Thursday, October 15, 2015

Review Theater no Megami - 14.10.15 - Show 2
Unknown5:08 PM 0 comments

UNIT SONG

Hatsu koi yo Konnichiwa (Vanka – Gaby – Sonia)
Awalnya nebak-nebak kalo Sonia yang akan jadi center. Tapi ternyata salah. Yang jadi center di hari ini ternyata Vanka. Ngeliat Vanka tampil di tengah, sama baiknya kaya dia di posisi biasanya. Ekspresinya tetap gemesin. Tapi malam ini Vanka tampil lebih semangat. Terlihat dari gerakkan dance dan senyuman yang terus mewarnai aksinya di unit song ini. Penampilan Gaby dan Sonia juga menonjol. Gerakkan dance Gaby rapih banget malam ini. Kalo Sonia, memberikan sentuhan baru yang fresh di unit song ini. Keren!

Arashi no Yoru ni wa (Melody – Shania – Dhike – Naomi)
Formasi ini adalah formasi terbaik dari sisi keseimbangan dan aura unit song nya. Lagi-lagi mereka berhasil menampilkan performa yang menarik, hanya kurang 1 hal saja: kekompakan. Beberapa kali dance Melody dan Shania agak sedikit kurang kompak, terutama di bagian koreo yang berhadap-hadapan. Begitu juga Dhike dan Naomi. Untuk overall, masih bagus dan powerfull sih hari ini. Oh iya, untuk Shania, hari ini beberapa ekspresinya di lagu ini agak sedikit berlebihan. Dipasin lagi aja yah Nju besok-besok :D

Candy (Ayana – Elaine – Beby)
Unit song yang kawaii dengan tempo lambat ini tak pernah berhenti untuk membuat tersenyum. Hari ini pun begitu. Seperti yang udah ditulis di beberapa review sebelumnya, ketiga member ini nampaknya sudah paham sekali makna dan bagaimana cara yang paling pas untuk membawakan unit song ini. Hmm… terasa semakin bagus, baik dari ekspresi, dance, ataupun feelnya. Selalu ada feel yang menyenangkan setiap unit song ini ditampilkan. Good job, girls! :D

Locker Room Boy (Ghaida – Jeje – Rachel – Sendy – Dena)
Unit song yang koreografinya paling seru karena melibatkan smash-an maut dari para performernya. Hari ini mereka tampil sedang saja. Tidak terlalu baik, namun tidak jelek juga. Ghaida tampil dengan penuh percaya diri. Begitu juga dengan Jeje, Rachel, Sendy dan Dena. Dari segi kekompakkan, unit song ini sepertinya yang paling kompak karena jarang sekali ada miss gerakkan pada malam ini. Ada sedikit masukkan dari segi ekspresi. Di bagian reff kurangi senyumnya karena reff nya berbicara tentang “memberikan kekuatan pada orang lain yang lagi down”. Segitu aja sih. Untuk overall, udah keren kok!

Yokaze no Shiwaza (Jessica Veranda)
Veranda oh Veranda… selalu tampil all out di unit song ini. Termasuk di hari ini. Tapi tak cuma itu, Veranda terus memberikan improvisasi ringan di lagu ini. Salah satunya ketika lirik “Rasanya ku ingin menendang kaleng kosong”, di bagian itu Veranda benar-benar melakukan gerakan seperti sedang menendang kaleng :D . Improvisasi yang dilakukan Veranda memberikan sesuatu yang fresh. Kalo ada improvisasi gerakkan lain kayaknya bakal lebih asyik loh, Ve :D. Secara overall, unit song ini adalah tempat bermain sempurna untuk seorang bidadari bernama Veranda. Angggun, berkelas, dan penampilannya sangat meyakinkan. Two thumbs up!

MC

Tema MC hari ini cukup menarik! Di MC 1 member menjawab tentang “Obat atau pil yang diinginkan?”. Seperti biasa, di MC 1 ini Dena, dan Gaby (di amah di sepanjang MC) jadi objek penderita alias dikatain terus :). Di MC 2 temanya juga menarik, yaitu “Bagaimana tips memikat cowo”. Disini Naomi ngeluarin jurus HEADBANG nya dengan scenario mengambil buku yang jatoh saat ada cowok yang melintas di hadapannya. 1 teater gesrek :)))) . Di MC 2 ini semua member manjawab dengan antusias dan memainkan peran yang baik. Di MC 3 keramean teater tambah pecah karena tema nya adalah, “Hal yang bikin ilfil dari member”. Rachel ilfil karena Dena tukang ngupil! Hahahhaha… ada juga Beby yang ilfil sama Melody karena sok-sokan ngikutin gaya Jiko-nya Rona. Hihihihi. Rata-rata member ilfil sama Gaby sih ya. Sabar yah Gab. Intinya di show hari ini, MC nya bikin ketawa-tiwi! Dan ada 1 lagi yang paling nyenengin, Veranda terlihat sangat aktif sekali. Beberapa kali dia nyamber omongan member dan juga jawaban-jawabnnya lebih bawel dari biasanya. Hihihihi. Seru!

OVERALL PERFORMANCE

Penampilan mereka di show hari ini bisa dibilang ada pada level yang standar. Namun tetap ada beberapa member yang tampil penuh semangat dan hampir tanpa cela. Kredit khusus harus diberikan pada Elaine, karena dari M01 Elaine tampil dengan penuh semangat dan passion! Sampai di M16 pun Elaine tetap stabil pada penampilannya. Lanjutkan penampilanmu yang seperti ini ya, Elaine! Secara team, terlihat bahwa Team J sudah makin kompak. Di lagu-lagu yang memerlukan stamina dan fokus yang tinggi pun (M10 & M12) penampilan kalian nyaris tanpa kesalahan. Semuanya menari dan bernyanyi dengan sangat baik. Dance nya pun sudah baik, dari segi lugas dan powernya. Yang terasa sekali sih, Team J di show 2 ini begitu semangat. Begitu penuh energi. Mungkin dipengaruhi oleh suasana crow yang penuh dan seru. Good job, Team J!
In Category : ,

0 comments

Post a Comment