Saturday, March 12, 2016

Review Theater no Megami - 01.03.16
Unknown9:09 PM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show yang sederhana setelah akhir bulan lalu tidak ada show Thegami karena persiapan konser Request Hour. Sudah terlihat rapi dan kompak dari awal lagu dimulai. Hampir semua member terlihat tampil all out karen ingin menyuguhkan penampilan yang terbaik. Secara keseluruhan, penampilan yang all out terlihat pada M03 Ai no Stripper. Concern nya hanya ke Gaby aja, beberapa show belakangan ini Gaby terlihat bergerak tidak semangat dan tidak all out dari awal lagu dimulai. Ketika lagu Theater no Megami baru dia terlihat on power. Terlihat jelas juga, Rachel lupa gerakan ketika bagian interlude Ai no Stripper. Semua group song setelah unit song, dibawakan sangat baik oleh semua member pada malam itu.

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Vanka-Nabilah-Gaby)
Ketemu lagi sama trio ini. Tidak berbeda jauh dari show-show sebelumnya, Vanka, Nabilah dan Gaby seperti udah menyatu sama unit song ini. Dari kekompakan, ekspresi, power dan blokingan tampak berjalan mulus di show kali ini. Image yang mereka bawakan juga sudah sangat lekat. Pembuka yang asik di susunan unit song. Good job!

Arashi no Yoru ni wa (Sonia-Shania-Naomi-Dhike)
Ketidakhadiran Melody dapat digantikan dengan baik oleh Sonia. Si member serba bisa ini tampil meyakinkan dari sisi keluwesan, power dan gestur tubuh. Hanya saja dari ekspresi masih kurang “sangar”. Naomi dan Shania tampil dengan sangat baik. Gerakan-gerakan lugas dari mereka terlihat keren banget karena timing nya pas. Dhike dengan tatapan dingin dan ekspresi tsundere nya juga tampil oke. Asik dan seru lah.

Candy (Beby-Ayana-Rachel)
Karena absennya Elaine, maka Rachel maju 1 unit song dan menggantikan posisinya. Candy lagu yang dari segi koreo mudah, tapi penekanan akan ekspresi dan gestur melebihi unit song lain. Ketiga member ini terhitung sukses membawakannya malam ini. Ayana sebagai center jarang tampil mengecewakan, begitu pula Beby. Rachel? Unit song ini terlihat lebih pas sama dia, sehingga senyumnya merekah manis banget hampir di sepanjang lagu.

Locker Room Boy (Sendy-Jeje-Frieska-Dena-Cindy Hapsari)
Kedatangan trainee di unit song ini tidak membuat ritme lagu ini jadi jelek, malah sebaliknya Cindy Hapsari bisa memberikan sesuatu yang fresh dalam lagu ini. Namun masih terlihat beberapa kekurangan dari Cindy seperti ekspresi dan power nya. Di lain sisi, Sendy dan Jeje tampil oke untuk show kali ini. Frieska dan Dena mampu menarik perhatian dengan penampilan yang tampak sangat enjoy dan happy. Nice job, girls.

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Tidak banyak yang perlu dikomentari dari Veranda di unit song ini. Penampilannya makin baik dan enjoyable untuk mata dan hati setiap kali dia membawakan unit song ini. Lanjutkan terus yah Ve. Jaga konsistensi dan kasih sedikit bumbu di unit song ini dengan improvisasi atau yang lain yang menurut kamu bagus. Cheers!

MC

Mereka dapat menampilkan MC yang baik pada saat show Thegami yang lalu. Pada malam itu juga mereka bisa menapilkan lagi MC lumayan baik. Overall, sudah jauh membaik MC kalian. Hampir semua member antusias dan mengapresiasi setiap tema MC yang dibawakan. Tapi harus tetap dijaga konsistensinya. Cari pembahasan yang lebih seru lagi, dan lebih dimatangkan aja. Cari jokes - jokes yang baru, jangan pakai jokes yang lama, nantinya akan basi soalnya. Bikin sesuatu yang fresh disetiap show Thegami. Saran - saran akan kita berikan lagi kalau ada yang kurang atau salah. Sejauh ini, kalian cukup baik kok. Semangat girls


In Category : ,

0 comments

Post a Comment