Tuesday, March 31, 2015

Review Dareka no Tame ni - 29 Maret 2015
Unknown11:42 PM 0 comments

Beby Chaesara Anadila
Konsistensi seperti biasa yang ditampilkan Beby pada hari itu. Tidak ada yang menurun di setiap perform nya. Ada satu yang mungkin harus dikurangi sedikit dari Beby di lagu SGJWS. Agak kurangi power sedikit, tapi isi dengan gestur dance yang mendukung arti dari lagu tersebut. Untuk ekspresi, coba diselipin sedikit untuk ekspresi gadis remaja yang ingin berontak. MC nya agak sedikit ngomong nih, kurang bawel seperti kemarin. Cari punch line ala Beby disetiap MC, biar yang lain juga ikut terpancing untuk ngomong. Sejauh ini Beby memang sangat oke, PR nya coba bikin hal yang baru aja, terus ekspresi juga dilatih ya beb, biar makin perfect.

Delima Rizky
Delima hari ini tampil hampir sama seperti di show sebelumnya. Hari ini Delima mengisi blokingan Kinal. Di lagu Bird, Delima tampil dengan baik sekali. Memang power Delima tidak sekuat Kinal, tapi ia menampilkan Bird dengan gayanya sendiri dan itu keren. Selalu suka bagian saat Delima nyanyi karena perbedaan cara bernyanyi dengan Bird versi Kinal. Asik aja dengernya. Ada 1 momen di show 1 dimana Delima seperti hampir menabrak Kinal. Mungkin di show berikutnya, lebih berhati-hati melangkah ya, Del.

Dena Siti Rohyati
Perform nya Dena tidak banyak berubah dari show sebelumnya. Transformasi Dena udah bagus banget, dari dance, ekspresi sampai MC. Kenapa Dena sekarang lebih dapet fell nya di Rider ya ketimbang di Nage Kiss? Ya mungkin karena sering ditempatkan pada unit song itu kali ya. Jadi Dena bisa bener bener lepas kalau membawakan Rider. Tapi kalau nanti harus di Nage Kiss lagi, Dena harus tetep bisa membawakannya sekeren di Rider ya. Untuk MC, dilatih lagi untuk bisa membuat penonton dan teman temannya tau apa yang kamu bicarakan, dan belajar untuk meletakkan punch line yang tepat. Dena udah lebih berkembang dalam MC, udah berani speak up, sama memotong pembicaraan kalau teman temannya lagi berisik. Kita semua ngerasain semangatnya Dena kok akhir akhir ini.  Semangat untuk berkembang menjadi lebih baik lagi. Teruskan ya Den. Semoga akan terus bertambah, dan perform nya semakin keren.

Devi Kinal Putri
Hari ini Kinal mengisi blokingan Shania. Dimana itu berarti ada sedikit perbedaan dari yang biasanya. Memang ini bukan pertama kali Kinal mengisi blokingan Shania, tapi Kinal mampu melakukannya dengan baik, walau terlihat beberapa kali Kinal melirik teman-temannya untuk memastikan harmonisasi gerakan dance. Yang paling gokil dari Kinal hari ini adalah saat unit song Nage Kiss. Disini Kinal tampil dengan tingkat kegokilan yang menembus batas. Ditambah dengan gimmick baling-baling bambu di atas kepalanya. Lucu dan seru banget! Untuk MC nya pun, Kinal seperti biasa, suka ngaku-ngaku cantik, ngaku-ngaku Elsa. Gesrek.

Frieska Anastasia Laksani
Disini kami melihat dia mempunyai ambisi besar untuk tidak mau kalah dari member lainnya. Di show ini dia menampilkan dan menunjukan apa yang dia punya, dan itu sangat keren. Power yang pas, ekspresi yang bagus, dan semangat yang tinggi. Seperti yang pernah dibahas di review-review sebelumnya, Frieska merupakan member yang performanya meningkat secara signifikan dan sekarang kami memandang Frieska bukan seperti ia yang dahulu, melainkan kami mempunyai ekspetasi yang lebih dari sebelumnya. Hati-hati ya Fries. Semakin tinggi ekpektasinya, maka akan semakin besar bebanmu untuk menjawabnya. Tapi kita yakin, kalo Frieska gak akan down, malah akan lebih terpacu lagi menampilkan yang terbaik. Ya kan Fries? 

Gabriela Margareth Warouw
Gaby keren dalam 2 show kali ini, dalam perform maupun Mcnya. Gaby di show ini bisa seperti bunglon yang sangat baik beradaptasi. Di lagu apapun, Gaby menampilkan penampilan yang enak dan nyaman diliat. Pas. Tidak kurang atau lebih. Tetapi terkadang Gaby sering kambuh, yaitu suka lemas dancenya saat perform di barisan belakang. Kenapa gitu terus yah Gab? Kalo dari MC, ya Gaby seperti sudah menemukan perannya: member yang dibully :) . MC lo selalu seru dan kocak lho Gab. Mantab lah pokoknya.

Jesicca Vania
Jeje menampilkan show hari ini dengan standar rata-ratanya seorang Jessica Vania. Di lagu Nage Kiss, Jeje bisa tampil beda dengan member lain, di lagu ini Jeje seringkali menampilkan ekspresi yang iseng, bukan imut, yang bisa bikin lagu ini jadi punya warna. Yang bernilai plus di show hari ini adalah MCnya yang sangatlah kocak. Sempat terfikir apakah dia komedian yang menyamar sebagai member ya? Karena tidak dipungkiri setiap MCnya dapat membuat penonton tertawa terus menerus, dan lagi tidak sedikit di tiap-tiap lagu dia sempatkan untuk bertingkah lucu nan gesrek, yaa buat Jeje kamu keren dengan caramu sendiri. Lo asik Je!

Jessica Veranda
Veranda WOW banget di show hari ini. Dari awal sampai akhir pertunjukan, Ve tampil dengan keren banget. Terkadang mata teralihkan untuk tidak melihat yang lain, karena sayang melewati perform dari Ve :p Tapi sesekali ingin coba lihat Ve di lagu Tsuki no Katchi tampil lebih all out. Ekspresi Ve udah bagus di Shinkirou, coba di lagu-lagu yang lain bisa all out juga memainkan ekspresi nya, bukannya gak bagus, sudah bagus, tapi ingin lihat Ve lebih bagus lagi dari sekarang kok. MC jangan kebanyakan diem lagi, di show sebelum nya kamu udah bisa mencoba untuk mengambangkan MC dan itu bagus. Tak perlu bawel, tapi lebih cair aja kalo lagi membahas topik MC. Buat seluruh theater gesrek, Ve! :D

Melody Nurramdhani Laksani
Gadis yang tambah ceria dan bersinar sejak umurnya bertambah tanggal 24 Maret lalu ini memperlihatkan performa yang sangat mengagumkan pada 2 show ini.  entah apakah sebabnya tapi  yang jelas disetiap lagu yang di tampilkan dapat dibawakan dengan penuh percaya diri serta semangat yang luar biasa. Terutama di lagu Tsuki no Katachi, disitu Teteh bisa jadi spotlight! Dan dan ekspresi Teteh disini luar biasa. Di MC pun ya seperti biasa, tapi kalau bisa lebih cerewet lagi ya Teh, kami suka kok Teteh yang lebih cerewet dan bikin gesrek. Yang jelas menurut kami ini performa diatas rata-rata seorang Melody. Semoga Teteh Melo dapat terus mempertahankannya :)

Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nabilah itu member dengan 2 kepribadian dalam performnya di theater. Kita bisa melihat penampilan Nabilah yang sangat dewasa. Anggun, cantik, rebel, dan seksi saat dia membawakan lagu. Lalu, semua berubah saat MC. Muncullah karakter bawel dan nyablaknya Nabilah :))). Di show hari ini pun Nabilah tampil dengan sangat keren. Di lagu-lagu seperti Warning, Nage Kiss, Natsu ga Ichatta, Dareka no Tame ni, Nabilah bisa melahap semuanya dengan sangat keren. Hampir pasti orang yang melihat penampilannya hari ini akan terpukau. Di MC, dia cuma jadi dirinya sendiri aja sih. Yang mana itu kocak banget dan selalu bisa bikin rame.

Rezky Wiranti Dhike
Si Neng favorite ini sepertinya memang udah jadi favorite di theater. Entah kenapa Dhike punya kecendrungan untuk panas di tengah show. Di awal, pesonanya tidak terlalu kelihatan. Tapi sesudah di unit song sampai akhir show, barulah Dhike tampil sadess. Untuk MC, hari ini dhike beberapa kali bikin 1 theater ketawa karena celetukan-celetukan spontannya. Coba deh Dhike fokus dan keluarkan segenap kemampuan sejak awal, dengan begitu mungkin Dhike bisa jadi member yang lebih bersinar lagi dari sekarang.

Sendy Ariani
Hari ini Sendy menggantikan blockingan Haruka. Di Shinkirou Sendy open mic. Untuk vokal gak usah diragukan lagi, Sendy berhasil membawakannya dengan bagus, dengan ciri khas Sendy. Tapi… pengaturan mike ketika bernyanyi harus lebih dipelajari lagi, sering terdengar suara yang tidak sinkron ketika dinyanyikan. Sendy juga masih belum hapal gerakan untuk mengisi blockingan Haruka, hampir semua gerakan di Shinkirou tidak seluwes ketika menggantikan blockingan Ve. Ragu, telat dan masih tidak terbiasa menggunakan gerakan dengan tangan kiri na. Di lagu Namida Uri. Sendy tidak ikut serta. PR untuk Sendy, dia masih tidak bisa tampil lepas di awal lagu sampai M02. M03 sampai Medley, Sendy membawakan semuanya dengan bagus. Apalagi di lagu Seifuku ga Jama wo Suru, Sendy bagus banget, seperti gak mau kalah dengan yang lain.  Seharusnya Sendy bisa menampilkan perform yang bagus dari awal sampai akhir show.

Sonia Natalia
Sonia lagi-lagi tampil baik di show kali ini. Sudah beberapa kali lho penampilannya stabil tanpa penurunan. Gerakkan dance yang pas baik dari power, akurasi, dan timing. Serta stamina yang prima dari awal sampai akhir. Membuat Sonia hari ini berhasil mencuri perhatian. Sonia hanya membutuhkan konsistensi yang benar-benar baik, untuk menjadi member yang bersinar terang. Untuk MC, Sonia bisa mengambil peran yang dibutuhkan. Kadang dibully, kadang membully. Seimbang. Hanya saran aja, coba pas MC Sonia lebih inisiatif untuk melempar topik dan menjadi seperti moderator, tapi ditambahkan dengan celetukan-celetukan khas Sonia. Kayaknya bisa jadi seru tuh. Hehehe.

THE TRAINEES

Alycia Ferryana
Cia dalam show hari itu ia hanya perform di beberapa lagu. Di show 2 dia hanya perform di Nage Kiss saja, entah karena sakit ataupun belum menguasai betul lagunya. Cia terlihat sudah sangat nyaman sekali untuk perform di DnT ini, apalagi di lagu Nage Kiss, kamu lucuk ekspresinya! Cocok banget. Tetapi terkadang Cia suka ga pede sama gerakannya, saat perform Cia itu sering terlihat tengok kanan ataupun kiri. Lebih pede lagi ya Cia :)

Stephanie Priscillia
Satu kata buat stefi "WOW". Kamu keren Stef, kamu perform 6 hari berturut, lebih tepatnya 8 show dengan 2 setlist yang berbeda dalam seminggu, jelas itu bukan hal yang mudah loh. Stefi itu sebenarnya keren performnya, luwes sekali gerakannya, tinggi badannya juga membuat gerakan dia terlihat anggun, tetapi kadang Stefi terlihat sangat kurang power di setiap dancenya. Ayo powernya ditingkatkan, kamu keren kok anak teledor :p

Triarona Kusuma
Tya itu member trainee yang kemampuan dancenya diatas rata-rata member lain, dalam lagu dan setlist apapun dia perform sangat keren, dan kali inipun dia tunjukkan di 2 show ini. Mungkin masukkan dari kami, kemarin di beberapa lagu ada yang terlihat overpower, dan ekspresinya kurang pas. Lebih di eksplor lagi ya untuk ekspresi di tiap lagunya. Semangat Tya!


In Category : ,

0 comments

Post a Comment