Tuesday, October 6, 2015

Review Theater no Megami - 04.10.15
Unknown5:09 AM 0 comments

Unit Song :

Hatsukoi yo, Konnichiwa!
Show 1 : Vanka – Nabilah – Gaby
Show 2 : Vanka – Nabilah – Gaby
Nabilah kembali menggebrak di penampilan US kali ini. Di 2 show hari ini Nabilah bisa konsisten perform dalam kondisi terbaiknya. Tidak ada catatan untuk Nabilah.
Vanka tidak seluwes biasanya pada perform kali ini. Dari 2 show Vanka terlihat tidak seperti biasanya, bisa dibilang menurun performnya. Terlihat seperti orang yang sedang letih.
Gaby, nah ini baru Gaby yang ingin kami lihat, ekspresi lucumu keluar banget kali ini, power dari gerakkanmu juga terlihat sangat pas. Sangat asik untuk ditonton.
Kesimpulan yang bisa dilihat dari Unit Song ini agak menurun kekompakkannya di show 1, tapi kalian bisa meningkatkannya lagi di show 2. Ayo di jaga ya konsistensinya, kalian kan Unit Song pembuka di setlist ini, bikin penonton gemes ya sama Unit Song ini dengan imut dan polosnya kalian.

Arashi no Yoru ni wa
Show 1 : Naomi – Shania – Melody – Dhike
Show 2 : Naomi – Shania – Melody – Dhike
Kami bingung mau bilang apa, 2 show unit song ini selalu membuat kami hampir lupa napas. Konsistensi, power, harmonisasi, serta ekspresi membunuh dari semuanya terlihat sangat asik untuk ditonton.
Gerakan eksplosif dari Melody dan ekspresi angkuhnya, sangat menarik sekali untuk diperhatikan. Tugas sebagai center, dapat dijalankan Melody dengan baik di 2 show ini.
Konsistensi yang sangat baik dari Shania di 2 show ini, kestabilan perform Shania sangat terlihat jelas. Ada sedikit catatan untuk Shania, agak dikurangi sedikit ya Nju powernya agar harmonisasi US ini tetap terjaga, selebihnya udah oke banget kok!
Shinta Naomi X Rezky Wiranti Dhike, kayaknya duet ini berkembang dengan pesat deh, walaupun posisi kalian di belakang, tapi kalian dapat mencuri perhatian penonton dengan perform kalian. Level power, harmonisasi, serta keluwesan gerakan kalian sudah sangat tinggi sekali.
Kalian keren!

Candy
Show 1 : Elaine – Ayana – Beby
Show 2 : Elaine – Ayana – Beby
Candy nya kalau dengan formasi ini jadi terlihat tegas gerakannya, namun tetap gemulai dan kompak, masing-masing dari kalian juga sudah menguasai lagu ini dengan baik
Ayana sebagai center Candy melakukan tugasnya dengan baik. Ekspresinya makin pas, dan gerakannya Ayana ini unik loh, bisa eksplosif sekaligus gemulai. Nah kalau mau lebih jelasnya, liat Ayana di Candy deh.
Beby, sepertinya tidak ada komentar ya untuk Beby, semakin yakin ekspresinya, dan juga kami semakin yakin kalau Beby ternyata imba di segala jenis dance apapun itu. Kelenturan di sendi-sendi tubuhnya sangat mendukung sekali untuk US ini. Keren Beb!
Elaine Hartanto, kekuatan ekspresi Elaine selalu keluar di tiap shownya, apalagi pas di US Candy ini, bener-bener terlihat manis. Sedikit catatan aja sih, mungkin gerakannya lebih dikasih power lagi sedikit ya, karena kamu masih terlihat terlalu gemulai.

Locker Room Boy
Show 1 : Dena – Jeje – Ghaida – Rachel – Sendy
Show 2 : Dena – Jeje – Ghaida – Delima – Sendy
Unit yang paling banyak pergantian formasinya, kami melihat masih agak kurang harmonisasi nya di 2 show kali ini. Coba deh kalau kalian dengarkan baik-baik, banyak gerakan yang kalau sesuai ketukan lagunya tuh akan keliatan keren, contoh saat Ghaida service Kok, dan lainnya bergiliran memukul Kok nya. Ayo lebih di eksplor lagi yaa.
Ghaida, agak menurun sedikit dari show kemarin, agak kurang lugas aja sih gerakan dari Ghaida di show ini. Tapi Ghaida malam ini tetap membawakannya dengan standardnya Ghaida, yang mana standard nya Ghaida itu sudah cukup bagus.
Dena semakin luwes, semakin enjoy, Cuma terkadang Dena masih terlihat kurang meyakinkan ekspresinya. Kayak masih belum pas aja gitu ekspresi Dena dengan lagu ini. Di eksplor lagi ya Den tentang lagu ini, biar semakin kuat ekspresi kamu di US ini.
Rachel, sudah terlihat sangat enjoy, tapi masih belum dapat enjoynya seperti di US Candy, ayo Chel buat dirimu terlihat enjoy di US ini. Karena mau gimanapun juga kan kamu sekarang sudah jadi bagian dari US ini.
Delima muncul di show 2, sudah bagus banget Del, tapi PR kamu kayak biasa, harmonisasi gerakanmu dengan musiknya masih suka terlewat (kadang terlalu cepat masuk, ataupun telat masuknya) coba lebih presisi lagi ya Del, pasti akan terlihat semakin keren.
Sendy mulai membaik di 2 show kali ini, terlihat semangatnya dan sangat enjoy sekali performnya. Catatan kecil aja sih untuk Sendy, di 2 show ini tatapan Sendy seperti kosong, lebih fokus ya Neng di show selanjutnya.
Jessica Vania, sedang lelah ya? Soalnya kamu terlihat sedang kecapean, jadi agak sedikit berpengaruh di perform kamu, menurun sedikit sih dari show kemarin. Hal bagusnya adalah ekspresi kamu tetap dapet kayak biasa dan keren. Dijaga kesehatannya ya Je! Biar performnya makin keren..

Yokaze no Shiwaza
Show 1 : Veranda
Show 2 : Veranda
Akhirnya melihat Veranda lagi, setelah Ve absen beberapa show. Masih terlihat tanpa celah Ve di US ini. Anggun, ekspresif, dan didukung pula gestur yang tidak terduga dari Ve. Catatan untuk Ve, mungkin lebih diperbanyak saja ya gestur-gestur barunya. Karena kami melihat Ve masih terlalu sering memakai gestur lamanya. Contoh, gerakan Ve mengangkat tangan setinggi telinga kemudian membuang tangannya di lirik “Apakah telpon saja tidak bisa? Padahal aku merindukanmu, dan terus menunggu kamu” Nah kamu itu terlalu sering memakai gestur itu. Yuk coba lebih di gali lagi gestur lainnya. Karena US ini tidak terlalu banyak koreonya, hal kecil seperti gestur tadi pun dapat terlihat jelas.

Overall Performance & MC

Kami merasa perform kalian agak kurang stabil, di show 1 Group Song kalian terlihat bagus dan kompak, hanya saja USnya agak menurun. Dan di show 2, Group Song kalian terlihat agak lemah, tapi USnya meningkat jadi lebih bagus. Coba lebih diperhatikan lagi ya konsistensinya.
Catatan untuk Bonus Song di show 2, Virgin Love & 1234 Yoroshiku nya terlihat agak berantakan formasinya, apakah masih kurang latihan atau gimana? Coba lebih diperhatikan lagi ya, walaupun itu Bonus Song, tapi kalian tetap harus bagus membawakannya. Oke? Team J pasti bisa, karena Team J kan Berani, Mau, dan Sanggup :)


MC sangat menghibur di 2 show ini, sudah mulai pada bawel, jawaban MC nya pun sangat oke sekali dan tidak garing di kedua show ini.
In Category : ,

0 comments

Post a Comment