Monday, January 11, 2016

Review Theater no Megami - 07.01.16
Unknown2:50 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show pembuka di awal 2016, yeayy! Cukup seru sih, semangat kalian juga cukup terasa karena sudah seminggu tidak Theater. Tapi kami merasa hanya sebatas cukup saja, beberapa member juga banyak yang powernya turun cukup jauh dari biasanya. Seperti kurang menggebrak aja untuk show di awal tahun. Tapi kalau dari segi ekspresi sih kalian sudah sangat baik, sudah semakin enak dilihatnya ekspresi kalian :). Ada beberapa lagu dimana seharusnya bisa bagus banget (Ai no Stripper, 100 M Conbini, Sayonara no Kanashibari), tapi kalian menampilkannya seperti “seadanya” saja. Sayang sih. Beruntung di lagu trademark Team J Oshi, kalian tampil dengan sangat baik. Kebahagiaan dan enjoyment nya terasa betul. Secara umum show malam ini cukup baik, tapi tidak meninggalkan kesan yang mendalam untuk para penonton. Semoga di show ke-3, 4, 5, 6, dan seterusnya di tahun 2016 ini, penampilan semakin bagus dan membahagiakan ya. Ganbatte!

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Nabilah-Sonia-Gaby)
Malam ini Nabilah sangat anggun membawakan unit song ini. Gerakkan yang semakin bagus, eskpresi yang juara serta kelihaian dalam menari membuat penampilannya malam ini sangat bagus. Sonia tetap dengan gayanya yang imut-imut dan lucu banget, ditambah lagi sangat suka dengan gerakkan kepala Sonia di bagian “Semoga bisa 1 kelas”. Perhatiin deh, lucu banget! Gaby.. what more can i say? Dia bisa menjadi dirinya sendiri dan membawakan unit song ini dengan baik. Ketiganya tampil kompak, PD dan mampu membuka barisan unit song malam ini dengan baik.

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Shania-Naomi-Dhike)
Di awal lagu, penampilan mereka terasa masih belom nyetel, namun lama kelamaan penampilan mereka bisa semakin menanjak sampai di akhir lagu, bikin gesrek. Keren banget! Aura lagu ini tuh emang rada dark dan misterius ya. Ditambah dengan ekspresi 4 member ini yang keren dan total bikin penampilan malam ini jadi tambah mantab. Hmm.. kalo ada yang perlu dikritik malam ini adalah timing gerakkan Shania dan Melody yang agak berbeda. Tapi ya cuma minor aja sih, selebihnya... MANTAB!

Candy (Ayana – Beby – Elaine)
Ayana lagi kurang sehat? Terlihat agak menurun penampilannya dibanding show sebelumnya. Terutama di ekspresi yang agak berbeda dari biasanya. Dance Ayana malam ini juga kurang powernya. Beby dan Elaine juga sepertinya tidak dalam kondisi terbaik ya. Hmm... kalo bisa dibilang malam ini kami tidak bisa menikmati Candy seasik dan seceria biasanya. Next time should be better yah? Semangat!

Locker Room Boy (Ghaida – Sendy – Dena – Rachel – Jeje)
Dari 5 penampil yang ada di lagu ini, Dena jadi member yang penampilannya tidak sebaik biasanya. Ada apa Den? Seperti ragu-ragu baik dalam dance maupun berekspresi. Mungkin sedang kurang sehat ya. Padahal beberapa penampilan sebelumnya Dena tampil trengginas loh. Member yang lain seperti Ghaida, Rachel dan Sendy tampil seperti biasa, bahkan sedikit lebih enjoyable jika dibandingkan show sebelumnya. Jeje tetap tampil baik dan menghibur dengan segala keceriaannya.

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Veranda kembali mengisi unit song magis ini dengan baik. Kemampuannya untuk menjelajahi panggung yang luas seorang diri memang sudah tidak perlu diragukan lagi ya. Malam ini, Veranda tampil dengan sedikit improvisasi di bagian “menendang kaleng kosong”, dengan gerakan menendang namun lembut (mau dong jadi kalengnya :p). Penampilan Veranda sebenernya tidak jauh berbeda jika dibandingkan show sebelumnya, namun malam ini terasa sekali kalo Veranda lebih happy dan enjoy di atas stage, dan itu tidak terbatas pada unit song aja. Good job loh, Ve.

MC

MC1: Tipe jomblo 2016 menurut kalian itu kayak gimana?
Member membuat singkatan sekaligus kepanjangan dari tipe-tipe jomblo :)) Garing ada, maksa ada, lucu banyak hahah.. Jawaban member beragam, ada yang bener-bener ngaco, ada yang sesuai persona mereka, contoh Beby dengan jawaban khas ke48annya Jonishi Kei: Jomblo nyangkut di oshi okei. Dari Jimbaran, Jopita, Jantan, Jotema: Jomblo terlalu lama, Jonyalo: Jomblo kenyamanan dieyeock, sampe JOT pun dipake hahaha.. MC1 sangat menghibur terasa pas untuk membuka MC awal tahun team J. Mau tau jawaban Naomi: Jojosinta: Jomblo-jomblo sayang Shinta :p

MC2: Hp kamu di password gak? Kalo iya kenapa?
Shania membuka MC dengan menayakan ke Gaby, apakah hpnya di password? Rata-rata member jawab hpnya di password dengan alasan dari keamanan untuk data rekening bank, sampai takut dibajak teman. Ngomong-ngomong dibajak teman, cerita menarik datang dari Naomi dan Dhike. Saat Dhike meminta izin untuk membuka password HP Naomi dia tanya passwordnya: “Kak Naomi passwordnya apa?” “Namakamu”, jawab Naomi. Dan kalian tau apa yang diketik Dhike? Yap, dia ngetik Dhike hahaha. Lalu dia teriak “ Kok gak kebuka ya kak? Aku udah ketik namaku nih Dhike” Naomi: “…”

MC3: Cerita waktu masih SD/SMP kalo gak dijemput mama papa, naik kendaraan umum
Sangat menyayangkan ketika MC ada member yang gak kebagian topik, kenapa? Emang gak bisa memperkirakan kapan lampu biru nyala? :(( Semoga lain kali bisa dibagi dengan baik ya, mohon bantuannya leader tiap MC :D Anyway, MC3 lebih ke cerita member, Jeje naik angkot mukanya dijelek-jelekin karena takut diculik, ada yang naik becak dan jatuh di polisi tidur.. Beby tuh hahah. Sonia naik angkot pp, Ve dan Dena naik ojek? Ini kan yang ditanya pas SD/SMP kok gojek? :))

MC4: Mending sakit gigi atau hati
6 member MC dan 3-3 hasilnya. Ada yang menjawab lebih baik sakit gigi ada dokter gigi, kalo sakit hati harus kemana? Dokter cinta? Aw X)) Makin luar biasa member bridging dari MC untuk masuk ke lagu terakhir sebelum Encore. Ngomong-ngomong soal sakit gigi nih, jadi inget nenek yang suka sakit gigi hahaha.. Selalu menghibur bridging yang maksa banget itu :’)
In Category : ,

0 comments

Post a Comment