semangat dan enerjik. Tetap menjadi Kinal seperti biasanya dengan member banyak ekspresi nyeleneh di lagu-lagu tertentu, tapi Kinal melakukannya tanpa merusak feel dari lagunya. Di unit song Bird, Kinal tampil baik sekali. Dia bisa mengimbangi semangat Melody dan terlihat tidak saling bentrok. Jaga terus konsistensi penampilan, dan asah terus kemampuan berekspresi, maka Kinal akan jadi performer yang komplit. Oke, Capt?

Frieska
Karena malam ini Seitansai Tetehnya, maka Frieska seperti ikut bersemangat juga. Aura Frieska malam ini sangat menyenangkan dan ceria. Apalagi di lagu-lagusetelah unit song dan lagu medley. Disitu Frieska tampak sangatmenikmati, meskipun ada beberapa bagian dimana Frieska tampak sedikit kelelahan. Sedikit aja kok, gak banyak. Kritiku ntuk Frieska malam ini adalah, kalo lagi MC, tolong perhatikan timing yang tepa tuntuk berbicara. Karena di MC Frieska malam ini, ada beberapa bagian dimana para penonton sedang rame, tapi Frieska malah ikut berbicara. Sebaiknya tunggu keadaan tenang dulu, baru berbicara agar lebih nyaman didengar. Maju terus, Mpries!

Sendy
Malam itu Sendy menggantikan blockingan Ve. Sejauh ini  kalau Sendy menggantikan blockingan Ve, dia berhasil mmbawakannya dengan bagus. Apa lagi di Shinkirou, sangat cocok berpasangan dengan Ghaida. Di lagu Koike, Sendy juga bagus membawakan monolog nya. Tapi, ada beberapa part yang tidak jelas ketika Sendy berbicara. mungkin PR nya itu saja untuk show malam itu, pengaturan mike ketika monolog, jadi semua yang nonton bisa mendengarkan dengan jelas apa sisi monolog nya. Untuk MC masih terus coba untuk dikembangin lagi, jangan ragu kalo mau berbicara. soalnya Sendy selalu ragu kalau mau mulai, seperti takut yg nonton tidak menanggapi apa yg dia bicarakan. Intinya pede aja neng

Jeje
Jeje terlihat sudah mulai lepas pada setiap lagu, tapi pada M01 – M03, pergerakan dance dan ekspresi tidak terlihat “WAH” Cuma sekedarnya saja. Jeje terlihat sangat asik ketika di unit song nya “Nage Kiss”. Oh iya, akhir – akhir DNT ini, ekspresi Jeje ketika dia masuk stage di lagu Natsu ga Ichatta, agak kurang dari sebelum sebelumnya. Biasanya ketika masuk, Jeje selalu mengeluarkan senyum nya yg fresh ala Jeje. Itu sih nilai plus Jeje ketika di lagu Natsu ga Ichatta, selalu terlihat menghayati lagu tersebut. Untuk MC, selalu terus jadi Jeje, ditambah lagi banyolan nya Je.

Shanju
Sedikit dari Shanju agak mengubah aksen seksi nya di setlist DNT akhir akhir ini, perlahan dia sudah mencoba memahami masing-masing dari setiap lagu. Pada lagu SGJWS, Shanju sudah terlihat mengubah ekspresi yang tadi nya full seksi menjadi terlihat resah dan ingin berontak dari remaja yang ingin dewasa. Sudah lebih baik dari sebelumnya, tapi coba digali lagi, biar semakin dapet untuk ekspresi di semua lagu. Untuk MC, mungkin sesekali coba jadi yg memegang andil. Jangan mau kalah sama Nabilah kalau lagi satu rombongan J

Dhike
Kita bahas Dhike dari unit song nya dulu ya, Dhike sudah sangat bagus di Rider, dance yang pas, dan ekspresi udah jempol banget deh. Tapi… kenapa itu gak berlaku ya di beberapa lagu? Dhike terlihat hanya melakukan gerakan dance seadanya, tanpa power yg pas untuk beberapa  lagu yang dibawakan. Dhike bagus kok, perform nya gak pernah dibawa standart. Tapi biar terlihat tambah kece, kalo Dhike bisa me-maintace gerakan dance dan ekspresi nya pada masing masing lagu. Bawakan semua lagu di DNT ini terlihat keren ketika kamu bawain Rider. Untuk MC, cari banyak bahan aja buat nyamber nyamber dan ledekin semua orang. Karena itu udah jadi ciri khas Dhike ketika MC.

Gaby
Bukan pnampilan terbaik dari Gaby tapi penampilannya cukup menghibur. Dari awal sampai lagu terakhir Gaby terlihat sangat stabil bahkan Gaby mampu menggantikan blockingan ayana yang pada malam itu kurang fit di lagu seifuku ga jama wo suru dengan sangat baik. Untuk MC Gaby semakin terlihat mengalami kemajuan. Image "bully-able" yg melekat sudah bisa dia jadikan sebagai senjata utama ketika mc. Semangat terus Gaby! :D

Ghaida
Performance Ghaida pada malam itu bisa dibilang standard. Dibilang bagus nggak dibilang jelek jg nggak. Namun orang-orang pasti akan merasakehilangan potongan puzzle kalo Ghaida ga ada di stage. Next perform, lebih all-out lagi ya Ghai. Ghaida mampu memberi warna pada sesi MC malam itu dengan perannya sebagai moderator yang mampu membuka tema menjadi lebih luas dan membuat orang orang yg menonton merasa sangat terhibur

Melody
Ibu negara yang satu ini bikin kami nyengir terus sepanjang show hehe. Aura seorang melody benar-benar keluar pada malam itu. Dari semangatnya dan dari mc nya jg benar-benar memperlihatkan kekuatan seorang Melody. Ya mungkin ada faktor malam itu adalah seitansai buat dia tapi kami harap Teteh bisa memperlihatkan semangat yang seperti ini lagi di tiap show..Ganbatte Teteeh ~

Nabilah
Kang Bajay satu ini terlihat lebih kalem setelah Special Stage BnT kmrn. Entah masih kebawa suasana BnT kemarin atau gimana tapi secara kseluruhan performance Nabilah sudah keren banget. Stabil sepanjang show. MC? kamu juara deh. Tidak perlu komentar lagi kalo soal itu haha

Sonia
WAWA LUCU BANGEETTT :3 menyenangkan banget melihat perform Wawa pada mlm itu terutama di lagu-lagu awal Wawa sangat maksimal tapi setelah unit song agak terlihat menurun sedikit, ya mungkin mulai kecapekan. Next show, stamina nya dijaga yaa agar performnya tetap keren sampai akhir show ^^ Untuk MC Wawa ini salah satu yg terbaik sih pada malam itu, dengan kepolosannya yang sangat menghibur.


The Trainee

Stefi
Penampilan Stefi malam itu tidak lebih baik dari show DNT sebelumnya, banyak gerakan yang salah di lagu lagu awal. Sepertinya Stefi tidak konsentrasi pada malam itu. soalnya, show DNT seblumnya Stefi cukup baik membawakannya, jarang terlihat kesalahan pada gerakan dance. Tapi, Stefi sangat menguasai lagu – lagu setelah unt song, dia sudah lepas dan hafal gerakannya. Dan di Rider, Stefi juga sudah lumayan bagus, walaupun ada gerakan mengayunkan tangan yang terlalu over.  Mungkin kalau besok tampil lagi di DNT, coba untuk lebih hafal lagi semua gerakan. Semangat Stefi!!
In Category : ,

1 comment:

  1. Maaf Reiewnya Haruka kok gak ada ya bukannya waktu seitansainya melo itu yg gak perform delima ?

    ReplyDelete