Wednesday, January 13, 2016

Review Theater no Megami - 10.01.16 - Show 1
Unknown12:51 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Woww! Perbaikan yang sangat menarik dari show sebelumnya, semua tampil sudah terlihat lebih enjoy dan lebih luwes, walaupun kalian masih terlihat seperti menyimpan tenaga untuk show berikutnya.
Catatan kecil untuk Sendy, Rachel, dan Jeje, entah kenapa kalian bertiga kok terlihat agak kurang bersemangat ya di show 1 ini, harus lebih bersemangat lagi ya kalian untuk show selanjutnya, kami yakin kalian pasti bisa.
Dari segi kekompakkan dan ekspresi tidak ada catatan yang terlalu berarti, show kali ini sangat kompak dan sangat ekspresif sekali.

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Nabilah-Gaby-Sonia)
Nabilah disini sepertinya terlihat agak kurang luwes seperti biasa ya? Tetapi secara keseluruhan sih sudah sangat oke sekali dari ekspresi dan powernya.
Gaby, kemana ekspresi manis dari kamu? kok menghilang? Di show kali ini kamu terlihat seperti sedang kebingungan berekspresi. Ayo Gab kami mau lihat Gaby yang manis lagi.
Terlihat ceria sekali di show ini ya Sonia, senyum lebarnya, gerakan dan juga gesturnya Sonia sangat terlihat menggemaskan, pertahankan ya Wa!

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Shania-Dhike-Naomi)
Naomi sepertinya kamu masih belum mengubah cara kamu nyanyi ya? Karena kamu terlalu mempertahankan ekspresi sangar kamu, kamu jadi terlihat seperti tidak bernyanyi. Sayang banget, padahal Arashi kamu sudah keren loh.
Masih seneng banget kami melihat ekspresi sangar Dhike, tidak pernah membosankan, dan malah bertambah baik.
Melody dan Shania pun juga sangat oke nge-lead Arashi kali ini dengan sangat powerful dan luwes.
Hanya saja Arashi kali ini terlihat agak kurang kompak ya? Di perhatikan lagi yaa kekompakannya untuk show selanjutnya.

Candy (Ayana-Beby-Elaine)
Ayana Beby dan Elaine ini sudah saling sinkron satu sama lain ya. Ekspresi kalian yang imut, lucu, namun dewasa ini terlihat mewakilkan lagunya sekali.
Sedikit terlihat penurunan power saja dari Ayana, namun tidak berpengaruh banyak ke US ini, masih tetap kompak!
Salah satu US yang paling luwes dan paling kompak untuk show kali ini.

Locker Room Boy (Ghaida-Dena-Sendy-Rachel-Jeje)
Dari beberapa show belakangan ini Ghaida selalu konsisten dengan sangat kerennya memimpin US Locker Room Boy ini. Ekspresi dan gerakan kamu benar-benar memberi semangat ke yang nonton hari ini. Ga ada celah untuk Locker kamu kali ini Ghai.
Begitupun juga Dena yang tampil dengan sangat all-out. Tapi sayang sekali Rachel, Jeje, dan Sendy tidak tampil se-powerful yang biasanya, terutama Sendy. Yuk lebih ditunjukkan lagi powernya, sayang loh padahal gimmick gestur baru dan unik yang kalian lakukan di US ini sudah sangat menghibur.

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Hmm kami tidak henti-hentinya kagum dengan pembawaan Ve di Yokaze ini, semenjak mulai sembuh dan perform lagi, Ve melakukan banyak perbaikan yang sangat drastis di tiap shownya! Yokaze kamu keren banget Ve kali ini! Bikin breathless nontonnya!

MC

Memang ya kalau ada Nabilah dan Jeje tuh MC makin pecah hahaha. Nju pun juga semakin asik ngelead yang lain. Ve juga bawel dan mulai nyoba ngelucu terus, bikin gemess *loh.
Cukup menarik MC kali ini, sudah di atas batas "aman" kalian. Tema dan jawaban dari kalian juga sudah oke di MC kali ini. Bagus!
Ayo yang lain juga mulai harus bawel ya tanpa harus disuruh, buat sesi setiap MC sangat menghibur terus yaa!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment