Wednesday, September 30, 2015

Review Thegami - 27.09.15 - Show 2
Unknown1:16 AM 0 comments

Hatsukoi yo, Konnichiwa! (Sofia-Gaby-Vanka)
Semakin kesini, ekspresi lucunya Gaby kok semakin hilang ya? Kalau dari gerakkan sih kami melihat Gaby sudah sangat oke, tapi ekspresimu itu loh Gab.. Kami pernah lihat ekspresi Gaby yang lebih baik dari ini, ayo dong di show berikutnya lebih di keluarkan lagi lucunya kamu itu, biar ga kalah dari yang lainnya.
Sofia, semangat sekali membawakan US di show 2 ini, benar-benar center yang sangat patut diperhatikan, dari gemulainya, kepolosannya, sampai enjoynya pun berasa banget.
Vanka, terlalu imut anak ini di Hatsukoi, 1000 ekspresi andalan Vanka sudah mulai sering diperlihatkan di setiap shownya, kalau kalian perhatikan perubahan ekspresinya Vanka, itu sangat asik sekali loh.. Lucuk!
Kalian bertiga bisa memberikan warna “Kepolosan” yang berbeda di lagu ini, dan itu keren menurut kami, juga kalian sudah semakin enjoy membawakan lagu ini. Yuk lebih semangat lagi, kalian pasti bisa lebih keren lagi dari ini.

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Beby-Naomi-Dhike):
SADISS! Wah ini sih memang kombinasi Arashi yang Powerful sekali dari gerakannya. Melody seakan kangen dan memasuki “Berserk Mode” keren banget dari gerakan maupun ekspresinya, tidak ada catatan khusus sih untuk Teteh, btw lagi kangen perform ya Teh? :D
Beby, ini anak emang imba banget ya.. Coba kalau kalian perhatikan tempo dan ketukan lagunya, Beby ini bisa menyesuaikan gerakannya dengan sangat pas tanpa kekurangan power maupun kelebihan power. Cuma agak terganggu dengan kostum ya Beb? Kamu agak kelihatan kurang nyaman soalnya.
Naomi & Dhike, duo sidekick di Arashi ini hampir mempunya kriteria ekspresi yang sama : MEMBUNUH! Dan memang 2 anak ini bisa memberikan efek samping yang luar biasa dari segi ekspresi tanpa harus terlihat murah, belum lagi ditambah Powerfulnya Teteh + Beby. Arashi yang sangat bagus sekali untuk malam ini! Pertahankan konsistensi Arashi yang seperti ini ya!

Candy (Sonia-Rachel-Elaine)
Semuanya terlihat manis dan lucu pada malam ini. Sonia, berarti ini udah blockingan ke 3 kamu yang berbeda ya? Sonia hebat! Perform kali ini pun tidak mengecewakan sama sekali, Sonia bisa tampil dengan sangat baik di Candy. Gerakannya yang gemulai namun sangat kuat ini sangat asik sekali untuk ditonton, belum lagi setelan default wajahnya Sonia yang sangat lucu :)) Benar-benar Candy banget!
Rachel, eh ya senyumnya kok di tebar gitu sih? Manis bangeeet~ Kami senang sekali melihat Rachel masih tetap bisa membawakan Candy dengan caranya yang sangat enjoy dan sangat luwes..
Elaine, si Candy yang centil dan genit hahaha, tapi gapapa, disitulah letak senjata dari Elaine. Malam ini Elaine banyak sekali mengeluarkan berbagai ekspresi, mulai dari lucu, imut, bahkan sampai genit, belum lagi dukungan gesture dari Elaine sendiri yang sangat menarik sekali untuk di tonton.
Dengan banyaknya perubahan formasi di Candy ini, kalian masih bisa menunjukkan perform yang sangat baik sekali! Keep kawaii girls!

Locker Room Boy (Ghaida-Frieska-Sendy-Delima-Dena)
Tidak ada catatan khusus untuk Ghaida, Ghaida sudah bisa menjadi Center Locker Room Boy yang keren! Ekspresi mu sangat pas sekali, power gerakanmu juga sudah sangat oke, tetap dipertahankan ya Ghai!
Neng Sendy, seperti biasa Sendy baru mulai panas di lagu ini. Sedikit terlihat letih ya Send? Tapi Sendy tetap bisa membawakan US ini dengan baik dan enjoy, tapi menurut kami hanya sebatas “Standardnya Sendy” Sendy pasti bisa lebih keren lagi kok!
Dena, Seperti biasa, kami suka sekali dengan gerakan Wave yang Dena tunjukkan, keluwesan gerakan serta powernya sudah bisa teratur pada show kali ini.
Delima, kamu terlihat lebih enjoy membawakan US ini ya? Entah kenapa kami melihatnya seperti itu, power kamu lebih keluar kalau perform di US ini. Sangat asik sekali untuk di tonton, cuma ada hal yang harus kamu perhatikan, yaitu tempo lagu. Kamu sering sekali lebih cepat, ataupun telat saat bergerak. Coba di perhatikan lagi ya Del untuk show selanjutnya.
Frieska. Hmm, Frieska di show kali ini kenapa terlihat kikuk ya? Kamu terlihat seperti tidak menguasai setlist ini. Kamu kan sudah beberapa kali membawakan Thegami loh, harusnya penguasaan setlist sudah cukup. Ayo Frieska lebih semangat lagi ya? Banyak yang kangen kamu perform, jadi jangan kasih penampilan yang seadanya ya, tetap semangat buat semua yang bela-belain untuk lihat dan dukung kamu.

Yokaze no Shiwaza (Shania Junianatha)
Seorang pembelajar yang sangat baik, terbukti dari penampilan Yokaze-nya yang terus berkembang dan mengalami peningkatan mulai dari pertama kali Yokaze, sampai sekarang. Kamu itu memberikan Yokaze dengan cara kamu sendiri, walaupun perbandingan pasti akan selalu ada. Tapi kamu tetap bisa kok maksimal di unit song ini. Warnai dengan warna mu sendiri. Harus tetap PD aja Nju, terus naikkan standard dari diri kamu sendiri, jangan dari orang lain. Malam ini vokalmu oke, keluwesan gerakanmu oke, gesture galaumu oke, jadi apalagi yang kamu khawatirkan?  Kamu kan ahlinya konsistensi, tetep konsisten dan tingkatkan terus ya perform kamu Nju..

Overall Performance
Kami senang sekali melihat Show 2 ini, kalian terlihat antusias dan stabil dari M01 sampai Encore, dan mulai membara setelah Encore.. Mungkin karena crowd ramai kali ya? Tapi kalaupun nanti ada show Weekdays / Weekend, crowd sepi / ramai, kalian harus tetap seperti ini ya? Harus tetap enerjik, antusias, dan stabil tanpa perlu bergantung pada keadaan sekitar. Kami yakin Team J pasti bisa. Catatan khusus untuk Frieska, yang kami lihat di show kemarin kamu seperti kehilangan fokus dan tidak menguasai Setlist ini. Sangat disayangkan lho, padahal setiap kesempatan untuk perform adalah saatnya kamu menunjukkan sinar mu yang paling terang. Untuk show berikutnya, lebih fokus lagi ya Fries. Kami yakin, kemampuan dan kerja keras mu gak cuma sampai sini aja. Terus berkembang dan naiki lagi tangga menuju puncak Fries. Good luck!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment