Monday, October 26, 2015

Review Theater no Megami - 24.10.15 - Show 1
Unknown11:34 PM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Secara keseluruhan performance Team J di show 1 ini terlihat biasa biasa saja. Banyak member yang terlihat kelelahan atau menghemat tenaga untuk show 2. Di M01-M04 terlihat para member begitu bersemangat namun setelah unit song tensi nya sangat kelihatan sekali menurun. Banyak gerakan yang semestinya lebih powerful lagi jadi terlihat seperti kekuarangan power. Mungkin yang paling bersemangat di show 1 ini adalah Nabilah, dia terlihat tampil all out tanpa ada penurunan yang signifikan. Good job, Bil!

UNIT SONG

Hatsukoi yo Konnichiwa (Nabilah-Vanka-Gaby)
Nabilah bgitu mendominasi unit song ini. Gerakan dan ekspresinya nyaris sempurna walaupun di akhir-akhir lagu ada sedikit gerakan yang temponya telat dibanding Vanka dan Gaby. Vanka dan Gaby pun bukannya tidak bagus, mereka mampu menjadi penopang yang baik bagi Nabilah dan membuat unit song ini jadi lebih berwarna siang ini.

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Shania-Dhike-Naomi)
Chemistry antara Dhike dan Naomi terlihat begitu kuat malam ini. Mereka berdua seperti “menyelamatkan” unit song ini, karena di satu sisi, Melody dan Shania tampil agak kurang greget di show 1. Hmm… mungkin sedang mengisi bensin untuk show 2? Sayang sekali. Harusnya di show manapun, penampilan harus tetap all out.

Candy (Ayana-Beby-Elaine)
Penampilan Ẹlaine di show 1 begitu manis membawakan Candy. Elaine mampu membawakan dengan sangat baik dan konsisten. Ekspresi imut centil dan malu malunya sangat pas dan gerakannya sangat enak dilihat. Di show 1, terlihat penurunan performa dari Ayana walaupun tidak terlalu berpengaruh ke performance unit song secara keseluruhan. Beby juga tampil seperti biasanya. Tidak ada catatan khusus untuknya.

Locker Room Boy (Ghaida-Jeje-Sendy-Rachel-Dena)
Sangat menyenangkan melihat penampilan Jeje di show kali ini. Terlihat begitu menikmati dan masuk ke dalam makna lagu ini. Terlihat dari ekspresinya yang sangat lepas dan gerakannya cukup luwes. Member member lain seperti Ghaida Sendy Rachel dan Dena juga cukup baik. Secara overall unit song ini nyaris tanpa kekurangan. Mungkin unit song terbaik di show 1.

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Tidak ada yang meragukan kapasitas Veranda dalam membawakan unit song ini. Ekspresi gelisah cemburu karena ditinggal pasangan sangat jelas terasa dan berhasil membuat penonton terbius dengan unit song ini. Di show 1 pun, Veranda tetap bisa menampilkan unit song ini dengan sangat baik. Tidak ada catatan khusus untuk Veranda.

MC

MC di show 1 sebenarnya punya potensi lebih untuk menghibur penonton tapi para member kurang mengeksploitasi temanya jadi terkesan monoton. Peran Jeje yang biasanya membuat sesi MC menjadi lebih hidup pun tidak terlihat di show 1 ini malah Nabilah dengan celotehan-celotehannya yang bawel kenceng bagai suara Boeing 737 take off yang mampu membuat penonton terhibur. Next time, harus lebih bagus ya!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment