Friday, September 25, 2015

Review Theater no Megami - 23.09.15
Unknown3:41 AM 0 comments

Overall Performance

Sudah bisa dipastikan, kalau Team J sangat enjoy, nyaman dan suka dengan setlist Thegami. Terlihat kalau mereka sudah sangat lepas ketika membawakannya dari awal lagu sampai akhir lagu. Itu point plusnya. Mungkin kritik dan sarannya, jangan keseringan ngobrol kalau lagu sudah dimulai kalau memang di koreo lagu tersebut gak ada interaksi antar sesama member.  Untuk tambahan variasi gerakan boleh banget, malah itu yang bikin penonton ngeliat sesuatu yang baru, jadi gak template. Catatannya, improvenya jangan sampe berlebihan, apalagi sampai terlambat masuk ke koreo selanjutnya. Di maintance aja biar gak keliatan over. Berikan sentuhan-sentuhan baru yang keren dan bisa menambah asyik setlist ini. Jaga terus mood nya untuk tetap enjoy dan happy buat bawain stage Thegami ya J

Unit Song

Hatsukoi yo Konnichiwa
Masih stabil penampilannya. Masih enak dan fun untuk ditonton. Tapi disini Gaby sedikt berbeda ekspresinya dari show sebelumnya. Tapi masih aman kok, gak bikin performnya menurun. Bukan Hatsukoi yo terbaik, Sofia, Vanka & Gaby masih bisa tampil lebih bagus lagi dari ini. 

Arashi no Yoru ni wa
Beby masuk menggantikan Shania, dan Sonia menggantikan blokingan Melody. Masih garang walaupun gak ada Shania & Melody. Tapi lagi - lagi duet Dhike dan Noami yang jadi fokusnya. Soalnya Naomi udah zone di lagu ini, dan Dhike pun semakin imba performnya. 

Candy
Rachel masuk menggantikan blokingan Beby. Jarang Candy dengan formasi Ayana - Elaine - Rachel. Ya mungkin jadi terlihat fresh aja. Elaine juga udah semakin nyaman dan sedikit bisa tau apa arti dari lagu Candy. Jadi penghayatannya gak cuma imut aja. 

Locker Room Boy
Kesan pertama ketika lagu ini dimulai, Ghaida semakin oke banget di posisinya sebagai center. Ekspresi sama dancenya pas banget. Tapi, Dena - Jeje - Sendy dan Delima juga bagus dalam membawakannya. Soalnya kalau pembawaan dance dan ekspresi agak kuran/berbeda, keliatan banget. Jadi kayak gak keliatan kompaknya. Yang ini udah bagus kok. Kompak dan saling mengisi. Dipertahanin dan semakin bagus ya.

Yokaze no Shiwaza
Shania berhasil membawakannya dengan sangat baik. Jadi memecah keraguan penonton yang mungkin sama dengan penampilan nya membawakan lagu ini waktu pertama kali. Gak ada ekspresi yang berlebih lagi, malam ini Shania bisa menempatkan setiap ekspresi dengan sangat pas. Ngerasain kesedihan yang ditinggal pasangannya pergi. Apalagi di bagian bridge, Shania bisa mengespresikan keadaan yang sendiri dan sedih. Good job Nju!

MC

MC pada malam itu agak menurun. Jeje juga gak seliar biasanya (mungkin karena lagi sakit). Tema MC nya gak terlalu menarik, jadi antusias penonton juga biasa aja. Lebih dicari tema yang seru dan menarik buat kalian bahas, biar penonton jadi antusias. Walaupun begitu, tetap ada banyak punch line yang bikin MC gak terlalu flat pada malam itu. Lebih aktif untuk speak up aja semuanya, jangan pasif. Masih itu aja PR nya. Semoga Thegami bisa semakin bagus dengan MC yang seru, rame dan berisi ala Team J.
In Category : ,

0 comments

Post a Comment