Thursday, February 18, 2016

Review Theater no Megami - 09.02.16
Unknown11:30 PM 0 comments

Overall Review

Show malam itu bisa dibilang menjadi crowd tersepi Theater Team J. Karena sore itu hujan cukup deras dan menyebabkan macet dimana-mana. Timbul keraguan apakah semua member akan tampil tidak all out karena kondisi tersebut? Belum lagi show kali ini harus dimulai dengan 15 orang. Tapi perkiraan kami salah, Team J malah memberikan perform yang baik dari awal sampai akhir lagu, dan mereka bisa memecah suasana yang tidak terlalu ramai ini menjadi seru. Tidak banyak catatan untuk member dishow kali ini. Hanya sering terlihat Naomi tampil tidak on fire seperti member lainnya. Terlihat bergerak seadanya dan sedikit kurang power. Apakah dirimu sedang tidak enak badan? dan Dhike jg masih terlihat kurang atraktif gerakan dance nya ketika sedang mengisi blokingan tengah dan belakang. Selebihnya, semua member sudah tampil lumayan baik pada show malam itu. 
Ah iya, kali ini ada Trainee lagi yang ikut perform. Cindy, anak ini terlihat sangat siap sekali mengisi blokingan di Thegami, gerakannya sudah cukup powerfull, cukup luwes, dari segi ekspresipun Cindy sudah cukup baik, hanya saja perlu di eksplor sedikidan tanpa disangka MC Cindy pun sudah sangat percaya diri dan berani untuk berbicara.
Show yang sangat menghibur dengan suasana yang tidak terlalu ramai. Good job girls!

Unit Song

Hatsukoi (Vanka – Gaby – Sonia)
Vanka centernya! Hatsukoi ini terlihat makin menggemaskan dengan centernya Vanka, Sonia pun tidak kalah menggemaskannya di beberapa part lagu, dan Gaby disini bertugas menambah kecantikan dari ekspresinya, kombinasi yang asik! Benar-benar terasa aura seorang anak SMA yang lugu, namun sedang jatuh cinta. Hatsukoi keren untuk show kali ini!

Arashi (Sonia – Shania – Naomi – Dhike)
Wah Sonia double Unit Song! Wawa Keren, perubahan ekspresi dari lugu menjadi sangar pun dapat tersampaikan dengan baik, hanya saja di beberapa part Arashi, gerakan Wawa agak kurang kompak, mungkin efek dadakan juga kali ya. Overall sih oke banger, dan stamina tetap terjaga walaupun 2 US!
Kalau Naomi dan Dhike sih ya selalu keren full support dari belakang, peran mereka ini bukan lagi sekedar “hanya” menambahkan kerennya Arashi saja, tapi peran mereka itu sudah menjadi bagian dari Arashi sendiri. Kalian keren!
Shania juga sangat sangar dan keren seperti biasa, mungkin terlihat overpower sedikit di beberapa part. Di sesuaikan ya Nju dengan power partner kamu :)

Candy (Ayana – Beby – Rachel)
Wah udah ga ngerti lagi deh untuk Candy kombinasi ini, ekspresi udah sangat oke, kekompakan udah sangat oke, powerpun tidak berlebihan, dan juga masing-masing dari kalian bisa sangat bersinar tanpa saling menutupi satu sama lainnya. Benar-benar ga ada komentar untuk Candy kali ini. Ah iya, gesture kalian di perbanyak ya, biar semakin manis Candy-nya :)

Locker Room Boy (Ghaida – Jeje – Dena – Sendy – Cindy)
Unit Song paling solid menurut kami malam ini, maksud dari lagu Locker Room Boy inipun dapat kalian sampaikan dengan baik. Ghaida dan Dena terlihat sangat bersemangat sekali ya di show ini, kami senang melihatnya. Dan juga salut untuk Ghaida, Jeje, Dena, Sendy, yang sudah menyesuaikan gerakannya agar Cindy tidak kebanting performnya. Cindy disini sudah sangat asik dan enjoy sekali performnya, tidak terlihat takut pada apapun :) mungkin hanya masalah konsistensi saja kali ya dan stamina, semangat Cindy!

Yokaze (Ve)
Yokaze Ve sedang dalam mode lembut, terlihat sangat sinkron gerakan + gesturnya Ve dengan music yang mengalun. Karena Yokaze sedang dalam mode lembut, Yokaze malam ini benar-benar terasa syahdu dan galau. Tidak ada komentar lebih jauh lagi untuk Yokaze, great!

MC

Dibuka dengan lumayan baik pada MC Jikoshoukai. Seperti biasa, 5 member terakhir selalu menjadi kunci untuk membuat suasana MC jadi lebih fun. Lagi lagi karena ulah dari Jeje dan Dena. Sesekali juga disupport oleh Sendy, Rachel dan Ve. Coba disetiap show untuk kalian berlima, selalu kembangkan lagi tema MC Jikoshoukai jadi lebih seru pembahasannya, untuk menutup dan masuk ke unit song. Dan sudah lumayan membaik dan stabil MC yang kalian bahas dan menjawab disetiap part. Tapi, kelemahannya lagi - lagi, masih sedikit member yang tidak mensuport ketika beberapa member sedang membahas tema yang sedang dibicarakan. Tolong lebih diapresiasi lagi, agar MC nya semakin hidup, jadi gak hanya member itu - itu saja yang mengambil alih topik pembicaraan. Dan coba cari tema MC yang kalian bisa bahas dengan seru dan menyenangkan untuk penonton
In Category : ,

0 comments

Post a Comment